Advertorial

Dukung Pertumbuhan Ekonomi Regional, Berkah Permata Logistik Wujudkan Komitmen Perluasan Layanan Logistik

Kompas.com - 10/08/2023, 18:02 WIB

KOMPAS.com – Perusahaan yang bergerak di bidang logistik, Berkah Permata Logistik (BPL), bertekad menghadapi tantangan dan peluang dalam industri logistik.

Salah satu bukti komitmen tersebut diwujudkan dengan berpartisipasi aktif dalam kegiatan logistik di Ibu Kota Nusantara (IKN) dan berupaya memperluas layanan. Dengan berfokus pada kualitas dan efisiensi, perusahaan juga telah menjalin jejak logistik hingga ke wilayah Kalimantan Utara.

BPL sendiri telah memanfaatkan teknologi sistem pemosisian global atau GPS dalam lini operasionalnya. Teknologi ini tidak hanya memungkinkan pemantauan dan pengelolaan pergerakan barang yang efisien, tetapi juga menjadi langkah strategis untuk menjamin pengiriman barang yang dapat diandalkan dan tepat waktu.

Selain itu, kemitraan yang erat dengan penyedia transportasi lokal juga menjadi upaya perusahaan dalam membangun sinergi dalam rangka meningkatkan layanan.

Berkah Permata Logistik (BPL) senantiasa menjalin kemitraan erat dengan penyedia transportasi lokal guna meningkatkan layanan. dok. Berkah Permata Logistik Berkah Permata Logistik (BPL) senantiasa menjalin kemitraan erat dengan penyedia transportasi lokal guna meningkatkan layanan.

“Lebih dari sekadar penyedia layanan logistik, Berkah Permata Logistik telah menjelma menjadi mitra yang dapat dipercaya dalam menangani masalah supply chain pelanggannya,” ujar salah satu pelanggan BPL, Rommy, dalam rilis pers yang diterima Kompas.com, Kamis (10/8/2023).

Menurut Rommy, dengan berfokus pada perluasan jaringan, penerapan teknologi mutakhir, dan pendekatan kemitraan yang kuat, BPL telah menetapkan pijakan yang kokoh dalam mencapai tujuannya.

“Perusahaan ini tidak hanya menjalankan tugasnya sebagai penyedia layanan logistik, tetapi juga sebagai agen perubahan yang berperan penting dalam membentuk peta ekonomi regional yang lebih dinamis dan terhubung,” katanya.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai Berkah Permata Logistik, silakan kunjungi tautan ini.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com