Advertorial

Wuling Hadirkan 14 Mobil di GIIAS 2023, Ada New Almaz RS Kisaran Rp 439 Juta

Kompas.com - 14/08/2023, 15:39 WIB

KOMPAS.com - Wuling Motors (Wuling) kembali mengikuti pameran otomotif tahunan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, pada 10-20 Agustus 2023.

Brand and Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani mengatakan, Wuling mengusung tema “Terus Hadir dengan Inovasi Tanpa Akhir” dalam gelaran tahunan itu.

“Kami membuktikan bahwa Wuling berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan layanan serta produk berkualitas kepada masyarakat Indonesia,” ujarnya dalam siaran pers, Sabtu (11/8/2023).

Para pengunjung dapat melihat secara langsung lini produk lengkap Wuling dan mendapatkan berbagai promo menarik selama pameran berlangsung.

Tak tanggung-tanggung, Wuling menampilkan total 14 unit di booth-nya yang berukuran 1.287 meter persegi di Hall 9, ICE, BSD City.

“Kami mengajak konsumen untuk melihat dan merasakan secara langsung seluruh ragam lini produk unggulan Wuling yang ditampilkan selama pameran di GIIAS 2023,” ujar Dian.

Tidak hanya itu, Wuling juga menghadirkan kemeriahan melalui penampilan musik dari Yura Yunita pada Sabtu, 19 Agustus 2023.

“Mari kunjungi booth Wuling dan nikmati ragam promo spesial yang sayang untuk dilewatkan,” kata Dian.

Dalam pameran ini, Wuling menampilkan 9 unit display, meliputi berbagai segmen mulai dari sport utility vehicle (SUV), electric vehicle (EV), multi-purpose vehicle (MPV), hingga kendaraan komersial.

Selain itu, pengunjung juga bisa melihat dan memesan langsung Wuling New Almaz RS.

Menariknya, pengunjung dapat menyaksikan eksterior dan interior New Almaz RS yang baru dipertunjukkan pertama kali di GIIAS 2023.

Dia mengatakan, harga on the road (OTR) resmi, New Almaz RS ini belum dirilis dikarenakan masih berada dalam tahap pre-launch.

Namun, Wuling menjamin rentang harganya berkisar tidak lebih dari OTR Almaz RS Pro yang dijual seharga Rp 439 jutaan dan Almaz Hybrid yang harganya Rp 472 jutaan saat ini.

Periode pre-launch New Almaz RS berlangsung sampai awal kuartal IV-2023.

“Bagi konsumen yang melakukan pemesanan New Almaz RS saat GIIAS 2023 bisa mendapatkan bonus Rp 5 juta dengan booking fee Rp 5 juta,” terangnya.

Wuling juga menghadirkan special display lain, seperti tiga Air ev yang dipersonalisasi serta satu Formo Max kreasi Kopi Nako.

Wuling menampilkan pula deretan Air ev dimodifikasi, seperti dua unit Air ev yang diperuntukkan sebagai mobil kepolisian dan medical assistance serta satu unit Air ev dengan special livery KTT ASEAN Ke-43 di Jakarta.

Lalu Wuling Formo Max yang dirancang karoserinya menjadi kafe berjalan untuk Kopi Nako pun kembali hadir di booth Wuling sehingga para pengunjung dapat menikmati cita rasa kopi dari gerai tersebut sambil berkeliling booth.

Promo menarik Wuling

Pengunjung yang ingin merasakan pengalaman berkendara dengan ragam produk inovatif Wuling dapat mencoba secara langsung berbagai unit test drive yang disediakan, di antaranya Air ev, Alvez, Almaz RS Pro, dan Almaz Hybrid.

Setiap pengunjung yang melakukan pembelian produk Wuling berkesempatan mengikuti program undian dengan grand prize 1 unit Air ev Standard Range sampai 31 Agustus 2023.

Tak hanya itu, Wuling menghadirkan promo charging pile bagi setiap pembelian Air ev.

Dengan promo itu, konsumen dapat memiliki charging pile Open Charge Point Protocol (OCPP) hanya dengan biaya Rp 5 juta atau konsumen bisa memilih opsi charging pile non-OCPP tanpa dipungut biaya.

Selanjutnya, Wuling turut menggelar program lucky dip dengan hadiah berupa emas seberat 0.5 hingga 10 gram.

Pengunjung dapat mendapatkan itu untuk setiap pembelian unit Formo Max, Formo, Confero, dan Cortez, serta emas 1 hingga 25 gram untuk setiap pembelian unit Almaz, Air ev, dan Alvez.

Wuling juga memberikan penawaran khusus bagi setiap pengunjung yang melakukan transaksi selama periode pameran dengan berbagai kemudahan., seperti uang muka ringan, cicilan terjangkau, hingga gratis biaya servis berkala sampai 4 tahun per 50.000 kilometer (km). Meski demikian, seluruh promo di atas memiliki syarat dan ketentuan yang berlaku.

Selama pameran berlangsung, Wuling bekerja sama dengan berbagai leasing partner untuk memudahkan pengunjung melakukan transaksi pembelian lini produk Wuling, di antaranya Wuling Finance, BCA Finance, Mandiri Tunas Finance, dan Maybank Finance yang tersedia di booth Wuling.

Baca tentang
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com