Advertorial

Wuling Finance Berikan Promo Istimewa untuk Pembelian Alvez dan Air ev di GIIAS 2023

Kompas.com - 14/08/2023, 15:53 WIB

KOMPAS.com - Wuling Motors (Wuling) melalui Wuling Finance menghadirkan berbagai promo menarik untuk pembelian Wuling Alvez dan Wuling Air ev selama Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, Banten.

Penawaran tersebut terdiri dari uang muka ringan, cicilan rendah, serta lucky draw berhadiah logam mulia dan iPad Air.

Brand and Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani mengatakan, pihaknya berkolaborasi dengan Wuling Finance menghadirkan berbagai promo istimewa untuk memudahkan konsumen yang ingin memiliki Alvez dan Air ev.

“Selain menguntungkan (dari segi) pembelian unit, promo tersebut juga membuat konsumen dapat merasakan pengalaman berkendara yang inovatif bersama compact sport utility vehicle (SUV) dan kendaraan listrik Wuling untuk kehidupan lebih baik,” ujar Dian dalam siaran tertulis yang diterima Kompas.com, Senin (14/8/2023).

Sementara itu, National Sales and Marketing Head Wuling Finance Sanny Setiawan mengatakan, pihaknya bangga berkolaborasi bersama Wuling dalam memberikan promo menarik pada GIIAS 2023. Kolaborasi ini dapat membantu konsumen yang ingin memiliki kendaraan Wuling.

“Kami hadir bersama-sama untuk memberikan solusi finansial untuk mendukung perjalanan Anda menuju mobilitas yang inovatif," ujar Sanny.

Untuk pembelian Air ev, Wuling Finance menghadirkan promo uang muka rendah mulai dari Rp 48 juta atau cicilan ringan mulai dari Rp 5 juta. Kemudian, terdapat promo uang muka rendah, mulai dari Rp 26 juta atau cicilan ringan mulai dari Rp 5 juta untuk pembelian Alvez.

Konsumen dapat melakukan pembelian kendaraan Wuling melalui Wuling Finance dengan mudah, yakni cukup membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP), Kartu Keluarga (KK), serta Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP). Selanjutnya, proses pengajuan dan persetujuan bisa diproses dengan cepat di stan Wuling, Hall 9, ICE BSD City.

Wuling hadirkan berbagai promo menarik untuk pembelian Wuling Alvez dan Wuling Air ev di GIIAS 2023. DOK. Wuling Wuling hadirkan berbagai promo menarik untuk pembelian Wuling Alvez dan Wuling Air ev di GIIAS 2023.

Konsumen yang melakukan pembelian Alvez dan Air ev di GIIAS 2023 berkesempatan mengikuti lucky draw berhadiah logam mulia mulai 0,5 gram hingga 10 gram dan iPad Air senilai Rp 15 juta.

Selain itu, Wuling Finance juga memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin melakukan trade-in mobil lamanya untuk memiliki Wuling Alvez. Caranya, konsumen dapat membawa mobil lamanya untuk diinspeksi oleh pihak Wuling Finance. Selanjutnya, pihak Wuling Finance akan memberikan harga terbaik dan konfirmasi penjualan pada hari yang sama.

Sebagai informasi, Wuling Finance juga memberikan asuransi gratis untuk setiap pembelian kendaraan Wuling. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menjumpai tim Wuling Finance di stan Wuling di ajang GIIAS 2023 atau kunjungi laman resmisgmwmultifinance.id dan menghubungi 08001115050.

Baca tentang
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com