Advertorial

Mau Tempat Kerja yang Nyaman? TIFAHub Punya Coworking Space dan Private Office

Kompas.com - 15/08/2023, 14:16 WIB

KOMPAS.com - Fleksibilitas dalam bekerja adalah hal yang paling banyak dicari oleh masyarakat modern saat ini. Sebab, dengan sistem serta lingkungan yang fleksibel, aktivitas bekerja dinilai jadi lebih nyaman dan menyenangkan.

Merespons kebutuhan tersebut, tak heran jika saat ini, banyak perusahaan, terutama di kota besar, menerapkan sistem work from anyway (WFA). Dengan begitu, para karyawan dapat lebih leluasa dan fleksibel dalam menjalankan tugasnya.

Kehadiran tren WFA pun turut memicu kehadiran fasilitas coworking space atau private office.

Coworking space adalah tempat kerja bersama yang bisa digunakan oleh berbagai kalangan untuk beragam aktivitas. Utamanya, oleh generasi milenial yang bekerja di perusahaan rintisan atau startup.

Sementara, private office adalah tempat kerja mengedepankan suasana yang lebih privat. Tempat ini cocok untuk perusahaan atau pekerja yang ingin mendapatkan ketenangan demi menambah produktivitas kerja.

Bagi perusahaan atau pekerja yang berbasis di Surabaya, Jawa Timur (Jatim), yang membutuhkan kedua working space tersebut, TIFAHub dapat menjadi solusi tepat.

TIFAHub adalah perusahaan penyedia ruang kerja dan kantor yang berdiri sejak 2021. Perusahaan ini hadir untuk membantu banyak orang agar dapat meningkatkan produktivitasnya melalui tempat kerja yang nyaman.

Para tenant yang ada di TIFAHub.Dok. TIFAHub Para tenant yang ada di TIFAHub.

Facility and Community Coordinator TIFAHub Fita Nofarya mengatakan, private office dan coworking space TIFAHub tidak hanya dapat digunakan oleh pelaku startup, kreator konten, atau pekerja generasi milenial, tapi juga semua kalangan.

“Semua bisa dilakukan di sini. (Tenant) bisa sharing dengan beberapa perusahaan dalam ruangan terbuka di coworking space atau private office dengan ruangan cubicle di dalamnya. Mau bikin virtual office dan event juga bisa. Pokoknya, kami bikin nuansa yang fleksibel,” ujarnya.

Fita menambahkan, coworking space TIFAHub dilengkapi dengan sejumlah fasilitas memadai, seperti daily pass, hub desk, dan team desk.

Sementara untuk ruang privat, TIFAHub juga punya ruang macam private hub dan private office. Tak hanya itu, ada juga ruangan lain, seperti ruang meeting, kantor virtual, dan ruang acara.

“Kelebihan dari semua ruangan itu adalah ketersediaan fasilitas penunjang kerja. Kami menyediakan kursi, meja, dan koneksi internet kecepatan tinggi. Anda hanya perlu membawa laptop dan bisa bekerja dengan nyaman. Dengan suasana yang sangat mendukung, kerja jadi lebih produktif. Kalau di tempat lain mungkin berisik karena ada suara musik atau lain. Di sini, (suasana kerjanya) lebih tenang,” kata Fita.

Untuk bisa menikmati ruang kerja TIFAHub, lanjut Fita, konsumen dapat memilih paket mulai dari harga paling terjangkau, yakni Rp 50.000.

Daily pass TIFAHub untuk area coworking hanya Rp 50.000 per hari. Harga ini sudah free flow untuk air minum, teh, dan kopi. Prosesnya juga tidak ribet. Selama ada ketersediaan ruangan, mau pesan mendadak untuk besok juga bisa,” jelas Fita.

Dengan harga tersebut, konsumen juga dipersilakan untuk menggunakan sejumlah fasilitas yang tersedia untuk bekerja, seperti meja dan sofa.

Fasilitas pada TIFAHub.Dok. TIFAHub Fasilitas pada TIFAHub.

Kemudian, konsumen juga dapat mengakses berbagai lokasi pada area umum, seperti walk-in pantries dan entertainment corner.

Sebagai informasi, TIFAHub berada di tengah Kota Surabaya, tepatnya di Graha Bukopin Surabaya lantai 7, 8, 12, Jalan Panglima Sudirman No 10-18.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan tempat, silakan hubungi alamat email info@tifahub.space atau nomor WhatsApp +62 31 99210268 dan +62 812 3138-9559.

Anda juga bisa memesan melalui situs resmi TIFAHub di alamat tifahub.space/id dan Instagram @tifahub.space.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com