Advertorial

Peringati HUT Ke-78 RI, CGV Indonesia Hadirkan Beragam Promo Menarik

Kompas.com - 16/08/2023, 10:44 WIB

 

KOMPAS.com – CGV Indonesia menghadirkan berbagai promo menarik untuk memperingati Hari Ulang Tahun Ke-78 Republik Indonesia (RI).

Marketing Communication Leader CGV Indonesia Mandati Putri mengatakan, pihaknya menghadirkan lima rangkaian promo istimewa agar pengalaman menonton jadi semakin tak terlupakan.

Pertama, bonus cashback 7,800 poin. Promo ini khusus untuk member CGV yang membeli minimal dua tiket nonton di seluruh CGV di Indonesia. Promo ini berlangsung eksklusif mulai Rabu (16/8/2023) hingga Jumat (18/8/2023).

Kedua, Beli 1 Gratis 1 tiket nonton untuk Teman Seru–sebutan bagi pelanggan CGV–yang berulang tahun pada 17 Agustus.

“Bagi yang berulang tahun pada tanggal tersebut, segera rayakan di CGV agar lebih istimewa dan dapatkan hadiah spesial. Promo ini juga untuk member CGV dan hanya berlangsung 1 hari, yakni pada Kamis (17/8/2023),” ujar Mandati dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Selasa (15/8/2023).

Ketiga, tiket auditorium Gold Class gratis. Untuk mendapatkan tiket tersebut, kamu harus menonton film yang tayang di CGV pada hari kemerdekaan sebanyak-banyaknya.

Kemudian, unggah foto tiket dari film yang ditonton ke akun Instagram. Jangan lupa untuk tag dan mention akun @cgv.id serta lengkapi caption unggahan dengan hashtag #SemuaSerudiCGV #LombaNontondiCGV.

“Jika berhasil terpilih, pemenang akan mendapatkan kesempatan untuk bisa menonton dari auditorium Gold Class agar merasakan pengalaman nonton premium dan nyaman dengan sofa empuk,” kata Mandati.

Keempat, Harga Spesial Rp 78.000 untuk menu-menu food and beverage (F&B) favorit. Promo ini berlaku untuk tiga paket utama.

Salah satunya adalah Combo Puas yang terdiri dari masing-masing satu popcorn, beverage, dan snack. Kemudian, ada Combo Duo yang terdiri dari satu popcorn dan dua beverages.

Selanjutnya, Combo Nusantara berupa satu popcorn, satu Frestea Jasmine, dan satu Frestea Nusantara. Promo tersebut berlaku mulai Rabu hingga Sabtu (20/8/2023).

Kelima, Menu Special CGV Kitchen, yakni Pizza Merah Putih dan Soda Gembira. Menu ini adalah makanan istimewa dari CGV Kitchen yang terinspirasi dari semangat kemerdekaan.

Hidangan pizza berwarna merah putih dengan topping beef pepperoni dan white truffle cheese tersebut bisa dinikmati hanya dengan harga Rp 78.000. Pengunjung juga bisa menikmati dua soda gembira seharga Rp 45.000.

Sebagai catatan, Pizza Merah Putih dan Soda Gembira hanya tersedia di CGV Kitchen Grand Indonesia dan Pacific Place mulai Rabu hingga akhir Agustus 2023.

‘’Rangkaian promo ini merupakan bentuk apresiasi kami untuk Teman Seru yang setia memilih CGV sebagai salah satu sarana hiburan. Kami berharap, semangat kemerdekaan dapat menyala di hati seluruh masyarakat sehingga bisa saling merangkul dan bersama-sama membangkitkan kembali ekosistem perfilman Indonesia,’’ terang Mandati.

Tunggu apa lagi? Rayakan kemerdekaan dengan penuh keseruan di CGV bersama orang-orang tersayang. Jangan lupa bagikan momen spesialmu di media sosial (medsos) dan tag @cgv.id.

Untuk informasi terkait jadwal film dan info lain, silakan cek melalui aplikasi digital CGV atau laman www.cgv.id.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com