Advertorial

Rayakan HUT Ke-78 Indonesia, Zest Hotel Yogyakarta Tawarkan Diskon 17 Persen

Kompas.com - 16/08/2023, 19:01 WIB

KOMPAS.com - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 Republik Indonesia (RI), Zest Hotel Yogyakarta menghadirkan promo diskon 17 persen untuk wisatawan yang ingin bermalam di Daerah Istimewa (DI) Yogyakarta. Promo ini berlaku mulai Kamis (17/8/2023) hingga Kamis (31/8/2023).

Tak hanya potongan harga, promo tersebut juga sudah termasuk sarapan gratis yang disajikan dengan konsep all you can eat (AYCE) untuk dua orang.

Tamu juga akan diberikan akses internet berkecepatan tinggi di seluruh area hotel dan pembatalan reservasi kamar tanpa denda hingga pukul 18.00 waktu setempat.

Manager Zest Hotel Yogyakarta Melcheor Bere mengatakan, selain diskon 17 persen, Zest Hotel Yogyakarta juga memberikan harga spesial, yakni mulai dari Rp. 178.000 per malam. Promo ini berlaku dalam periode tertentu pada Agustus 2023.

“Kami berharap, promo yang ditawarkan dapat diterima oleh masyarakat Yogyakarta dan luar Yogyakarta. Semoga Zest Hotel Yogyakarta dapat menjadi akomodasi budget hotel pilihan di kota Yogyakarta,“ ujar Melcheor dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Rabu (16/8/2023).

Melcheor menambahkan, untuk melengkapi kemeriahan promo Hari Kemerdekaan, Zest Hotel Yogyakarta juga menawarkan promo makanan dan minuman khas Indonesia, mulai dari nasi goreng khas Nusantara, soto kari ayam, dan wedang jahe. 

Harga makanan tersebut mulai dari Rp 25.000 dan dapat dipesan melalui Citruz™ Kitchen and Bar yang berlokasi di lantai dasar hotel.

Sebagai informasi, Zest Hotel Yogyakarta adalah hotel bujet yang dikelola oleh Swiss-Belhotel International. Hotel ini punya 106 kamar yang terdiri dari dua macam pilihan, yakni satu tempat tidur dan dua tempat tidur.

Resepsionis pada Zest Hotel Yogyakarta. Dok. Zest Hotel Yogyakarta Resepsionis pada Zest Hotel Yogyakarta.

Adapun untuk memberikan pengalaman menginap berstandar internasional, Zest Hotel Yogyakarta telah dilengkapi sejumlah fasilitas unggulan. Sebut saja, ruang rapat dengan teknologi audiovisual terbaru, outdoor swimming pool, dan parkir kendaraan bermotor yang dapat menampung hingga enam bus besar.

Meski punya segudang fasilitas unggulan, tapi biaya menginap per malam di hotel tersebut tetap terjangkau. Ini diberikan agar pengalaman menginap jadi semakin menyenangkan.

Terkait lokasi, hotel tersebut terletak di daerah yang cukup strategis, yaitu di sekitar pusat kota Yogyakarta dan hanya berjarak sekitar 1,2 km ke Titik 0 KM Yogyakarta atau Jalan Malioboro.

Bagi yang ingin bermalam atau melakukan reservasi kamar di Zest Hotel Yogyakarta, silakan hubungi nomor Whatsapp 0812-2769-9715.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo terbaru dari Zest Hotel Yogyakarta, Anda dapat mengikuti akun Instagram @zestyogyakarta atau mengunjungi laman www.zesthotel.com.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com