Advertorial

Avaira Vitality, Lensa Kontak Generasi Terbaru dengan Kualitas dan Durabilitas Terbaik

Kompas.com - 18/08/2023, 08:00 WIB

KOMPAS.com - Memakai lensa kontak terlalu lama kerap menimbulkan rasa tidak nyaman, seperti mata kering, mengganjal, dan iritasi.

Keluhan tersebut umumnya disebabkan oleh kualitas bahan dan daya tembus oksigen lensa kontak yang rendah. Hal ini pun membuat lensa kontak memiliki durabilitas yang rendah, yakni sekitar 6-8 jam.

Oleh karena itu, hindari penggunaan lensa kontak berkualitas rendah. Apalagi, lensa kontak adalah salah satu alat penting yang berfungsi untuk membantu penglihatan agar Anda lebih nyaman dalam beraktivitas.

Untuk menghindari masalah tersebut, Anda bisa mencoba lensa kontak lunak generasi terbaru yang terbuat dari bahan silicone hydrogel, salah satunya adalah Avaira Vitality.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Senin (14/8/2023), penggunaan bahan tersebut membuat lensa kontak Avaira Vitality mampu memberikan transmisi oksigen yang tinggi ke mata. Dengan begitu, lensa kontak ini dapat digunakan selama 16 jam sehari tanpa rasa kering ataupun mengganjal.

Tak hanya itu, transmisi oksigen pada lensa tersebut juga 5 kali lipat lebih banyak dari lensa kontak biasa sehingga dapat membuat mata menjadi lebih bebas menerima udara.

Lensa kontak Avaira Vitality juga memiliki kelembapan yang baik dan tidak mudah kering karena dibuat menggunakan teknologi Aquaform.

Berkat teknologi tersebut, Anda tidak perlu sering menggunakan tetes mata tambahan untuk menjaga kelembapan mata.

Tak sampai di situ, lensa kontak Avaira Vitality juga memiliki perlindungan 100 persen dari sinar ultraviolet (UV) kelas 1 yang berbahaya bagi mata.

Seperti diketahui, paparan sinar UV yang berlebihan bisa menyebabkan sejumlah gangguan pada mata, seperti katarak dan sejumlah penyakit degeneratif.

Dengan menggunakan lensa kontak Avaira Vitality, Anda dapat merasa lebih aman dan nyaman saat beraktivitas di luar ruangan.

Bagi yang ingin membeli lensa kontak Avaira Vitality, silakan kunjungi langsung Optik Melawai yang merupakan jaringan optik terbesar Indonesia. Anda juga dapat membelinya secara online dengan mengunjungi situs optikmelawai.com.

Sebagai informasi, lensa kontak Avaira Vitality tersedia dalam kemasan kotak berisi 6 buah lensa dengan ukuran minus yang sama. Lensa tersebut dapat Anda ganti setiap bulan sesuai kebutuhan.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com