Advertorial

Punya Fitur Anyar, Nasabah Bisa Nikmati Contact BRI Layanan Bebas Pulsa di BRImo

Kompas.com - 18/08/2023, 10:17 WIB

KOMPAS.com - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI melahirkan berbagai inovasi untuk memberikan kemudahan serta meningkatkan kenyamanan dalam bertransaksi.

Terbaru, bank dengan jejaring terluas di Tanah Air tersebut menghadirkan fitur Contact BRI Layanan Bebas Pulsa yang dapat diakses melalui superapp BRImo,

Direktur Jaringan dan Layanan BRI Andrijanto mengungkapkan, fitur tersebut merupakan wujud komitmen perseroan dalam berbenah menjadi lebih baik dan bertransformasi dalam layanan digital. Dengan demikian, BRI dapat memberikan kemudahan layanan di atas ekspektasi nasabah.

Melalui fitur tersebut, nasabah BRI tidak perlu khawatir apabila membutuhkan bantuan atau informasi seputar produk dan layanan BRI saat tidak memiliki pulsa.

“Nasabah tinggal klik di BRImo melalui Layanan Bebas Pulsa,” ujar Andrijanto dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Rabu (16/8/2023).

Untuk mengakses Contact BRI Layanan Bebas Pulsa via BRImo, nasabah BRI tinggal memasukkan user name dan password. Selanjutnya, pilih “Pusat Bantuan” lalu menu “Contact BRI Layanan Bebas Pulsa”. Setelah itu, pilih “Ya Hubungi”.

Meski demikian, nasabah harus memastikan perangkat yang digunakan untuk mengakses Contact BRI Layanan Bebas Pulsa via BRImo memiliki data internet atau terhubung akses Wi-Fi.

Direktur Jaringan dan Layanan BRI Andrijanto.DOK. BRI Direktur Jaringan dan Layanan BRI Andrijanto.

Andrijanto melanjutkan bahwa peningkatan layanan terus dilakukan BRI sesuai kebutuhan masyarakat, termasuk pada superapp BRImo. Terlebih, semakin banyak nasabah mengakses BRImo karena memberikan manfaat signifikan pada nasabah.

Adapun BRImo telah diakses lebih dari 27,2 juta pengguna per Mei 2023. Adapun jumlah transaksi finansial melalui BRImo telah mencapai 1,1 miliar transaksi dalam 5 bulan. Sementara itu, nilai transaksi meningkat tajam hingga Rp 1.547 triliun atau tumbuh sekitar 76,3 persen secara tahunan.

Dengan kemudahan layanan BRImo, BRI dapat mengimbangi digitalisasi layanan perbankan. Upaya ini dilakukan dengan melakukan edukasi dan literasi digital secara gencar.

"Upaya tersebut menjadi langkah BRI agar layanan digital banking, termasuk BRImo, dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat dengan aman," kata Andrijanto.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com