Advertorial

Sewindu Berkiprah di Indonesia, J&T Express Berburu Penerima Paket Mobil Listrik di Sarinah

Kompas.com - 18/08/2023, 17:36 WIB

KOMPAS.com – Perusahaan penyedia jasa pengiriman J&T Express menginisiasi kegiatan aktivasi bertajuk “Paket Mobil J&T” di area Gedung Sarinah, Jakarta, mulai Rabu (16/8/2023) hingga Minggu (20/8/2023).

Lewat kegiatan tersebut, J&T menghadirkan instalasi paket jumbo spesial berisi satu unit mobil listrik yang menjadi hadiah bagi penerima terpilih. Aksi unik ini merupakan salah satu upaya perusahaan guna menjalin kedekatan dengan Masyarakat dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-8 J&T Express.

Bak gayung bersambut, masyarakat pun menyambut aksi tersebut dengan antusias. Tak sekadar inovasi, aksi ini sekaligus mencerminkan komitmen J&T Express dalam mendukung penggunaan kendaraan ramah lingkungan.

Brand Manager J&T Express Herline Septia mengatakan, lewat aksi Paket Mobil J&T, perusahaan tidak hanya fokus pada kepuasan pelanggan, tetapi juga turut berkontribusi dalam upaya pelestarian lingkungan dan mengurangi dampak negatif terhadap bumi.

“Pada momentum spesial ini, kami ingin memberikan pengalaman mengirim paket yang spesial untuk pelanggan. Kali ini, kami mencari penerima paket spesial berisi mobil listrik. Aktivasi berupa paket spesial ini menjadi simbol apresiasi yang unik dan berkesan,” ujar Herline dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Jumat (18/8/2023).

Pengunjung Sarinah antusias berfoto di depan paket J&T Express di pelataran mal Sarinah, Jakarta Pusat (Jakpus).Dok. J&T Express Pengunjung Sarinah antusias berfoto di depan paket J&T Express di pelataran mal Sarinah, Jakarta Pusat (Jakpus).

Pihaknya pun menyampaikan terima kasih atas dukungan serta saran yang diberikan seluruh pelanggan J&T Express sepanjang sewindu terakhir melayani jasa pengiriman di Indonesia.

Herline menambahkan, J&T Express berinovasi demi menciptakan interaksi yang lebih dekat dengan pelanggan.

Lewat aktivasi di ruang publik itu, pihaknya mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam meningkatkan brand awareness melalui platform media sosial (medsos) Instagram.

“Untuk berpartisipasi dan berpeluang menjadi penerima paket tersebut, masyarakat hanya perlu mengunggah foto instalasi paket mobil J&T melalui feed atau fitur Instagram Story. Kemudian, tagging (tandai) Instagram @jntexpressid dengan menyertakan alasan unik dalam satu kalimat,” terang Herline.

Lebih lanjut, Herline menjelaskan, kegiatan aktivasi tersebut sekaligus bertujuan untuk mempererat keterlibatan J&T Express yang muda, aktif, dan hangat dengan pelanggan melalui medsos.

Masyarakat yang berhalangan hadir di Sarinah pun tetap berkesempatan untuk menjadi pemenang dengan mengunggah ulang (repost) foto paket mobil J&T di Instagram.

Selain bentuk apresiasi kepada pelanggan, aktivasi tersebut menjadi momentum bagi J&T Express untuk merayakan kiprahnya selama delapan tahun dalam melayani jasa pengiriman masyarakat di Tanah Air.

“J&T Express selama sewindu telah mengantarkan jutaan kebahagiaan bagi masyarakat melalui layanan pengiriman menjangkau seluruh wilayah Indonesia,” kata Herline.

Untuk informasi detail mengenai program #PaketMobilJNT, klik tautan berikut.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com