Advertorial

Zest Airport Jakarta Hadirkan Angkringan Nusantara untuk Para Tamu Hotel

Kompas.com - 18/08/2023, 19:08 WIB

KOMPAS.com - Angkringan adalah jenis warung makan yang disediakan pada gerobak dan umum ditemukan di pinggir jalan.

Warung makan tersebut cukup disenangi di Indonesia. Pasalnya, selain punya berbagai macam jenis makanan dan minuman, harga yang ditawarkan juga relatif terjangkau.

Oleh karena itu, tak heran jika angkringan kerap jadi tempat favorit bagi masyarakat Indonesia untuk berkumpul bersama sambil menikmati camilan ringan atau segelas kopi.

Terinspirasi dari konsep tersebut, Zest Airport Jakarta menghadirkan Angkringan Nusantara untuk memanjakan tamu yang ingin menikmati suasana bersantap sederhana.

Layanan tersebut dapat dinikmati setiap hari selama Agustus 2023 mulai pukul 08.00 hingga 20.00 Waktu Indonesia Barat (WIB).

General Manager Zest Airport Jakarta Edward Tahalele mengatakan, promo angkringan adalah salah satu bentuk pelayanan serta fasilitas untuk para tamu yang menginap atau sekadar berkunjung ke Zest Airport.

Selain itu, konsep angkringan juga dihadirkan Zest Airport Jakarta untuk mengubah stigma terhadap makanan hotel yang kerap dinilai mahal dan mewah.

Konsep tersebut juga dihadirkan sebagai bentuk upaya Zest Airport Jakarta dalam melestarikan dan memperkenalkan makanan-makanan Nusantara kepada setiap generasi demi mempertahankan eksistensinya.

“Maka itu, makanan yang ada pada angkringan Zest Airport kami jual dengan harga terjangkau. Kami menghidangkan berbagai menu makanan dan minuman khas tradisional Indonesia, seperti nasi goreng Nusantara, bakmi Jawa, nasi rames, nasi goreng, rendang, iga garang asam, sate kerang, sate jeroan, sate ceker, sate telur puyuh, sate ayam, dan sate usus,” ujar Edward dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Jumat (18/8/2023).

Edward menambahkan, Zest Airport Jakarta juga menyediakan makanan pendamping, seperti mendoan, bakwan, kerupuk, mi instan, dan sambal khas Nusantara.

Tak hanya itu, ada pula minuman yang disediakan bagi para tamu untuk menemani waktu makan siang dan malam, seperti kopi tubruk, teh tarik, bandrek, serta wedang jahe.

“Bagi para pengunjung yang ingin datang untuk mencoba makanan khas Nusantara, silakan langsung datang ke area teras Zest Airport Jakarta bersama teman-teman dan keluarga. Angkringan Nusantara dapat menjadi pilihan anda seusai pulang kerja untuk bersantai sambil menyantap makanan dan minuman dengan suasana nyaman serta sejuk,” kata Edward.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi kamar pada Zest Airport Jakarta, silakan hubungi nomor telepon +6221-2252-3030, Whatsapp +62811-1957-002, atau email ke jakarta-zhai@zesthotel.com.

Sementara itu, untuk informasi terbaru seputar kegiatan dan promo Zest Airport Jakarta, silakan ikuti akan Instagram @zestairportjk.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com