Advertorial

Apresiasi Dedikasi UKM, Ninja Xpress Hadirkan Program Loyalitas Ninja Xpress Seller Booster

Kompas.com - 21/08/2023, 08:17 WIB

KOMPAS.com – Perusahaan jasa pengiriman berbasis teknologi terkemuka di Indonesia, Ninja Xpress, menghadirkan program loyalitas Ninja Xpress Seller Booster untuk mitra usaha kecil dan menengah (UKM).

Chief Marketing Officer (CMO) Ninja Xpress Andi Djoewarsa mengatakan bahwa program tersebut digelar sebagai bentuk apresiasi kepada pelaku UKM atau shipper yang menggunakan jasa pengiriman Ninja Xpress.

“Kami ingin memberikan manfaat lebih bagi shipper yang melakukan pengiriman menggunakan layanan Ninja Xpress,” ujar Andi dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Senin (21/8/2023).

Andi menjelaskan, program tersebut mencakup point rewards, endorsement, foto dan video produk, serta live selling.

Dengan point rewards, UKM dapat menukarkan berbagai hadiah dan layanan menarik, seperti laptop, handphone, dan program umrah. Poin ini juga bisa digunakan untuk mendapatkan layanan eksklusif berupa dukungan dari key opinions leader (KOL).

UKM asal Solo yang menjual berbagai produk perawatan wajah dan tubuh, AMEI, telah memanfaatkan program loyalitas Ninja Xpress Seller Booster untuk mendapatkan layanan endorsement Ninja Xpress.

Pemilik AMEI Miftahul Huda menceritakan, layanan endorsement dari Ninja Xpress meningkatkan penjualan produknya, khususnya untuk exfoliating gel.

Endorsement itu berupa reviu produk yang dilakukan oleh KOL di media sosial mereka. Hal ini berpengaruh terhadap peningkatan penjualan produk yang direviu," tutur Miftahul.

Untuk mengikuti program endorsement, UKM dapat mendaftar sebagai shipper terlebih dahulu pada tautan berikut. Kemudian, kirim paket sebanyak-banyaknya menggunakan layanan Ninja Xpress.

Nanti, shipper akan dihubungi tim Ninja Xpress untuk melakukan registrasi. Lalu, shipper akan diberikan penawaran pilihan KOL yang dapat membantu mengenalkan produk-produk mereka.

Andi menjelaskan, dukungan terhadap UKM juga dilakukan Ninja Xpress lewat pembuatan foto dan video produksi, live selling, serta kelas-kelas khusus. Semua aktivitas ini dilakukan di Creative Hub Ninja Xpress di Jakarta dan Bandung, Jawa Barat (Jabar).

Dia berharap, dengan bergabung bersama Ninja Xpress, shipper bisa mendapatkan keuntungan ganda.

Pertama, shipper bisa mengandalkan kualitas layanan pengiriman tepat waktu untuk memberikan kepuasan bagi pelanggan dan meningkatkan daya saing mereka. Kedua, shipper bisa memanfaatkan hadiah menarik yang ditawarkan untuk menunjang bisnis,” ucap Andi.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com