Advertorial

Tablet Rasa Laptop dengan Harga Terjangkau, HUAWEI MatePad 11.5 Kini Hadir di Indonesia

Kompas.com - 21/08/2023, 15:00 WIB

KOMPAS.com - Inovasi berkelanjutan menjadi komitmen Huawei Device Indonesia untuk menunjang produktivitas dan aktivitas penggunanya.

Sebagai salah satu bukti nyata usaha berkelanjutan tersebut, Huawei Device Indonesia mengumumkan kehadiran inovasi tablet terbaru bagi masyarakat di Tanah Air, yaitu HUAWEI MatePad 11.5.

Setelah sebelumnya meluncurkan serangkaian tablet di berbagai rentang harga, mulai dari HUAWEI MatePad 11 hingga HUAWEI MatePad Air, Huawei menghadirkan opsi tablet berperforma laptop (laptop-like) dengan harga terjangkau. Produk teranyar tersebut adalah HUAWEI MatePad 11.5.

Untuk diketahui, penjualan perdana HUAWEI MatePad 11. 5 dilakukan mulai Jumat (25/8/2023) hingga Minggu (10/9/2023). Dibanderol seharga Rp 5.499.000, perangkat anyar ini disertai aksesori lengkap, desain ringan dan kokoh, prosesor tangguh, serta dapat memberikan pengalaman hiburan yang imersif.

-Dok. Huawei Device Indonesia -

Adapun pengguna yang melakukan pembelian HUAWEI MatePad 11.5 pada periode penjualan perdana berkesempatan mendapatkan bonus senilai Rp 3 juta berupa smart detachable keyboard, M-Pencil 2nd Gen, Bluetooth Mouse, gratis keanggotaan VIP WeTV 1 bulan, serta HUAWEI Cloud Storage 50 GB untuk 1 bulan.

Dengan kelengkapan paket penjualan tersebut, HUAWEI MatePad 11.5 menjadi pilihan tepat bagi Anda yang mencari tablet laptop-like dengan harga terjangkau.

-Dok. Huawei Device Indonesia -

Untuk pembelian secara online, Anda dapat mengunjungi HUAWEI Official Store di sejumlah platform e-commerce, seperti Shopee, Tokopedia, Blibli, Lazada, dan TikTok.

Anda pun juga dapat melakukan klaim early bird voucher senilai Rp 80.000 mulai Selasa (15/8/2023) hingga Kamis (24/8/2023). Voucher ini dapat digunakan pada periode first sale pada Jumat (25/8/2023) hingga Minggu (10/9/2023).

Tidak hanya itu, untuk pembelian online, Anda juga dapat menikmati diskon 40 persen untuk extended warranty service (EWS) bagi HUAWEI MatePad 11.5 bagi yang memerlukan perlindungan lebih.

Ada pula promo cicilan 0 persen melalui Spaylater hingga 5 bulan (Rp 916,500/bulan), sehingga membuat HUAWEI MatePad 11.5 makin terjangkau.

-Dok. Huawei Device Indonesia -

Adapun untuk pembelian offline, Anda bisa mengunjungi HUAWEI Authorized Experience Store atau Erafone terdekat, di mana terdapat promo trade-in untuk meningkatkan aksesibilitas HUAWEI MatePad 11.5 ini.

Country Head of Huawei Device Indonesia Patrick Ru mengatakan, inovasi merupakan tulang punggung Huawei untuk dapat memberikan produk terbaik bagi para pelanggan di indonesia.

Tak sekadar premium, lanjut Patrick, beragam inovasi yang dihadirkan juga dapat dinikmati seluruh kalangan dengan harga terjangkau.

“Kehadiran HUAWEI MatePad 11.5 adalah bukti konkret dari komitmen tersebut. Tablet entry-level ini mempertahankan fitur-fitur flagship dari tablet pendahulunya, mulai dari FollowCam, dukungan multi-window, hingga WPS Office yang sama andalnya dengan versi laptop,” ujar Patrick dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Senin (21/8/2023).

Ditambah desain stylish nan kokoh serta dukungan prosesor yang mumpuni, imbuh Patrick, HUAWEI MatePad 11.5 menawarkan pengalaman yang tak kalah efisien dibandingkan tablet premium.

“HUAWEI MatePad 11.5 memiliki performa mutakhir untuk mendukung produktivitas penggunanya,” kata Patrick.

Keandalan laptop dalam rupa tablet

Untuk diketahui, HUAWEI MatePad 11.5 hadir sebagai solusi tablet entry-level, baik untuk para pelajar maupun profesional.

Di kelas harganya, tablet anyar tersebut menawarkan berbagai fitur flagship yang tak ditemukan dalam tablet sejenis, seperti prosesor gahar dan desain Metal Unibody setipis 6,8 5 mm dan bobot 499 gr yang stylish.

Berikut empat deretan fitur value-for-money lebih lengkap yang ditawarkan HUAWEI MatePad 11.5.

-Dok. Huawei Device Indonesia -

  1. Aksesori lengkap untuk mendongkrak produktivitas

Agar makin produktif bersama Huawei, HUAWEI MatePad 11.5 dibekali aksesori lengkap, baik untuk mengetik maupun untuk mencatat.

HUAWEI MatePad 11.5 didukung oleh Smart Detachable Keyboard, M-Pencil 2nd Gen, serta bluetooth mouse. Seluruh aksesori ini akan diberikaan dalam setiap paket pembelian di masa promo pada Jumat (25/8/2023) hingga Minggu (10/9 2023). Dengan begitu, Anda tidak perlu membeli aksesori tambahan secara terpisah.

Adapun HUAWEI MatePad 11.5 merupakan satu-satunya tablet di rentang harga di bawah Rp 5,5 juta yang menawarkan paket aksesori selengkap ini untuk pengalaman tablet yang komplet.

Smart Detachable Keyboard memiliki key travel 1.5 mm. Ini membuat pengalaman mengetik HUAWEI MatePad 11.5 lebih nyaman dengan feel mirip laptop.

Selain menempel dengan magnet, keyboard tersebut juga dapat disambungkan lewat bluetooth agar dapat digunakan terpisah meskipun tidak ditempelkan pada tablet.

Selain itu, tersedia pula flip cover pada keyboard yang dapat melindungi HUAWEI MatePad 11.5 sekaligus menjadi stand yang berguna untuk penempatan di berbagai lokasi.

M-Pencil 2nd Gen juga tersedia melalui paket bundling HUAWEI MatePad 11.5. Dengan latensi hanya 2ms, M-Pencil 2nd Gen makin responsif dan bisa diandalkan untuk menggambar atau menulis catatan selayaknya di kertas. Selain itu, stylus ini juga mendukung sejumlah fitur, seperti Take Snippet 2.0, Instant Shape, Handwriting-to-Text Conversion, dan Color Capture.

  1. Performa terdepan dengan prosesor terbaik di kelasnya

Berbeda dengan tablet pada umumnya yang mengandalkan prosesor fabrikasi 6-8 nm, HUAWEI MatePad 11.5 memiliki prosesor mutakhir 4 nm produksi Qualcomm, Snapdragon 7 Gen 1. Ditambah RAM hingga 8 GB, tablet ini mampu menjawab berbagai tantangan aktivitas sehari-hari, mulai dari mengolah data yang rumit hingga memainkan mobile game berat.

Tidak hanya prosesor, HUAWEI MatePad 11.5 juga mendukung konektivitas nirkabel super cepat Wi-Fi 6. Berkat dual-antenna 2x2 MIMO, tablet ini mendukung bandwidth hingga 160 MHz, lebih tinggi ketimbang standar 80 MHz, dan peak rate sampai 2,88 Gbps.

Hasilnya, HUAWEI MatePad 11.5 dapat digunakan untuk streaming video kualitas high definition (HD), panggilan video yang jernih, serta mengunduh file berukuran jumbo tanpa khawatir.

-Dok. Huawei Device Indonesia -

  1. Kemudahan dan fleksibilitas mengolah data

HUAWEI MatePad 11.5 sudah terpasang dengan PC-level WPS Office yang eksklusif hanya dapat ditemukan pada tablet HUAWEI.

Software tersebut gratis seumur hidup. Dengan demikian, HUAWEI MatePad 11.5 dapat menjalankan berbagai fitur WPS Office dengan antarmuka seperti laptop.

Adapun PC-level WPS Office menjawab keraguan pengguna yang ingin menjadikan tabletnya sebagai perangkat kerja utama. Pasalnya, pada umumnya aplikasi office versi mobile pada tablet memiliki fitur yang dipangkas.

Dengan PC-level WPS Office, berbagai fitur kompleks tetap dapat dijalankan layaknya pada laptop. Fitur kompleks yang dapat dijalankan di antaranya adalah custom margin, word art, odd-even pages pada Document; memakai pivot table, conditional formatting, dan chart pada Spreadsheet atau menambahkan efek animasi pada Presentation.

PC-Level WPS Office tersebut juga dapat membuka beberapa tab, baik untuk format file yang sama maupun yang berbeda hingga 20 tab sekaligus. Selain itu, pengguna juga bisa melakukan perbandingan dokumen side-by-side saat membuka dua dokumen yang sama.

Selain WPS Office, tablet HUAWEI MatePad 11.5 juga dilengkapi dengan HUAWEI Notes dengan kemampuan edit PDF. Fitur ini tak akan ditemukan di tablet lainnya.

HUAWEI MatePad 11.5 didukung oleh sistem operasi HarmonyOS 3.1 dengan berbagai fitur Smart Office. Salah satunya, Multi-Window yang mendukung hingga 4 windows sehingga memudahkan aktivitas multitasking saat belajar atau bekerja.

Selain itu, HUAWEI MatePad 11.5 juga dapat digunakan untuk menunjang berbagai macam hobi, baik bagi pemula maupun profesional.

Saat dipadukan dengan aksesori lengkapnya, HUAWEI MatePad 11.5 bisa diandalkan untuk mengedit foto dan gambar di Canva, SketchUp atau MojingPaint, mengedit video di CapCut, serta mengerjakan coding di CodePen.

Dari segi kamera, HUAWEI MatePad 11.5 dilengkapi dengan kamera belakang 13 MP dan kamera depan 8 MP dengan lensa wide 105°.

HUAWEI MatePad 11.5 pun didukung dengan fitur Followcam yang dapat melacak tubuh pengguna secara cerdas sehingga bisa tetap terlihat di tengah layar. Dengan begitu, HUAWEI MatePad 11.5 dapat memberikan pengalaman video call dan online meeting yang lebih optimal.

-Dok. Huawei Device Indonesia -

  1. Hiburan mengasyikkan dan berkualitas di kelas entry-level

Meski termasuk dalam kelas entry-level, HUAWEI MatePad 11.5 tetap menawarkan pengalaman hiburan premium.

Tablet satu ini mengusung layar FullView Display 11,5 inci dengan resolusi 2,2K dan refresh rate 120 Hz, sehingga bisa diandalkan untuk streaming dan gaming yang lebih jernih dan mulus.

Anda pun tak perlu khawatir sakit mata. Pasalnya, layar HUAWEI MatePad 11.5 sudah bersertifikasi Low Blue Light dan Flicker-free dari TÜV Rheinland.

HUAWEI MatePad 11.5 juga menawarkan pengalaman audio terbaik melalui sistem empat speaker (quad-speaker) dan algoritma audio cerdas Histen 8.1 yang mampu menghasilkan suara jernih nan menggelegar di berbagai frekuensi.

Untuk menunjang seluruh fitur produktivitas dan hiburan tersebut, HUAWEI MatePad 11.5 dibekali baterai berkapasitas 7.700 mAh yang mampu bertahan hingga 37 hari.

Para pengguna juga tidak perlu khawatir apabila baterai tablet semakin menipis. Pasalnya, tablet ini mendukung teknologi fast charging 20W sehingga baterai terisi secara efisien.

Fitur-fitur laptop-like itulah yang membuat HUAWEI MatePad 11.5 solusi tablet entry-level terbaik untuk seluruh kalangan. Dari prosesor canggih, fitur produktivitas andal, hingga hiburan terbaik, semua bisa didapatkan dengan tablet laptop-like dengan harga terjangkau.

-Dok. Huawei Device Indonesia -

TWS unggulan HUAWEI FreeBuds SE 2

Agar pengalaman hiburan lebih optimal, Huawei turut merilis seri terbaru lini TWS unggulan, yakni HUAWEI FreeBuds SE 2.

Didukung Bluetooth 5.3, TWS satu ini bisa disambungkan secara mudah ke perangkat lain. Cocok dan nyaman di telinga, HUAWEI FreeBuds SE 2 menghasilkan kualitas bass yang punchy.

Selain itu, HUAWEI FreeBuds SE 2 sudah tersertifikasi IP54 yang membuatnya tahan air dan debu. TWS ini dapat bertahan selama 40 jam dengan casing, serta mampu melakukan pengisian daya hanya 10 menit. TWS ini pun bisa digunakan selama 3 jam.

Untuk itu, jangan sampai ketinggalan promo trade-in dan HUAWEI FreeBuds SE 2 dengan penawaran super spesial!

Huawei mempunyai promo trade-in untuk berbagai jenis produk, mulai dari berbagai merk dengan nilai trade-in hingga Rp 11 juta.

Untuk informasi lebih lanjut terkait promo tukar tambah, dapat mengunjungi HUAWEI Authorized Experience Store terdekat.

-Dok. Huawei Device Indonesia -

Selama periode flash sale, dapatkan HUAWEI FreeBuds SE 2 hanya seharga Rp 399.00 dari harga asli Rp 599.000.

Adapun pembelian HUAWEI FreeBuds SE 2 juga didukung opsi pembayaran SPayLater, yaitu cicilan hingga 1 bulan dengan bunga 0 persen.

Dalam peluncuran HUAWEI FreeBuds SE 2 yang akan launching eksklusif secara online pada Jumat (1/9/2023), juga terdapat klaim voucher early bird senilai Rp 10.000 yang berlangsung mulai Selasa (15/8/2023) hingga Kamis (31/8/2023) bisa digunakan saat periode first sale pada 1–10 September 2023.

Anda pun dapat membeli TWS Huawei tersebut secara online melalui HUAWEI Official Store di Tokopedia, Shopee, TikTok, Lazada, dan Blibli pada 1 September 2023 mendatang.

-Dok. Huawei Device Indonesia -

Pembeli HUAWEI FreeBuds SE 2 juga berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik, seperti Mini Fan senilai Rp 99.000 untuk 200 pembeli pertama.

Jika satu earbuds hilang, Huawei memberikan pengalaman kepemilikan HUAWEI FreeBuds SE 2 yang worry-free dengan jaminan pembelian 1 earbuds di harga Rp 191.000.

Ada juga berbagai promo di Tokopedia Anniversary Campaign di HUAWEI Official Store dari 17 Agustus – 31 Agustus 2023.

Nikmati diskon hingga 55 persen dan klaim voucher potongan harga hingga Rp 200.000 untuk berbagai pilihan tablet, laptop, wearable, dan TWS.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com