Advertorial

Realme 11 dan realme 11 Pro, Smartphone Canggih dengan Harga Terjangkau

Kompas.com - 23/08/2023, 18:04 WIB

KOMPAS.com – Pasar smartphone Tanah Air kedatangan ponsel pintar baru dari realme. Di perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-5, Rabu (23/8/2023), realme Indonesia secara resmi merilis realme 11.

Smartphone tersebut melengkapi produk realme 11 Pro dan realme 11 Pro+ yang sudah dirilis terlebih dahulu pada Selasa (18/7/2023).

Kehadiran realme 11 menjawab kebutuhan konsumen Indonesia yang menginginkan smartphone gahar dengan harga terjangkau. Seperti diketahui, selain sebagai alat komunikasi, perangkat ini juga jadi penunjang produktivitas, hiburan, dan gaya hidup penggunanya.

Agar semua kebutuhan tersebut terpenuhi dengan lancar, smartphone yang digunakan idealnya mesti punya teknologi canggih. Contohnya, ketika ingin menghasilkan jepretan dengan kualitas luar biasa, perangkat setidaknya harus punya kamera dengan sensor di atas 50 MP.

Kemudian, jika ingin digunakan untuk bermain game dalam waktu lama, smartphone mesti dibekali prosesor terkini, memori internal besar, dan baterai berkapasitas jumbo dengan fitur pengisian cepat.

Baik realme 11 yang baru dirilis maupun realme 11 Pro dapat memenuhi hal tersebut. Keduanya menggunakan prosesor MediaTek teranyar, yaitu Helio G99 untuk realme 11 dan Dimensity 7050 5G untuk realme 11 Pro. Maka tak heran, kinerjanya mulus dan responsif di segala aktivitas, seperti gaming, multitasking, dan streaming.

Apalagi, memori internal dan penyimpan kedua perangkat terbilang besar, yakni 8 GB RAM dengan 256 GB ROM yang bisa diperluas hingga 2 TB dengan memori eksternal.

Prosesor tersebut juga hemat daya sehingga kamu tidak perlu khawatir kehabisan baterai saat menggunakan smartphone. Lebih-lebih, kedua smartphone itu sama-sama dibekali baterai jumbo, yakni 5.000 mAh, dan mendukung fitur pengisian cepat 67W SuperVOOC Charge.

Untuk sistem pencitraan, realme 11 punya kamera beresolusi 108 MP ProLight Camera dengan 3x In-sensor Zoom, sedangkan realme 11 Pro punya kamera 100 MP OIS Prolight. Berbagai fitur pemotretan, perekaman, serta penyempurna jepretan dan rekaman juga tersemat pada kedua ponsel itu.

Dari segi tampilan, kedua ponsel juga terlihat stylish. Khusus realme 11 Pro, desain bodi mengusung konsep Milan Luxury Design hasil kreativitas mantan desainer cetak Gucci, Matteo Menotto. Kesan premiumnya kian terpancar berkat penggunaan vegan leather dan aksen-aksen estetis pada punggung perangkat.

Sementara itu, realme 11 mengusung Glory Halo Design yang terinspirasi dari mahkota jam tangan mewah. Kemewahan ponsel ini tergambar jelas pada housing kamera yang unik dan desain kover belakang yang memukau dengan sentuhan S-shaped Shadows dan Starlight Texture.

Nah, bagaimana? Apakah kamu tertarik untuk memiliki realme 11 atau realme 11 Pro? Untuk harga, realme 11 dibanderol Rp 3.499.000 dan realme 11 Pro Rp 5.599.000.

Kamu bisa segera memesannya di Tokopedia yang menawarkan harga produk yang kompetitif dan layanan belanja yang memuaskan, seperti gratis ongkir, cicilan nol persen, cashback, garansi resmi, dan lain-lain.

Selain itu, kamu juga bisa menikmati berbagai promo dan diskon menarik yang bisa membuat transaksi jadi lebih hemat. Jadi, tunggu apa lagi? Segera kunjungi Tokopedia.

Baca tentang
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com