Advertorial

Swiss-Belhotel Merauke Hadirkan Akomodasi Elegan Bertaraf Internasional di Ujung Timur Indonesia

Kompas.com - 24/08/2023, 08:40 WIB

KOMPAS.com – Merauke, Papua, yang terletak di bagian timur Indonesia menawarkan berbagai keindahan alam, mulai dari pantai, danau, taman nasional, hingga Tugu 0 Km Merauke-Sabang.

Selain wisata, kota di ujung Papua itu juga memiliki potensi bisnis. Berbagai kegiatan rapat, baik pemerintah maupun swasta, kerap digelar di Merauke.

Untuk mengakomodasi berbagai kebutuhan tamu yang singgah di kota tersebut, Swiss-Belhotel Merauke hadir sebagai satu-satunya upscale hotel bertaraf Internasional. Hotel ini berada di lokasi strategis, tepatnya di Jalan Raya Mandala. Dari Mopah International Airport, hanya membutuhkan waktu tempuh 8 menit.

Swiss-Belhotel Merauke memiliki 103 kamar tamu dengan lima tipe kamar. Kamar hotel ini memiliki luas mulai 23 meter persegi dengan satu atau dua tempat tidur.

Setiap kamar dibekali dengan kulkas kecil, mesin pembuat teh dan kopi, pengering rambut, serta bathroom dengan shower atau bathtub. Terdapat pula akses internet berkecepatan tinggi di seluruh area hotel.

Selain itu, kamar Swiss-Belhotel Merauke juga menawarkan estetika kontemporer, fasilitas modern, dan perpaduan sentuhan lokal. Hal ini menciptakan suasana nyaman dan menyenangkan bagi para tamu yang menginap.

Kamar hotel Swiss-Belhotel Merauke. DOK. Swiss-Belhotel Merauke Kamar hotel Swiss-Belhotel Merauke.

General Manager Swiss-Belhotel Merauke I Made Rai Wirata mengatakan, Swiss-Belhotel Merauke tidak hanya menyediakan fasilitas dan pelayanan lengkap serta berstandar internasional, tapi juga berkomitmen memadukan kenyamanan dengan budaya lokal.

“Dengan demikian, Swiss-Belhotel Merauke dapat menjadi pilihan ideal bagi pelaku bisnis yang mencari akomodasi terbaik di bagian paling timur Indonesia," ujar Wirata dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Rabu (23/8/2023).

Selain untuk menginap, lanjut Wirata, Swiss-Belhotel Merauke juga menawarkan empat ruang meeting serbaguna dan satu ballroom. Ruangan berkapasitas 20 hingga 1.000 orang ini dapat digunakan tamu untuk menggelar rapat atau kegiatan sosial.

Seluruh ruang rapat dan ballroom dilengkapi fasilitas audio visual terbaru dan ceiling setinggi 7 meter. Dengan demikian, ruangan ini cocok digunakan untuk berbagai kegiatan yang menggunakan dekorasi.

Tak hanya fasilitas, tim kulinari Swiss-Belhotel Merauke siap menyediakan berbagai hidangan lezat dan menggugah selera untuk mendukung acara para tamu. Selain itu, jaringan internet berkecepatan tinggi dapat digunakan tamu hotel untuk berbagai kegiatan secara gratis.

Berkunjung ke Merauke tidak lengkap jika para tamu tidak mengunjungi obyek wisata. Salah satu pantai terpopuler di Merauke adalah Pantai Lampu Satu. Pantai ini dapat ditempuh hanya dalam 10 menit dari Swiss-Belhotel Merauke.

Spot wisata berikutnya adalah Monumen Kapsul Waktu. Tempat wisata ini juga dapat ditempuh selama 10 menit dari Swiss-Belhotel Merauke.

Jika ingin berkunjung ke Tugu 0 KM Merauke-Sabang, tamu dapat menempuh perjalanan darat selama 90 menit dari hotel.

Untuk melengkapi pengalaman menginap, para tamu dapat menikmati berbagai fasilitas, seperti Business Center yang dilengkapi pencetakan dokumen, outdoor swimming poolfitness center di lantai dasar hotel, serta spa and massage di lantai satu hotel.

Kolam renang Swiss-Belhotel Merauke. DOK. Swiss-Belhotel Merauke Kolam renang Swiss-Belhotel Merauke.

Selain itu, para tamu juga bisa menikmati hidangan lezat serta sarapan pagi berkonsep all you can eat di Swiss-Café Restaurant. Restoran ini beroperasi selama 24 jam.

Jika ingin sekadar bersantai dan snack ringan, para tamu bisa berkunjung ke Sawak Lobby Lounge di lobi hotel.

Untuk informasi selengkapnya mengenai promo terbaru Swiss-Belhotel Merauke, Anda dapat mengunjungi Instagram @swissbelhotelmerauke dan laman www.swiss-belhotel.com. Bisa pula mengirim pesan melalui WhatsApp ke nomor +6282199963639.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com