Advertorial

HUAWEI MatePad 11.5 Resmi Dijual di Indonesia, Intip Deretan Fitur Andal Tablet Rasa Laptop Berikut

Kompas.com - 25/08/2023, 10:00 WIB

KOMPAS.com - Huawei Device Indonesia berkomitmen memberikan solusi perangkat andal yang terjangkau untuk menunjang kebutuhan produktivitas masyarakat di Tanah Air.

Komitmen tersebut diwujudkan Huawei Device Indonesia dengan menghadirkan tablet berperforma laptop yang dirancang untuk keluarga, yaitu HUAWEI MatePad 11.5.

Adapun perangkat tersebut kini sudah dapat dibeli secara langsung melalui sesi penjualan perdana yang berlangsung mulai Jumat (25/8/2023) hingga Minggu (10/9/2023).

Tak tanggung-tanggung, tablet HUAWEI MatePad 11.5 sudah dilengkapi aksesori lengkap, termasuk keyboard, stylus, dan Bluetooth mouse untuk pembelian pada periode promo tersebut.

Country Head of Huawei Device Indonesia Patrick Ru mengatakan, perangkat dengan harga terjangkau kerap dikaitkan dengan spesifikasi rendah atau fitur terbatas.

Meski begitu, lanjut Patrick, Huawei memahami bahwa harga yang terjangkau bukan berarti mengorbankan fungsionalitas.

“Gagasan itulah yang kami buktikan melalui HUAWEI MatePad 11.5 dengan memberikan pengalaman laptop-like lengkap untuk berbagai penggunaan, baik bagi pelajar maupun profesional, dengan penawaran harga terjangkau dan terbaik di kelasnya,” ujar Patrick dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Kamis (24/8/2023).

Lebih lanjut, Patrick menjelaskan, HUAWEI MatePad 11.5 dapat digunakan untuk berbagai keperluan, mulai dari mengolah data, mencatat, menggambar, hingga bermain game.

Adapun HUAWEI MatePad 11.5 dirancang untuk mendukung pengguna Indonesia yang mencari solusi kebahagiaan dan kenyamanan sesuai preferensi masing-masing.

“Tablet teranyar itu tidak hanya dirancang untuk meningkatkan produktivitas, tetapi juga mampu memenuhi kebutuhan hiburan berkualitas yang semakin mempererat kehangatan bersama keluarga,” tambahnya.

-Dok. Huawei Device Indonesia -

Untuk diketahui, selama periode Penjualan Perdana HUAWEI MatePad 11.5, pelanggan dapat membeli HUAWEI MatePad 11.5 dengan harga Rp 5.499.000 dengan berbagai keuntungan menarik senilai total Rp 3 juta.

Adapun perangkat tambahan yang diperoleh dalam pembelian selama periode tersebut terdiri dari bundling aksesori lengkap berupa smart detachable keyboard, M-Pencil 2nd Gen, Bluetooth mouse, gratis keanggotaan VIP WeTV 1 bulan, serta HUAWEI Cloud Storage 50 GB untuk 1 bulan.

“Dengan bundling lengkap tersebut, terbukti bahwa HUAWEI MatePad 11.5 merupakan satu-satunya tablet di rentang harga di bawah Rp 5,5 juta yang menawarkan aksesori lengkap,” kata Patrick.

-Dok. Huawei Device Indonesia -

Lebih lanjut, pelanggan bisa mendapatkan berbagai keuntungan menarik tersebut saat melakukan pembelian online melalui HUAWEI Official Store di sejumlah e-commerce terkemuka, seperti Shopee, Tokopedia, Blibli, Lazada, dan TikTok Shop.

Penawaran tersebut juga berlaku untuk pembelian offline melalui jaringan HUAWEI Authorized Experience Store atau Erafone terdekat.

Tidak hanya itu, agar masyarakat Indonesia semakin mudah untuk mendapatkan HUAWEI MatePad 11.5, Huawei turut menyediakan penawaran tukar tambah (trade-in). Untuk informasi lebih lanjut terkait promo tersebut, pelanggan dapat mengunjungi HUAWEI Authorized Experience Store terdekat.

“Ada pula program cicilan 0 persen hingga enam bulan untuk berbagai layanan kredit terkemuka, termasuk melalui SPayLater dengan cicilan Rp 916.500 per bulan. Huawei pun turut menjamin kenyamanan menggunakan HUAWEI MatePad 11.5 dengan garansi VIP Services selama satu tahun,” kata Patrick.

-Dok. Huawei Device Indonesia -

Diklaim sebagai tablet laptop-like terdepan di segmen entry-level yang andal, HUAWEI MatePad 11.5 menjadi pilihan tepat bagi keluarga Indonesia.

Meski terbilang terjangkau, tablet itu kaya akan fitur canggih sehingga cocok untuk mengiringi aktivitas seluruh anggota keluarga yang memudahkan akses kelola berkas office kapan pun dan di mana pun, mendukung belajar anak dengan tangkapan sinyal internet stabil, serta menghadirkan pengalaman hiburan yang imersif.

Berikut deretan benefit yang ditawarkan HUAWEI MatePad 11.5 untuk para pelanggan.

  1. Dukung produktivitas harian orangtua dan anak

Di kelas entry-level, HUAWEI MatePad 11.5 menawarkan perpaduan software dan hardware yang jarang dijumpai di kelasnya.

Salah satunya, kehadiran PC-level WPS Office eksklusif untuk tablet HUAWEI sehingga pengguna dapat mengolah data, mulai dari Word hingga PowerPoint dengan kemudahan fitur layaknya di laptop.

Fitur tersebut mampu membuka fail hingga 20 tab sekaligus, lengkap dengan fitur pengolahan dokumen kompleks, seperti Pivot Table, Custom Margin, serta rumus kompleks yang mencakup VLOOKUP dan Conditional Formatting.

Kemampuan tersebut tidak dapat ditemukan pada aplikasi Office versi mobile di tablet lain. Selain itu, ada pula fitur eksklusif HUAWEI Notes terbaru dengan fitur edit PDF yang belum ada di tablet sejenis di kelasnya.

Dengan sistem operasi HarmonyOS 3.1, HUAWEI MatePad 11.5 mendukung berbagai fitur Smart Office, seperti One-Step File Preview dan SuperHub. Selain itu, aktivitas multitasking di tablet ini pun makin mudah dengan fitur Multi-Window yang memampukan split screen hingga empat jendela aplikasi.

-Dok. Huawei Device Indonesia -

  1. Performa flagship di kelas entry-level

Huawei Device Indonesia membekali HUAWEI MatePad 11.5 dengan salah satu prosesor 8-inti terbaik buatan Qualcomm, yakni Snapdragon 7 Gen 1 (4nm). Disokong RAM hingga 8 GB, HUAWEI MatePad 11.5 dapat menjalankan berbagai aplikasi tanpa eror, mulai dari aplikasi pengolah data yang rumit hingga bermain mobile game yang berat sekalipun.

Tidak hanya performa, HUAWEI MatePad 11.5 juga mendukung konektivitas nirkabel super cepat Wi-Fi 6. Berbekal dual-antenna 2x2 MIMO, tablet ini mendukung bandwidth hingga 160 MHz, lebih tinggi dibanding bandwidth standar 80 MHz, dan peak rate sampai 2,88 Gbps.

Dengan demikian, HUAWEI MatePad 11.5 dapat digunakan untuk streaming video kualitas high definition (HD), melakukan panggilan video sejernih kristal, serta mengunduh fail besar tanpa khawatir lag.

Untuk menunjang kinerja produktivitas dan hiburan di segala kondisi, HUAWEI MatePad 11.5 dibekali baterai dengan kapasitas 7.700 mAh dengan daya tahan hingga 37 hari dalam mode standby.

Anda pun tidak perlu khawatir saat baterai tablet menipis. Pasalnya, pengisian daya HUAWEI MatePad 11.5 sudah didukung teknologi fast-charging 20W sehingga baterai tablet bisa terisi secara efisien.

-Dok. Huawei Device Indonesia -

  1. Kualitas layar terbaik di kelasnya

HUAWEI MatePad 11.5 dilengkapi layar FullView Display 11,5 inci beresolusi 2,2K dan refresh rate 120 Hz guna memberi pengalaman streaming dan gaming yang jernih nan mulus.

Tablet rasa laptop tersebut juga memberikan perlindungan mata bagi pengguna. Sebab, tablet ini telah memiliki sertifikasi Low Blue Light dan Flicker-free dari TÜV Rheinland yang memastikan upaya reduksi paparan sinar UV berjalan optimal.

Keunggulan tersebut membantu pengguna HUAWEI MatePad 11.5 terhindari dari risiko mata cepat lelah sehingga produktivitas meningkat dan pengalaman menikmati hiburan pun jadi maksimal.

  1. Paket bundling HUAWEI MatePad 11.5

Huawei Device Indonesia turut menghadirkan paket bundling HUAWEI MatePad 11.5 yang dibanderol seharga Rp 5.499.000, lengkap dengan serangkaian aksesori digital terdepan dari Huawei.

Salah satu aksesori dalam paket bundling tersebut adalah smart detachable keyboard yang memudahkan aktivitas mengetik di tablet dengan key travel hanya 1,5 mm. Keyboard ini bisa dipakai terpisah melalui sambungan Bluetooth yang juga dapat berfungsi sebagai case pelindung dengan desain stylish nan kokoh.

-Dok. Huawei Device Indonesia -

Selain itu, paket bundling pada HUAWEI MatePad 11.5 turut menyertakan HUAWEI M-Pencil 2nd Gen yang identik dengan aksesori produk-produk flagship Huawei. Dengan latensi hanya 2 ms, stylus ini bisa diandalkan untuk mencatat saat belajar atau meeting.

Aksesori tersebut juga dapat dioptimalkan untuk menuangkan imajinasi dan kreativitas dengan berbagai fitur, seperti Take Snippet 2.0, Instant Shape, Handwriting-to-Text Conversion, dan Color Capture.

Jadi, tunggu apa lagi? Dapatkan HUAWEI MatePad 11.5 sekarang juga.

Sebagai informasi, pelanggan yang telah mengklaim voucer early bird senilai Rp 80.000 pada periode Selasa (15/8/2023) hingga Kamis (24/8/2023), dapat menukarkan voucer tersebut saat pembelian HUAWEI MatePad 11.5 selama periode penjualan perdana.

Untuk pembelian secara online, Anda dapat menikmati diskon 40 persen extended warranty service (EWS) HUAWEI MatePad 11.5 untuk perlindungan lebih.

HUAWEI FreeBuds SE 2 juga akan hadir eksklusif secara online di HUAWEI Official Store (Shopee, Tokopedia, Blibli, Lazada, dan TikTok) pada Jumat (1/9/2023).

Dibanderol dengan harga di bawah Rp 400.000, HUAWEI FreeBuds SE 2 merupakan true wireless stereo (TWS) entry-level dengan kualitas suara memuaskan, dilengkapi fitur fast-charging, dan daya tahan baterai hingga 40 jam.

Anda juga dapat mengklaim voucer early bird senilai Rp 10.000 mulai Senin (21/8/2023) hingga Kamis (31/8/2023) dan gunakan saat periode penjualan perdana pada Jumat (1/9/2023) hingga Minggu (10/9/2023).

-Dok. Huawei Device Indonesia -

HUAWEI FreeBuds SE 2 akan tersedia dengan harga flash sale Rp 399.000. Dengan pembelian HUAWEI FreeBuds SE 2, Anda dapat menikmati benefit tambahan, seperti gratis mini fan senilai Rp 99.000 untuk 200 pembeli pertama.

Jika kehilangan salah satu earbud, Anda dapat membeli earbud tersebut hanya dengan merogoh kocek Rp 191.000.

Jangan lupa juga untuk mengikuti Tokopedia Anniversary Campaign di HUAWEI Official Store yang berlangsung pada Kamis (17/8/2023) hingga Kamis (31/8/2023).

Anda juga berkesempatan menikmati diskon menarik hingga 55 persen dan voucer sampai dengan Rp 200.000 untuk berbagai pilihan tablet, laptop, wearables, dan TWS.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com