Advertorial

Maksimalkan Persiapan Kuliah ke Luar Negeri, Kunjungi Global University Expo 2023

Kompas.com - 25/08/2023, 13:34 WIB

 

KOMPAS.com - Melanjutkan studi ke luar negeri menjadi salah satu alternatif yang cukup diminati oleh pelajar Indonesia.

Pasalnya, melanjutkan studi ke luar negeri memiliki sejumlah manfaat, seperti mengenal budaya yang berbeda, memperluas koneksi, serta belajar beradaptasi dengan lingkungan baru.

Tak hanya itu, studi ke luar negeri juga membuka kesempatan untuk tinggal dan bekerja di negara tujuan studi.

Sejumlah negara tujuan studi favorit, seperti Australia, Selandia Baru, Inggris, Kanada, dan Amerika Serikat, menawarkan kesempatan untuk tinggal dan bekerja di negara tersebut dalam jangka waktu 2 hingga 3 tahun.

Meski demikian, melanjutkan studi ke luar negeri memerlukan sejumlah persiapan matang, mulai dari memilih jurusan dan kampus yang tepat, menentukan negara tujuan, hingga rincian biaya yang harus dikeluarkan.

Agar proses persiapan studi di luar negeri semakin optimal, kamu bisa mengunjungi pameran Global University Expo 2023.

Sebagai informasi, pameran pendidikan luar negeri besutan JACK Study Abroad itu digelar selama dua hari di lokasi berbeda.

Pameran hari pertama digelar di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, Sabtu (2/9/2023). Sementara, pameran hari kedua digelar di Atria Hotel, Gading Serpong, Tangerang, Minggu (3/9/2023).

Global University Expo 2023 menghadirkan 50 stan universitas yang berasal lebih dari 10 negara. Setiap institusi pun menawarkan berbagai macam jurusan, baik untuk jenjang sekolah menengah atas (SMA), sarjana (S1), magister (S2), maupun doktor (S3).

Adapun jurusan tersebut meliputi Art and Design, Arts and Social Sciences, Accounting and Finance, Business and Management, Computer Science and Information Technology, Education, Engineering, Health Sciences and Medicine, International Relations and Politics, Tourism, serta Culinary and Hospitality.

Tak hanya informasi mengenai universitas, jurusan dan biaya, dan negara tujuan, kamu juga bisa mendapatkan informasi terkait beasiswa, persiapan tes, tes minat bakat, dan kesempatan untuk berkarier di negara tujuan setelah lulus kuliah.

Kamu juga dapat berdiskusi secara langsung dengan perwakilan dari setiap institusi dan mendapatkan kesempatan untuk tes International English Language Testing System (IELTS) secara gratis dengan syarat tertentu.

Sebagai informasi, acara tersebut gratis dan terbuka untuk umum. Kamu bisa mendaftarkan diri melalui laman bit.ly/jackglobaluniexpo.

Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa menghubungi JACK Study Abroad melalui nomor telepon 0812 990 77788, dan juga social media Instagram: @jackstudy.abroad, Facebook: @jackstudyindonesia, Website: www.jackstudy.co.id atau mendatangi langsung kantor JACK Study Abroad di Gading Serpong, Pondok Indah, dan Pantai Indah Kapuk.

Dapatkan pula informasi gratis terkait persiapan kuliah keluar negeri dengan mengikuti media sosial JACK Study Abroad.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com