Advertorial

Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum Hadirkan Seafood Tumpah Dibanderol mulai Rp 100.000-an

Kompas.com - 29/08/2023, 08:37 WIB

KOMPAS.com – Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum Jakarta menghadirkan masakan khas laut atau boga bahari (seafood) dengan mengusung konsep “Seafood Tumpah”.

Dengan konsep itu, seafood yang sudah dimasak akan disajikan dengan ditumpahkan ke meja yang diberi kertas alas makan dan daun pisang.

Adapun Seafood Tumpah berbahan utama kerang hijau, kerang dara, kerang bambu udang, cumi-cumi, ikan dori, kepiting, dan jagung. Menu ini disajikan lengkap dengan pilihan saus padang yang menggugah selera.

“Seafood Tumpah” dibanderol dengan harga Rp 110.000++ per orang dengan minimum pembelian dua orang per paket. Menu ini tersedia setiap Sabtu dan Minggu pukul 18.00 sampai 21.00 WIB di Swiss-Café, Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum.

Para tamu juga dapat memesan paket bundling kamar dan Seafood Tumpah. Para tamu bisa memilih promo paket bundling Deluxe-Food yang mencakup kamar tipe Deluxe, sarapan untuk dua orang, dan paket Seafood Tumpah. Paket ini dibanderol dengan harga Rp 980.000

Ada pula promo paket bundling Suite-Food. Dengan paket yang dihargai Rp 2.250.000 net ini, para tamu bisa menginap di kamar tipe Suite. Para tamu juga bisa mendapatkan sarapan untuk empat orang dan paket Seafood Tumpah.

Sebagai informasi, Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum merupakan hotel berbintang 4 yang resmi beroperasional pada 29 Maret 2019.

Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum tergabung dalam jaringan manajemen hotel global Swiss-Belhotel International.

Hotel tersebut memiliki 323 kamar berbagai tipe, mulai Deluxe hingga Suite. Hotel ini pun memiliki fasilitas hotel lengkap, seperti pusat kebugaran, kolam renang, dan layanan spa.

Sebagai hotel yang berlokasi di area bisnis, Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum menyediakan 18 ruang pertemuan dan serbaguna yang dilengkapi dengan fasilitas modern. Ruangan ini cocok untuk penyelenggaraan berbagai pertemuan bisnis ataupun jamuan sosial.

Untuk informasi lebih lengkap, silakan kunjungi https://www.swiss-belhotel.com/id-id/swiss-belresidences-rasuna-epicentrum.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com