Advertorial

Buat Generasi “Banyak Akal”, D-Bank PRO by Danamon Bisa Jadi Solusi Cerdas untuk Kelola Keuangan

Kompas.com - 30/08/2023, 14:39 WIB

KOMPAS.com – Soal keuangan, gen Z kerap dicap sebagai generasi yang kurang merencanakannya dengan baik. Mereka bahkan memilih mendahulukan membelanjakan produk yang diinginkan, ketimbang kebutuhan.

Hal tersebut dilakukan agar tidak ketinggalan dengan tren atau fear of missing out (FOMO). Gen Z juga cenderung mementingkan prinsip you only live once (YOLO). Sering pula mereka memiliki banyak kemauan atau BM.

Meski begitu, gen Z punya banyak akal untuk menyiasati finansialnya. Dalam membeli produk, misalnya, gen Z cenderung mencari promo menarik. Bahkan, mereka memiliki banyak akun platform e-commerce agar bisa membandingkan promo yang paling hemat.

Agar bisa lebih hemat, arus kas lancar, dan mendapatkan keuntungan maksimal, mereka juga memiliki beragam produk keuangan, seperti dompet digital, rekening bank konvensional, rekening bank digital, kartu kredit, platform investasi, dan paylater.

Sebagai contoh, agar arus kas lancar, gen Z memilih membeli produk menggunakan kartu kredit atau paylater. Sementara,untuk memberi keuntungan maksimal, mereka menempatkan uang di bank dengan potongan murah atau bahkan nol rupiah. Kemudian, platform investasi digunakan agar dana yang ditabung memberikan imbal keuntungan maksimal di masa depan.

Beragam produk keuangan itu digunakan, meski terkesan ribet, demi bisa memenuhi gaya hidup kekinian sekaligus menyiapkan finansial di masa depan.

-Dok. Danamon -

D-Bank PRO by Danamon, solusi cerdas dalam satu platform

Bagi kamu yang tidak mau ribet, Danamon memiliki solusi cerdas dalam satu platform mobile banking yang dapat memenuhi semua kebutuhan finansial.

Untuk berbelanja, misalnya, kamu bisa menyelesaikan transaksi menggunakan fitur Quick Respons Code Indonesian Standard (QRIS). Tersedia pula cashback hingga Rp 1 juta untuk transaksi menggunakan QRIS D-Bank Pro di berbagai merchant favorityang bekerja sama dengan Danamon. Program ini berlangsung hingga 31 Januari 2024.

Selain itu, top-up dompet digital via D-Bank PRO yang bersumber dari tabungan Danamon Save juga tidak dikenakan biaya, lho. Jadi, kamu bisa hemat dan leluasa mengisi saldo dompet digital.

Buat kamu yang suka traveling, D-Bank PRO punya fitur FX (valuta asing/valas) dengan nilai tukar yang kompetitif. Menariknya, melalui fitur ini, kamu bisa menukarkan mata uang mulai dari Rp 10.000.

Di D-Bank PRO, kamu bisa juga mengubah pembayaran transaksi menggunakan kartu kredit itu menjadi cicilan per bulan melalui fitur My Own Instalment. Dengan fitur ini, arus kasbisa lebih lancar.

Kemudian, kamu bisa pula membeli produk asuransi, baik kesehatan maupun kendaraan secara mudah via D-Bank PRO.

Bagaimana? Fitur-fitur yang ada di D-Bank PRO by Danamon #SelaluMenggoda kan? Cukup satu mobile banking, kamu bisa mengelola finansial dengan lebih mudah. Terlebih, D-Bank PRO by Danamon bisa diakses melalui smartphone dan desktop. Belum lagi promo cashback dan reward yang diberikan oleh Danamon.

Yuk, download sekarang D-Bank PRO by Danamon! Untuk informasi lebih lengkap, kamu bisa kunjungi website bdi.co.id/siapdigoda.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com