Advertorial

Tak Perlu Khawatir, Kumpulan Produk Indofood Snack Sekarang Ada di E-commerce Indofood Snack Time

Kompas.com - 01/09/2023, 12:08 WIB

KOMPAS.COM – Snack time atau “ngemil” sudah menjadi kebiasaan yang dilakukan masyarakat Indonesia. Bahkan, saat ini, ngemil sudah menjadi tradisi dan kewajiban yang selalu dilakukan.

Makan makanan ringan atau snack sudah menjadi bagian dari aktivitas masyarakat sehari-hari. Di tengah padatnya kesibukan dan banyaknya agenda kegiatan, snack time selalu disisipkan sebagai salah satu hal yang tidak dapat dilewatkan.

Selain itu, snack time biasanya juga dilakukan ketika seseorang perlu meningkatkan suasana hati, menambah semangat, mengenyangkan perut, mengisi waktu luang, ataupun menikmati waktu santai.

Kecenderungan sosiologis dari masyarakat Indonesia yang senang berkumpul menjadi salah satu alasan snack time menjadi tradisi yang terus dilakukan bersama. Karena dapat menjadi pencair suasana, tak jarang pula snack time menjadi ajang untuk membangun quality time ataupun bonding bersama orang-orang terdekat, salah satunya bersama keluarga di rumah.

Makanan ringan atau snack yang dipilih pun tidak harus selalu mewah untuk menciptakan quality time yang spesial dan hangat. Hal sederhana dan praktis yang dapat dilakukan untuk membuat momen quality time semakin berharga adalah dengan menyetok camilan atau snack favorit di rumah.

Kumpulan snack Indofood hadir di Indofood Snack Time

Snack praktis yang selalu cocok untuk jadi stok di rumah Anda adalah produk Indofood Snack yang pasti sudah tidak asing lagi seperti Chitato, JetZ, Qtela, Chiki, hingga Maxicorn. Deretan snack tersebut menjadi favorit semua kalangan, baik anak muda hingga orang dewasa.

Saat ini, Anda bisa mendapatkan semua kumpulan produk camilan Indofood dengan mudah lewat Indofood Snack Time. Toko online atau e-commerce ini menjual semua produk makanan ringan dari Indofood dengan harga termurah dan banyak promo menarik yang bisa didapatkan. Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir lagi untuk menyetok snack favorit di rumah.

Indofood Snack Time e-commerce menjadi solusi praktis bagi Anda untuk memesan stok produk snack terbaik dengan lebih mudah dari rumah. Melalui platform ecommerce Indofood Snack Time, Anda bisa berbelanja makanan ringan dari Indofood dengan lebih banyak lebih mudah, bahkan bisa dilakukan di sela aktivitas sehari-hari.

Tak ketinggalan, ada banyak bonus dan diskon yang bisa didapatkan dengan berbelanja di Indofood Snack Time. Seperti, harga spesial lebih hemat, potongan harga, voucer belanja, dan masih banyak keuntungan lainnya.

Maka dari itu, sekarang tidak perlu ragu dan khawatir lagi persediaan snack di rumah menipis. Semua makanan ringan atau snack dari Indofood sudah dapat dibeli dengan mudah dan harga termurah di Indofood Snack Time.

Temukan banyak diskon dan promo dari Indofood Snack Time yang bisa dijumpai di Tiktok Shop, Tokopedia, Blibli, Shopee, Lazada, BukaLapak, dan Orami. Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk, promo, ataupun bonus berbelanja di Indofood Snack Time dapat dilihat di Instagram resmi @Indofoodsnacktime.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com