Advertorial

Swiss-Café™ Restaurant Tawarkan Diskon 20 Persen untuk Sunday Brunch Buffet

Kompas.com - 01/09/2023, 13:25 WIB

KOMPAS.com – Anda sedang mencari tempat yang nyaman dan menyenangkan untuk bersantap bersama keluarga saat akhir pekan? Swiss-Café™ Restaurant Pondok Indah, Jakarta, bisa menjadi pilihan yang tepat.

Swiss-Café™ Restaurant Pondok Indah merupakan restoran all-day-dining yang menawarkan berbagai menu lokal dan internasional dengan konsep minimalis modern.

Restoran tersebut berada di kawasan strategis sehingga mudah diakses dari berbagai arah atau dengan beragam sarana transportasi umum.

Salah satu promosi menarik yang ditawarkan oleh Swiss-Café™ Restaurant Pondok Indah adalah Sunday Brunch Buffet dengan diskon 20 persen.

Dengan promo tersebut, Anda bisa menikmati lebih dari 15 kategori menu, mulai dari roti, keju, telur, pasta, daging panggang, teppanyaki, kue, salad, sup, hingga hidangan tradisional. Semua menu disajikan dengan konsep all-you-can-eat di lantai lobi hotel Swiss Belhotel Pondok Indah yang luas dan nyaman.

Promo tersebut berlaku setiap Minggu pada pukul 11.30–14.30 WIB hingga Desember 2023 bagi para anggota Swiss Belexecutive Card.

Jika belum menjadi anggota, Anda bisa mendaftar secara gratis saat menginap di Swiss Belhotel atau makan di Swiss-Café™ Restaurant. Anda juga bisa mendapatkan diskon 15 persen jika membayar dengan kartu kredit bank tertentu.

General Manager Swiss-Belhotel Pondok Indah Dedik Abdillah mengatakan bahwa lewat promo itu, pihaknya ingin memberikan pengalaman bersantap menyenangkan dan bervariasi bagi para tamu.

“Kami menyediakan menu yang cocok untuk semua anggota keluarga, termasuk anak-anak. Selain itu, lokasi restoran kami yang dekat dengan kolam renang juga menambah suasana santai dan akrab,” terangnya dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Jumat (1/9/2023).

Jadi tunggu apa lagi? Segera reservasi melalui WhatsApp Swiss-Café™ Restaurant di nomor +62 813-8384-9403 untuk menikmati promo Sunday Brunch Buffet.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com