Advertorial

TP-PKK Pusat dan Provinsi se-Indonesia Bersilaturahmi dengan Ibu Negara

Kompas.com - 04/09/2023, 09:07 WIB

KOMPAS.com - Ketua Umum Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Pusat Tri Tito Karnavian beserta Pengurus dan Ketua TP-PKK Provinsi se-Indonesia melakukan pertemuan dengan Ibu Negara Iriana Joko Widodo (Jokowi) serta Wury Ma'ruf Amin dan para pengurus Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM) di Istana Negara, Kamis (31/8/2023).

Pada pertemuan tersebut, Tri memaparkan sejumlah kegiatan PKK 2023 dan persiapan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) TP PKK se-Indonesia dengan tema “Kader PKK dan 10 Program Pokok PKK melaju menuju Indonesia Maju”. Acara ini akan dilaksanakan pada Senin (11/9/2023), di Hotel Bidakara, Jakarta.

“Kegiatan Rakornas akan dihadiri oleh seluruh Ketua TP-PKK Provinsi, Kabupaten, dan Kotamadya se-Indonesia," ujar Tri dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Senin (4/9/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Tri juga menyebutkan bahwa baik Iriana maupun Wury adalah dua sosok pelindung utama dari TP-PKK.

Khusus untuk Iriana, Tri mengaku sangat mengapresiasi dirinya atas pengalaman dan kerja keras yang diberikan tanpa pamrih saat menjadi kader PKK.

"Ibu Negara juga mengucapkan terima kasih kepada para ketua provinsi yang akan habis masa tugasnya pada 2023. Beliau berharap, TP-PKK dan OASE KIM bisa bekerja sama dengan baik dalam kegiatan di daerah,” ucap Tri.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com