Advertorial

Lewat BRImo FSTVL, BRI Ajak Nasabah Berdonasi Pohon dan Kesempatan Memenangkan Mobil Listrik

Kompas.com - 04/09/2023, 19:29 WIB

KOMPAS.com – Kerusakan lingkungan menjadi salah satu permasalahan di kawasan perkotaan yang tak hanya harus dihadapi, tetapi juga dicari solusinya. Bagi perusahaan-perusahaan di Indonesia, salah satu upaya yang bisa dilakukan adalah dengan mengimplementasikan prinsip environmental, social, and governance (ESG) pada setiap lini bisnisnya.

Adapun salah satu perusahaan yang konsisten mengimplementasikan ESG adalah PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI. Sejak 1 Agustus-31 Desember 2023, BRI mengimplementasikan prinsip tersebut melalui penyelenggaraan BRImo FSTVL 2023.

Melalui kegiatan tersebut, nasabah BRI dapat berdonasi berupa penanaman satu pohon untuk menjaga kelestarian lingkungan. Nasabah yang ingin berdonasi cukup melakukan pembukaan rekening Tabungan BRI BritAma melalui superapps BRImo.

Untuk mendukung hal itu, BRI bekerja sama dengan yayasan Benik Baik bertajuk BritAma Tanam Kebaikan dalam acara BRImo FSTVL Experizone di Fashion Atrium Kota Kasablanka, Jakarta, Sabtu (2/9/2023).

Direktur Jaringan dan Layanan BRI Andrijanto menjelaskan, program itu sejalan dengan misi BRImo FSTVL yang membawa kebaikan dan kebahagiaan untuk bumi dengan menghadirkan hadiah yang ramah lingkungan.

Andrijanto mengatakan, pihaknya menyadari bahwa upaya menjaga kelestarian bumi perlu dijalankan sejak sekarang. Menurutnya, penggunaan energi ramah lingkungan dapat memberikan dampak positif bagi lingkungan, sosial, dan ekonomi.

“Kami berharap, kegiatan menanam pohon yang bekerja sama dengan Benih Baik ini dapat meningkatkan kesadaran dan kepedulian masyarakat untuk mengurangi emisi karbon yang berasal dari pembakaran bahan bakar fosil, baik dari kegiatan industri, sistem transportasi, maupun pembangkit listrik,” ujar Andrijanto dalam rilis pers yang diterima Kompas.com, Senin (4/9/2023).

Selain berdonasi pohon, nasabah juga berkesempatan mendapatkan beragam hadiah menarik yang erat dengan konsep kelestarian lingkungan, salah satunya hadiah utama berupa mobil listrik.

Adapun program BRImo FSTVL menghadirkan hadiah utama berupa lima unit Mini Cooper Electric dan 10 unit MG 4 EV Ignite.

Untuk mendapatkan hadiah tersebut, nasabah harus mengumpulkan poin dengan meningkatkan transaksi menggunakan BRImo, meningkatkan saldo tabungan dan giro, transaksi pembayaran menggunakan kartu debit atau kartu kredit BRI, dan aktivasi BRIPoin.

Setelah poin terkumpul, nasabah dapat menukarkan poin dengan berbagai voucer dan kupon undian BRIPoin di aplikasi BRImo. Kupon undian akan diundi setelah periode program berakhir.

Meski begitu, terdapat beberapa persyaratan yang harus dipenuhi nasabah untuk mengikuti undian BRImo FSTVL. Pertama, program ini berlaku untuk seluruh nasabah perorangan Tabungan BRI BritAma, Simpedes, dan Giro.

Kedua, nasabah tabungan harus memiliki rerata saldo minimal Rp 10 juta dan nasabah Giro minimal Rp 100 juta selama periode program. Ketiga, nasabah telah mengaktivasi BRIpoin dan menukarkannya menjadi kupon undian.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program BRImo FSTVL 2023, nasabah dapat mengunjungi akun Instagram BRI @bankbri_id atau website resmi perusahaan bri.co.id.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com