Advertorial

Berkolaborasi dengan Maliq and D’Essentials, HMNS Luncurkan Parfum Untitled

Kompas.com - 05/09/2023, 13:53 WIB

KOMPAS.com - Jenama parfum lokal, HMNS, baru saja mengumumkan kolaborasi spesialnya dengan grup musik ternama Tanah Air Maliq and D’Essentials.

Kolaborasi tersebut menghasilkan sebuah parfum eksklusif yang diberi nama “Untitled”. Parfum ini merupakan simbol dari kebebasan berekspresi tanpa terikat oleh label apa pun.

Tersedia dalam kemasan 100 ml, Untitled memiliki aroma yang tahan lama lantaran berjenis eau de parfum.

Untitled sendiri hadir dengan komposisi aroma yang kaya dan berbeda dari yang lain. Adapun aroma pertama yang tercium dari parfum ini adalah coriander, violet leaves, serta ambrette yang memberikan kesan segar dan elegan.

Setelah beberapa saat, aroma tersebut pun akan berubah menjadi figolide, velvet note, dan rose absolute yang menciptakan nuansa hangat dan sensual.

Kemudian, aroma dasar dari sandalwood, cypriol, serta vanilla jungle essence menutup perpaduan wangi yang ada dengan sentuhan lembut dan manis.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Senin (4/9/2023), parfum Untitled dari HMNS terinspirasi oleh filosofi Maliq and D’Essentials dalam berkarya. Mereka ingin selalu menjadi diri sendiri tanpa mengikuti tren atau gaya orang lain.

Dari situ, HMNS pun menghadirkan sebuah produk yang merepresentasikan identitas pribadi penggunanya tanpa harus memenuhi ekspektasi atau standar masyarakat.

Tak hanya itu, melalui parfum tersebut, baik HMNS maupun Maliq and D’Essentials juga ingin menyampaikan pesan bahwa setiap individu memiliki keunikan masing-masing yang berharga.

Parfum Untilteld terinspirasi oleh filosofi Maliq and D?Essentials yang ingin selalu menjadi diri sendiri tanpa mengikuti tren. Dok. HMNS Parfum Untilteld terinspirasi oleh filosofi Maliq and D?Essentials yang ingin selalu menjadi diri sendiri tanpa mengikuti tren.

Oleh karena itu, HMNS dan Maliq and D’Essentials ingin agar setiap individu bangga dengan dirinya tanpa perlu menyembunyikan karakternya.

Untitled cocok digunakan oleh siapa saja, baik pria maupun wanita yang ingin mengekspresikan dirinya secara bebas dan percaya diri.

Selain digunakan untuk pribadi, parfum Untitled juga bisa menjadi pilihan hadiah yang istimewa untuk orang-orang terdekat Anda karena mengandung makna yang mendalam.

Sebagai informasi, parfum Untitled hadir secara terbatas dan bisa didapatkan pada platform e-commerce Shopee mulai Rabu (6/9/2023) dengan harga Rp395.000.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Untitled dari HMNS, silakan kunjungi akun Instagram @hmns.id.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com