Advertorial

Serbu! Promo 99.000 dari Pizza Hut Sambut KTT ASEAN dan WFH

Kompas.com - 05/09/2023, 14:46 WIB

KOMPAS.com – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Daerah Khusus Ibu Kota (DKI) Jakarta menerbitkan surat edaran yang mengimbau perusahaan di Ibu Kota untuk menerapkan kebijakan bekerja dari rumah atau work from home (WFH) pada Senin (4/9/2023) hingga Kamis (7/9/2023).

Penerapan WFH diharapkan dapat mendukung kelancaran pelaksanaan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Ke-43 Association of Southeast Asian Nations (ASEAN) tanpa mengganggu kegiatan ekonomi masyarakat.

Untuk diketahui, selama penyelenggaraan KTT Ke-43 ASEAN, Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta dan Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya (Polda Metro Jaya) bakal melakukan rekayasa lalu lintas di 29 ruas jalan mulai Sabtu (2/9/2023). Jalan tersebut merupakan rute yang dilintasi para delegasi negara dari dan menuju enam lokasi acara.

Meski dari rumah, aktivitas bekerja tetap bisa dijalankan dengan nyaman dan optimal. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah menyesuaikan jam kerja.

Seperti diketahui, pagi hari merupakan waktu terbaik untuk bekerja. Selain dapat menyelesaikan pekerjaan lebih cepat, cuaca di pagi hari cenderung lebih segar. Dengan begitu, kamu tidak akan merasa kepanasan dan bisa konsetrasi bekerja.

Kemudian, kamu juga perlu aktif bergerak di sekitar rumah. Bekerjalah di ruangan yang sejuk atau tidak mendapat paparan sinar matahari secara langsung.

Pada pagi hari, misalnya, kamu bisa memulai pekerjaan di teras atau halaman rumah. Saat matahari meninggi, pindah ke dalam ruang kerja yang lebih sejuk.

Agar tetap produktif, kamu juga bisa menyiapkan makanan favorit, misalnya pizza dari Pizza Hut. Terlebih, brand pizza ini turut memeriahkan penyelenggaraan KTT Ke-43 ASEAN dengan menghadirkan sejumlah promo menarik.

Pertama, promo Harga Spesial Pan Regular Pizza dengan semua pilihan topping, mulai dari Super Supreme, Meat Lovers, American Favourite, hingga Cheese Overload. Dengan harga Rp 99.000 nett, konsumen bisa menikmati “Kualiti Time Terbaik” bersama keluarga, teman, atau rekan kerja di Pizza Hut Restaurant (PHR).

Promo Super Week 99! Anti Ribet Bareng Qu4rtza 1 Pizza 4 Topping. Dok. Pizza Hut Promo Super Week 99! Anti Ribet Bareng Qu4rtza 1 Pizza 4 Topping.

Kedua, promo Super Week 99! Anti Ribet Bareng Qu4rtza 1 Pizza 4 Topping dengan harga spesial Rp 99.000 nett. Promo ini bisa dipesan melalui Pizza Hut Delivery (PHD).

Seluruh promo tersebut dapat menemani WFH selama satu minggu, yakni mulai Senin (4/9/2023) hingga Selasa (12/9/2023), serta dinikmati bersama keluarga, teman, atau kolega (S&K berlaku).

Informasi selengkapnya mengenai promo itu bisa kamu temukan pada akun Instagram @pizzahut.indonesia dan @phd_id.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com