Advertorial

Ascott Gelar Relaunching Ceremony Oakwood Hotel and Apartments Taman Mini

Kompas.com - 06/09/2023, 13:44 WIB

KOMPAS.com - Salah satu unit bisnis CapitaLand Investment Limited (CLI), The Ascott Limited (Ascott), menggelar relaunching ceremony Oakwood Hotel and Apartments Taman Mini di Jakarta, Jumat (1/9/2023).

Dibuka sejak awal 2023, kehadiran properti tersebut tak hanya memperkenalkan tengaran perhotelan baru di Ibu Kota, tetapi juga menegaskan kembali komitmen Oakwood terhadap konsep “Home + Beyond”.

General Manager Ascott untuk Indonesia, Thailand, Malaysia, dan Filipina Charles Lee Abbott mengatakan, akuisisi Oakwood pada 2022 semakin memperkaya portofolio Ascott sehingga dapat mengakomodasi berbagai segmen.

“Ini merupakan properti (Oakwood Hotel and Apartments) keenam kami setelah sebelumnya hadir di Jakarta dan Surabaya. Hal ini menjadikan kami sebagai salah satu pemilik dan operator penginapan internasional terkemuka di Indonesia,” tuturnya dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Selasa (5/9/2023).

Saat ini, lanjutnya, Ascott memiliki lebih dari 80 properti yang beroperasi di lebih dari 20 kota di Tanah Air.

“Perpaduan antara keunggulan Ascott dan Oakwood membuat kami menawarkan pengalaman menginap bagi para wisatawan lokal dan internasional dengan tetap membawa warisan budaya dan keramahtamahan Indonesia,” jelasnya.

Lokasi strategis dan rancangan elegan

Oakwood Hotel and Apartments Taman Mini Jakarta berada di lokasi strategis lantaran dekat dengan pusat kota serta kawasan wisata dan hiburan.

“Lokasi yang strategis memastikan para tamu dapat menikmati warisan budaya Indonesia yang kaya dengan akses yang mudah,” imbuh Charles.

Properti tersebut memiliki 124 kamar dengan desain yang elegan. Setiap kamar, mulai dari tipe superior hingga deluxe suite, dilengkapi dengan fasilitas modern untuk memberikan pengalaman yang nyaman dan menyenangkan bagi para tamu.

Unit service apartment yang akan segera dihadirkan pun memberikan beragam opsi bagi para wisatawan, baik yang ingin menginap dalam jangka waktu singkat maupun panjang.

Oakwood Hotel and Apartments Taman Mini Jakarta dilengkapi berbagai fasilitas modern, mulai dari ruang pertemuan, kolam renang outdoor, lounge, restoran outdoor, dan pusat kebugaran.

Properti tersebut juga menawarkan pengalaman bersantap unik dan menyenangkan melalui kehadiran Krakatau Restaurant yang baru saja diperbarui. Restoran berkonsep modern kontemporer ini menyajikan berbagai santapan lezat, mulai dari hidangan Indonesia hingga barat.

Oakwood Hotel and Apartments Taman Mini Jakarta pun menerapkan praktik berkelanjutan dengan mengeliminasi sampah plastik dan menggunakan sedotan kertas. Properti ini juga memanfaatkan lahan untuk menanam kebun hidroponik untuk menyediakan sayuran organik bagi para tamu.

“Melalui inisiatif ini, properti juga berkontribusi untuk masa depan yang lebih bertanggung jawab dan lebih hijau,” kata Charles.

Tawarkan harga spesial

Sebagai salah satu bentuk perayaan relaunching Oakwood Hotel and Apartments Taman Mini, para tamu dapat menikmati penawaran khusus mulai dari Rp 664.000++ per malam.

Untuk mendapatkan berbagai keuntungan di Oakwood Hotel and Apartments dan properti Ascott di seluruh dunia, daftarkan diri Anda sebagai anggota Ascott Star Rewards (ASR).

Perlu diketahui, keanggotaan ASR tidak dipungut biaya. Adapun keanggotaan ASR memiliki empat level, yakni Classic, Silver, Gold, dan Platinum.

Anggota ASR berkesempatan mendapatkan berbagai manfaat untuk setiap peningkatan level, mulai dari bonus poin, upgrade kamar gratis, e-voucher diskon kamar, hingga check-in lebih awal dan check-out lebih lama.

Daftarkan diri Anda dengan mengeklik tautan ini. Untuk informasi lengkap dan reservarsi Oakwood Hotel and Apartments Taman Mini, kunjungi laman discoverasr.com dan Instagram @discoverasrindonesia.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com