Advertorial

Selamat! Inilah Daftar Pemenang Undian Gebyar Hatari Milyaran Rupiah 2023 Tahap 2 Periode 1

Kompas.com - 10/09/2023, 09:07 WIB

KOMPAS.com - Setelah sukses dengan Gebyar Hatari Milyaran Rupiah Tahap 1 pada 2022, PT Asia Sakti Wahid Foods Manufacture (ASW Foods) pun menyelenggarakan Gebyar Hatari Milyaran Rupiah Tahap 2 pada 2023.

ASW Foods sendiri merupakan perusahaan manufaktur profesional yang bergerak di bidang produksi, pendistribusian, serta ekspor berbagai macam biskuit, wafer, dan cokelat.

Perusahaan yang didirikan pada 1978 itu beroperasi di Medan, Sumatra Utara dengan Biskuit Hatari sebagai salah satu lini produk best seller-nya.

Adapun pemenang hadiah utama tahap 2 periode 1 program yang berlangsung sejak Januari 2023 itu telah diumumkan ASW Foods di Hotel Zia Sanno, Pluit, Jakarta Utara, Selasa (5/9/2023).

Penarikan undian hadiah utama disaksikan langsung oleh perwakilan dari Kementerian Sosial (Kemensos), Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, notaris, serta perwakilan pihak Kepolisian Indonesia (Polri).

Demi menjaga transparansi, perwakilan dari Kemensos menjelaskan terlebih dahulu tata cara pengundian sebelum acara berlangsung. Tak hanya itu, pengundian juga disiarkan secara langsung melalui akun Instagram @hataribiskuit sehingga bisa disaksikan para konsumen.

Wakil Direktur Commercial ASW Foods Sarinam mengatakan bahwa program Gebyar Hatari Milyaran Rupiah didedikasikan untuk para konsumen setia Hatari Biskuit yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Program ini juga menjadi ucapan terima kasih kami kepada pelanggan setia Hatari Biskuit. Semoga pelaksanaan acara ini berlangsung lancar sampai akhir periode,” ucapnya.

Ia juga mengatakan bahwa melalui program tersebut, Hatari ingin berkontribusi menjadi berkat bagi seluruh pelanggan setianya.

“Ini bukan titik akhir. Masih akan ada undian periode berikutnya karena undian Gebyar Hatari Milyaran Rupiah dibagi menjadi 2 kali. Bagi konsumen yang belum beruntung, jangan putus asa, tetap semangat, dan terus kirim sebanyak-banyaknya,” lanjutnya.

Berbeda dari penyelenggaraan tahun sebelumnya, pada tahun ini, semua pelanggan setia punya kesempatan yang sama karena pemenang dibagi menjadi dua kategori, yaitu pemenang dengan kupon dan tanpa kupon.

Selain itu, kesempatan menang bagi konsumen yang membeli biskuit Hatari See Hong Puff bertanda khusus varian apa saja juga semakin besar. Sebab, di dalam produk bertanda khusus tersebut terdapat kupon undian untuk hadiah langsung, mingguan, dan grand prize.

Selanjutnya, konsumen dapat memindai kode QR pada kupon dan akan dialihkan ke website untuk mengisi data diri. Konsumen yang telah mengisi data diri secara lengkap berkesempatan untuk memenangkan hadiah langsung dan hadiah mingguan berupa pulsa atau saldo e-wallet.

Jika ingin berpartisipasi dalam undian hadiah utama, konsumen dapat mengirimkan dua bungkus kemasan kosong Hatari See Hong Puff, kupon yang telah diisi data diri, dan fotokopi KTP.

Pastikan kelengkapan dokumen dan kemasan kosong Hatari See Hong Puff serta kupon yang Anda kirimkan dalam kondisi bagus atau tidak dalam keadaan robek.

Dokumen tersebut lalu distaples menjadi satu dan dimasukkan ke amplop untuk dikirim ke PO BOX Hatari Jakarta 12000 atau ke Gold Coast Office lantai 18 Menara Liberty, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Sebagai informasi, tahap 2 periode 1 kali ini mengundi sekitar lebih dari 40.000 kupon dari partisipan seluruh Indonesia. Adapun pemenang grand prize pada tahap ini berhak mendapatkan hadiah berupa paket umrah, sepeda motor, uang tunai, serta logam mulia.

Berikut adalah nama pemenang hadiah utama Program Gebyar Hatari Milyaran Rupiah Tahap 2 Periode 1.

Daftar nama pemenang logam mulia emas 10 gram

  1. Suprapto, Jawa Tengah
  2. Cepi Setiadi, Jawa Barat
  3. Rina Fatmawaty, Riau
  4. Rafida Yumna, Lampung
  5. Mixel Theo, Sulawesi Selatan
  6. Jefri Wahyudi, Banten
  7. Anis Anggraeni, Bandung
  8. Nobertha Lidya Natalia, Kalimantan Barat
  9. Fitri Yudiarti, Jambi
  10. Dede Tatang Supriatna, Bandung

Daftar pemenang motor Honda Beat OTR 2023

  1. Ju She, Riau
  2. Rahmat Adi S, Sumatra Selatan
  3. Koirun Naim, Semarang

Daftar nama pemenang uang tunai Rp 20 juta

  1. Gunawan, Semarang
  2. Yunie Susilo Utomo, Sukabumi
  3. Agiet Fauzi Wahidin, Bandung

Daftar pemenang paket umrah gratis

  1. Budiasih, Semarang
  2. Imas Neni, Bandung
  3. Chepih Nurdiansyah, Bogor
  4. Ermawati Zein, Padang
  5. Machmudi, Banyumas
  6. Lusiasy Simamora, Jambi
  7. Sri Suyatmi, Sragen
  8. Siti Maisaroh, Bandar Lampung
  9. Ujang Suherman, Bogor
  10. Rekwan, Semarang

Para pemenang akan langsung dihubungi oleh pihak Hatari Biskuit. Pengundian hadiah utama periode selanjutnya akan dilaksanakan pada Januari 2024.

Marketing Manager PT ASW Foods Raymond C Widodo mengatakan bahwa masyarakat masih berkesempatan untuk mengikuti undian periode selanjutnya. Untuk itu, ia pun mengajak masyarakat Indonesia untuk terus mengirimkan kupon Hatari sebanyak-banyaknya.

Selain hadiah utama, Hatari Biskuit juga memberikan hadiah langsung dan hadiah mingguan berupa pulsa dan uang tunai hingga total Rp 2 juta. Hadiah ini diundi setiap Sabtu pukul 10.00 WIB secara live di Instagram Hatari @hataribiskuit.

Untuk informasi lebih lengkap, silakan mengikuti media sosial Instagram @hataribiskuit atau menghubungi WhatsApp ke Customer Care 08112259888.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com