Advertorial

Dwidayatour Carnival Kembali Digelar, Jangan Lewatkan 5 Penawaran Menarik Ini

Kompas.com - 14/09/2023, 09:59 WIB

KOMPAS.com - Jelang akhir tahun, banyak orang mulai merencanakan liburan bersama kerabat ataupun orang-orang terkasih.

Deretan bucket list berisi destinasi wisata dan aktivitas selama liburan pun siap diwujudkan. Tak sedikit pula yang sudah menyiapkan anggaran traveling sejak jauh-jauh hari agar rencana plesiran dapat terlaksana.

Apakah kamu salah satu dari sekian banyak traveler yang sudah bersiap untuk liburan? Jika ya, tak ada salahnya menyambangi ajang-ajang travel fair yang digelar di sejumlah kota di Tanah Air.

Di sana, kamu bisa berburu tiket pesawat, hotel, cruise, ataupun paket tur yang dapat disesuaikan dengan bujet dan rencana liburanmu. Kamu pun berkesempatan mendapatkan berbagai penawaran menarik sehingga bujet liburan bisa semakin hemat.

Salah satu travel fair yang wajib kamu kunjungi jika berencana untuk liburan dalam waktu dekat ini adalah Dwidayatour Carnival besutan agen perjalanan dengan jaringan cabang terluas di Tanah Air, Dwidayatour.

Menggandeng perusahaan perbankan plat merah, Bank Mandiri, travel fair tersebut menawarkan diskon hingga Rp 10 juta bagi para traveler.

Kali ini, Dwidayatour Carnival digelar di Mal Gandaria City, Jakarta Selatan (Jaksel) pada 14–17 September 2023.

Selain di Jakarta, travel fair tersebut juga berlangsung di Living World Pekanbaru, Sumatera Selatan pada 15-17 September 2023.

Sebelum menjelajah travel fair Dwidayatour Carnival untuk berburu tiket dan diskon, simak deretan penawaran menarik Dwidayatour Carnival Presented by Mandiri berikut.

  1. Tiket ke Jepang mulai Rp 5,6 Juta

Siapa sih yang tak mau ke Jepang? Negara berjuluk Negeri Sakura ini memiliki keindahan alam yang memukau dan kuliner lokal yang menggugah selera.

Pada pameran Dwidayatour Carnival kali ini, kamu bisa mendapatkan tiket ke Jepang mulai dari Rp 5,6 juta saja.

  1. Hotel ganti selisih 2 kali

Ilustrasi Hotel Bangkok Skyline Dok. Dwidayatour Ilustrasi Hotel Bangkok Skyline

Kamu mendapatkan harga hotel yang lebih murah di mana pun? Tunjukkan pada petugas Dwidayatour. Di sana, Dwidayatour akan ganti selisihnya 2x lipat. Menarik, bukan?

  1. Japan Railway Pass mulai Rp 2,9 Juta

Ilustrasi JR Pass Dok. Dwidayatour Ilustrasi JR Pass

Tiket Japan Railway Pass (JR Pass) sangat dibutuhkan untuk memudahkan perjalanan selama kamu mengeksplorasi Jepang.

Biasanya, JR Pass dibanderol dengan harga lebih dari Rp 3,5 juta. Nah, di Dwidayatour Carnival kali ini, kamu berkesempatan untuk mendapatkan harga JR Pass yang ramah di kantong, yakni mulai dari Rp 2,9 juta.

Jangan lewatkan kesempatan ini, ya. Apalagi, per Oktober 2023, harga JR Pass akan naik 70 persen.

  1. Tur ke China cuma Rp 3,9 Juta

Ilustrasi tur Eropa Dok. Dwidayatour Ilustrasi tur Eropa

Siapa yang tak mau mengikuti tur lengkap yang sudah termasuk makan, tiket pesawat, hotel, transportasi, hingga tour guide berpengalaman dalam liburan kamu?

Nah, di pameran tersebut ada tur lengkap ke China dengan harga mulai dari Rp 3,9 Juta hingga tur ke Eropa mulai dari Rp 25,7 Juta.

  1. Paket Cruise beli 1 dapat 2

Ilustrasi cruise Dok. Dwidayatour Ilustrasi cruise

Menikmati panorama laut, berenang di kolam renang, sekaligus mencicipi berbagai makanan yang disuguhkan di atas kapal bakal menjadi pengalaman liburan yang sempurna.

Seluruh kenyamanan dan fasilitas itu ada di paket cruise. Pada Dwidayatour Carnival kali ini, kamu berkesempatan mendapatkan promo beli 1 dapat 2 untuk paket cruise.

Itulah lima penawaran menarik yang bisa kamu dapatkan saat hadir ke Dwidayatour Carnival 2023. Jangan sampai kamu lewatkan, ya. Yuk, rencanakan liburanmu dari sekarang!

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com