Advertorial

Dukung Gen-Z Maksimalkan Potensi Diri, blu by BCA Digital Jadi Sponsor Dua Acara Besar UPH

Kompas.com - 15/09/2023, 14:02 WIB

KOMPAS.com – Universitas Pelita Harapan (UPH) sukses menggelar dua acara besar yang ditujukan untuk generasi muda, yaitu UNBOX! UPH pada Juni 2023 dan UPH Festival pada Agustus 2023.

Penyelenggaraan UNBOX! UPH dan UPH Festival menjadi bentuk upaya UPH dalam mendukung generasi muda untuk mengembangkan potensi diri. Melalui kedua acara ini, UPH telah memberikan berbagai kesempatan bagi generasi muda untuk mengembangkan diri, melalui kompetisi, seminar, talkshow, dan konser yang mengesankan.

Kedua gelaran tersebut berlangsung meriah dengan dihadiri oleh belasan ribu anak muda, termasuk siswa sekolah menengah atas (SMA), sivitas akademika UPH, dan masyarakat umum.

Kesuksesan UPH dalam menggelar kegiatan tersebut tak terlepas dari dukungan blu by BCA Digital sebagai mitra pendukung.

Adapun kerja sama erat antara kedua pihak didasari pada kesamaan tujuan, yaitu menghargai potensi dan memberikan dukungan kepada generasi muda untuk terus menggali bakat serta meningkatkan kapasitas diri.

Head of Growth & Acquisition blu by BCA Digital Albert Kurniawan mengaku senang dapat berpartisipasi dan mendukung penyelenggaraan acara UPH Festival 2023 dan UNBOX! UPH.

Ia menilai, kedua acara itu mampu menjadi sarana generasi muda, khususnya generasi Z (gen Z), untuk menggali dan mengembangkan potensi.

“Kami berharap, dukungan pada acara tersebut dapat memberikan manfaat bagi generasi muda untuk terus berkarya dan berprestasi,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Rabu (13/5/2023).

Vice President Marketing and Growth UPH Binsar Pandiangan mengapresiasi dukungan blu by BCA Digital. Menurutnya, blu sangat membantu dalam penyediaan metode pembayaran yang aman dan nyaman selama UNBOX UPH! berlangsung.

“Bersama blu, kami berusaha menciptakan inovasi bagi anak muda untuk berkarya, berprestasi, dan menggali potensi,” ucapnya.

Sebagai informasi, Blu by BCA Digital menjadi sponsor utama acara UNBOX! UPH yang berlangsung di UPH Kampus Lippo Village, Tangerang, pada 22-24 Juni 2023. Acara ini dihadiri oleh lebih dari 10.000 peserta, termasuk siswa/i sekolah menengah, civitas akademika UPH, alumni UPH, orang tua murid, dan masyarakat umum, dengan tujuan untuk memberikan wadah bagi siswa/i SMA untuk mengoptimalkan potensi mereka dan mempersiapkan diri menjadi pemimpin masa depan.

Penyelenggaraan UNBOX UPH dan UPH Festival menjadi bukti nyata kontribusi UPH dalam memberikan pendidikan terbaik melalui kurikulum yang relevan dengan perkembangan zaman, dosen yang kompeten, dan fasilitas yang lengkap.

Melalui pengalaman belajar di UPH, mahasiswa dipersiapkan untuk mencapai prestasi tertinggi serta menjadi pemimpin masa depan unggul dan berdampak positif bagi bangsa dan negara.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com