Advertorial

Buat Pernikahan Anda Berkesan dengan Dekorasi Memukau di Atria Hotel Gading Serpong

Kompas.com - 15/09/2023, 14:09 WIB

KOMPAS.com - Dekorasi pernikahan memiliki peran yang sangat penting. Bahkan, perannya tak kalah penting dengan pilihan busana Anda. Dengan dekorasi yang memukau, Anda bisa menjadikan hari istimewa semakin berkesan dan membuat para tamu merasa nyaman.

Berikut adalah beberapa ide dekorasi yang memukau untuk pernikahan Anda di Atria Hotel Gading Serpong.

  1. Tema Garden dengan palet warna soft

Tema garden selalu menjadi favorit bagi banyak pasangan. Gabungkan kecantikan bunga-bunga berwarna soft, seperti merah muda, ungu muda, dan nuansa pastel lain untuk menciptakan suasana taman yang memukau.

  1. Sentuhan klasik warisan tradisional

Rayakan pernikahan Anda dengan menggabungkan elemen-elemen warisan budaya. Penambahan unsur arsitektur tradisional akan memberikan sentuhan sakral dan pesona klasik pada tema pernikahan Anda.

  1. Kemewahan dalam nuansa putih dan emas

Kebahagiaan abadi selalu menjadi daya tarik bagi pasangan. Pilih kombinasi klasik putih dan emas untuk menyatu harmonis dengan berbagai desain konsep dapat menciptakan atmosfer mewah.

Tema Garden dengan bunga-bunga berwarna softDok. Atria Hotel Tema Garden dengan bunga-bunga berwarna soft

  1. Elegansi dalam nuansa putih

Rasakan kemegahan dan kemurnian dalam tema yang seluruhnya berwarna putih. Tingkatkan dekorasi Anda dengan bunga-bunga pilihan, seperti baby's-breath untuk sentuhan modern dipadukan dengan mawar putih untuk tampilan yang memesona.

Pilihan-pilihan itu memberikan gambaran tentang dekorasi yang memukau untuk pernikahan Anda di Atria Hotel Gading Serpong.

Atria Wedding Season 2023

Selain bisa mendapatkan dekorasi menarik sesuai keinginan, Anda saat ini juga bisa mengikuti program Atria Wedding Season. Di program ini, Anda memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah utama yang menarik.

Salah satunya adalah paket bulan madu selama lima hari empat malam ke destinasi yang menakjubkan, seperti Turki. Anda juga berkesempatan mendapatkan hadiah bulan madu romantis di Bali atau Lombok, atau memulai perjalanan lima hari empat malam dengan cruise yang melalui Singapura, Malaysia, dan Thailand. Selain itu, ada pula hadiah logam mulia seberat 10 gram yang bisa dimenangkan.

Pemenang akan diumumkan pada Januari 2024 yang juga menandai akhir dari kampanye pernikahan, rangkaian promosi, dan acara penting lainnya. Kunjungi situs wedding.parador-hotels.com/ untuk informasi lebih lengkap tentang program tersebut.

Atria berkomitmen memberikan layanan dan peluang terbaik untuk merayakan pernikahan pasangan. Atria, didukung oleh Bethsaida Hospital dan Seraphim Medical Center, menawarkan pengalaman tak terlupakan dan momen berharga saat Anda memulai perjalanan dengan Kartu Kredit Mandiri.

Jangan ragu untuk menghubungi WhatsApp Parador di 0811 1901 8999 jika ada pertanyaan.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com