Advertorial

Kesempatan Terakhir, Ditraktir 1 Liter BBM di MyPertamina

Kompas.com - 19/09/2023, 11:19 WIB

KOMPAS.com - Promo MyPertamina Bonus 1 liter ++ yang telah dimulai pada momentum Hari Pelanggan Nasional, Senin (4/9/2023) akan segera berakhir pada Sabtu (30/9/2023).

Bagi konsumen yang melakukan pembelian produk bahan bakar minyak (BBM) Pertamax Turbo, Pertamina Dex, dan Dexlite dengan aplikasi MyPertamina serta metode pembayaran LinkAja, langsung berkesempatan mendapatkan bonus 1 liter++ berupa saldo balance LinkAja senilai Rp 17.000.

Area Manager Communication, Relation, dan CSR Regional Jawa Bagian Tengah Pertamina Patra Niaga, Brasto Galih Nugroho mengatakan, syarat dan ketentuan dalam program promo tersebut juga berlaku di Provinsi Jawa Tengah (Jateng) dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

"Untuk mendapatkan saldo cashback senilai 1 liter BBM, konsumen hanya perlu bertansaksi minimal Rp 300.000 dengan metode pembayaran LinkAja,” ujar Brasto dalam rilis pers yang diterima Kompas.com, Selasa (19/9/2023).

Lebih lanjut, Brasto menjelaskan, program tersebut berlaku pada jam transaksi antara pukul 06.00 sampai dengan 22.00 WIB. Adapun cashback bisa didapatkan hingga dua kali untuk setiap user selama periode promo berlangsung.

“Masih ada kesempatan hingga 12 hari ke depan," kata Brasto.

-Dok. Pertamina -

Brasto menambahkan, program tersebut merupakan bentuk apresiasi Pertamina kepada para pengguna kendaraan yang telah memilih bahan bakar dengan kadar emisi yang lebih baik sehingga ramah bagi lingkungan.

Adapun pelanggan yang ingin melihat daftar SPBU Pertamina yang sudah terkoneksi dengan aplikasi MyPertamina dapat dilihat di website https://mypertamina.id/spbu.

Untuk diketahui, MyPertamina adalah aplikasi layanan pembelian produk Pertamina. Tidak hanya pembelian BBM, aplikasi ini juga mengakomodasi pembelian LPG Brightgas, merchandise Pertamina, voucher BBM, tiket MotoGp, serta produk Asuransi dari Pertamina Group, yaitu Tugu Insurance.

"Aplikasi MyPertamina hadir untuk memberikan kemudahan pada pelanggan dalam membeli produk Pertamina. Lewat aplikasi ini, pengguna juga dapat mengetahui promo dan keuntungan dari poin yang telah diperoleh saat bertransaksi melalui MyPertamina," jelasnya.

Bagi masyarakat serta pelanggan Pertamina yang membutuhkan informasi terkait produk dan promo dari Pertamina, dapat mengakses web MyPertamina dan dapat memanfaatkan layanan Pertamina Call Center di nomor 135.

Khusus untuk Jateng dan DIY, pelanggan dapat melihat informasi melalui media sosial (medsos) resmi @ptpertaminapatraniaga, @mypertamina, dan @patraniagarjbt.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com