Advertorial

­­­­Pegadaian Poin Periode I 2023 Sudah Diundi, Yuk Cek Pemenangnya!

Kompas.com - 20/09/2023, 17:12 WIB

KOMPAS.com - PT Pegadaian kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik bagi nasabah. Kali ini, komitmen tersebut diwujudkan dengan penyelenggaraan program Pegadaian Poin.

Program tersebut memberikan kesempatan bagi nasabah yang bertransaksi mulai dari Rp 100.000 untuk mendapat poin dan menukarkannya dengan voucer undian berhadiah menarik.

Hadiah yang disediakan terdiri dari emas batangan seberat 500 gram dan Wuling Air Ev, serta Honda Scoopy, Samsung Galaxy Flip S23, PlayStation 5, dan hadiah hiburan tabungan emas.

Adapun pengundian program Pegadaian Poin periode I 2023 telah dilaksanakan secara langsung lewat akun Instagram @sahabatpegadaian dan saluran Youtube Pegadaian Official pada Kamis (14/9/2023), pukul 14.00 WIB.

Undian tersebut diikuti oleh 38.563 nasabah dengan 19.098.134 kupon undian. Para nasabah memperebutkan Grand Prize Nasional 1 keping Emas Batangan seberat 500 gram serta puluhan hadiah lain.

Direktur Pemasaran dan Pengembangan Produk PT Pegadaian Elvi Rofiqotul Hidayah mengatakan, pengundian tersebut akan menjadi cerita baru bagi pihaknya dan nasabah. Sebab, momen tersebut merupakan pertama kali dilakukan oleh Pegadaian. Apalagi, hadiah yang disiapkan sangat menarik.

Ia melanjutkan, nasabah yang belum beruntung pada periode I dapat mencoba peruntungan di periode selanjutnya. Penukaran poin periode II dimulai dari September-Desember 2023.

“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh nasabah yang sudah bertransaksi di Pegadaian. Kepada pemenang, kami ucapkan selamat. Semoga Pegadaian selalu menjadi pilihan masyarakat dengan berbagai solusi atas kebutuhan keuangan,” ujar Elvi.

Seluruh daftar pemenang undian Pegadaian Poin periode I 2023 dapat dilihat pada Daftar Pemenang di sini.

Penyerahan hadiah akan dilakukan secara serentak di 12 kantor wilayah Pegadaian seluruh Indonesia pada Oktober 2023.

Para pemenang dimohon tetap waspada terhadap penipuan yang mengatasnamakan Pegadaian. Pegadaian tidak memungut biaya apa pun dalam pemberian hadiah. Seluruh pajak hadiah dalam program Pegadaian Poin juga sudah ditanggung oleh Pegadaian.

Informasi lebih lengkap mengenai program Pegadaian Poin dapat mengunjungi situs web Sahabat Pegadaian, menghubungi call center Pegadaian di 1500 569, atau mengunjungi Instagram @sahabatpegadaian.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com