Advertorial

Swiss-Belhotel Borneo Banjarmasin Tawarkan Paket Pernikahan Mewah dengan Harga Terjangkau

Kompas.com - 21/09/2023, 10:19 WIB

KOMPAS.com - Pernikahan merupakan momen berharga bagi pasangan. Karena itu, banyak pasangan ingin merayakan persepsi yang berkesan supaya terus dikenang.

Bagi pasangan yang ingin merayakan pesta pernikahan, Swiss-Belhotel Borneo Banjarmasin menawarkan paket pernikahan lengkap mulai dari Rp 200.000 per orang. Paket ini sudah termasuk menu prasmanan untuk 150 orang dengan pilihan menu variatif.

Calon mempelai juga dapat memilih tempat resepsi yang tersedia di hotel. Bila ingin menggelar pernikahan dalam ruangan, calon mempelai bisa menggunakan ballroom. Untuk area outdoor, calon mempelai bisa menggelar pesta pernikahan di area kolam renang.

General Manager Swiss-Belhotel Borneo Banjarmasin Tjatur Ariefianto menjelaskan, pihaknya menawarkan solusi bagi calon pengantin yang ingin melaksanakan pesta pernikahan mewah dengan harga terjangkau.

“Tim profesional kami bekerja sama dengan berbagai vendor pernikahan terkemuka di Banjarmasin untuk memastikan kelancaran acara, mulai dari persiapan hingga resepsi berlangsung. Hal ini dapat menjadi keuntungan yang dapat dinikmati oleh calon pengantin,” ujar Tjatur dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Rabu (20/9/2023).

Ruangan outdoor Swiss-Belhotel Borneo Banjarmasin untuk acara pernikahan. DOK. Swiss-Belhotel Borneo Banjarmasin Ruangan outdoor Swiss-Belhotel Borneo Banjarmasin untuk acara pernikahan.

Tjatur menambahkan, calon mempelai yang menyelenggarakan resepsi pernikahan di Swiss-Belhotel Borneo Banjarmasin dapat menikmati berbagai benefit, seperti bebas memilih venue (indoor atau outdoor), menginap satu malam di kamar Executive Pool Terrace, serta gratis dua food stall.

Selain memiliki banyak ruang serbaguna, Swiss Belhotel Borneo Banjarmasin juga menyediakan berbagai pilihan menu makanan lokal dan internasional dengan standar kualitas yang baik. Calon mempelai bisa mengikuti food testing untuk mencoba makanan sebelum disajikan di acara resepsi.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai paket pernikahan Swiss-Belhotel Borneo Banjarmasin, Anda dapat mengunjungi laman swiss-belhotel.com, akun Instagram @swissbelhotelbanjarmasin, serta menghubungi nomor Whatsapp 0811 5007 768.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com