Advertorial

Yuk, Sambangi Booth Traveloka Travel Fair di Mal Kokas, Ada Banyak Promo Disebar

Kompas.com - 23/09/2023, 10:25 WIB

KOMPAS.com – Akhir tahun tinggal sebentar lagi. Kamu butuh liburan atau pelesiran untuk healing? Jika ya, sekarang jadi momentum tepat untuk merencanakan perjalanan liburan ke berbagai destinasi impian.

Kamu dapat mulai menyusun bujet serta itinerari agar liburan yang hendak diwujudkan lebih berkesan.

Selain itu, mulailah berburu berbagai promo perjalanan untuk mendapatkan tiket pesawat dengan harga terjangkau. Dengan begitu, kamu bisa hemat bujet.

Kabar baiknya, platform travel kenamaan di Tanah Air, Traveloka, menghadirkan booth spesial penuh promo di Mal Kota Kasablanka (Kokas), Jakarta Selatan (Jaksel).

Berlokasi di area Food Society Ground Floor, booth Traveloka di Kokas hadir setiap hari mulai Senin (25/9/2023) hingga Minggu (1/10/2023) pada pukul 10.00 sampai 22.00 WIB.

Nah, kamu yang berencana jalan-jalan bersama keluarga atau sahabat di Kokas bisa mampir ke booth Traveloka tersebut.

Pada booth tersebut, kamu bisa mendapatkan penawaran aneka promo seru, mulai dari tiket pesawat internasional hingga produk Traveloka lain dengan diskon spesial.

Di sana, setiap pengunjung bisa pula berkonsultasi langsung dengan travel experts dari Traveloka untuk membantu kebutuhan perjalanan sekaligus memesan tiket pesawat.

Konsep booth tersebut merupakan kali pertama digelar Traveloka. Kamu tinggal duduk santai menikmati aneka penawaran yang tersedia di booth, lalu tinggal menunggu travel experts menyelesaikan pemesanan tiket perjalananmu.

Tak tanggung-tanggung, travel experts Traveloka juga bisa membantu mencetak e-ticket untuk dibawa pulang. Mereka juga bisa membantu memesankan keperluan lain saat traveling, seperti hotel, Xperience, Japan Rail Pass, kartu SIM internasional, dan WiFi.

Ragam promo

Traveloka Travel Fair di Mal Kokas menawarkan berbagai promo menarik. Salah satunya adalah terbang ke Jepang semurah Rp 4,5 juta pergi pulang.

Selain itu, ada pula fitur 100 persen “Refund Guarantee” di Traveloka, cicilan 0 persen dengan berbagai opsi bank, serta potongan diskon hingga Rp 1 juta.

Ingin mendapatkan penawaran istimewa berupa early bird coupon diskon tambahan tiket pesawat? Kamu bisa langsung mengisi formyang tersedia di booth Traveloka.

Tidak hanya itu, kamu juga berkesempatan mengeksplorasi aneka aktivitas menarik selama Traveloka Travel Fair digelar.

Setiap pengunjung juga berkesempatan mendapatkan merchandise dan tiket pesawat free of charge dari maskapai tertentu untuk top spender.

Bagaimana? Menarik bukan? Yuk, mampir ke booth Traveloka di Mall Kota Kasablanka.

Dapatkan promo menarik agar liburan akhir tahun makin penuh kesan.

Pesan tiket pesawat internasional.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com