Advertorial

Tugu Insurance Sabet Dua Penghargaan di HR Excellence Awards 2023

Kompas.com - 25/09/2023, 08:00 WIB

KOMPAS.com - PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance) kembali mencetak prestasi mentereng.

Terbaru, anak perusahaan PT Pertamina (Persero) ini menyabet dua predikat Bronze dalam HR Excellence Awards 2023, yakni untuk kategori Excellence in HR Change Management serta Excellence in Business Transformation.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Group Head Human Capital and Services Tugu Insurance Jusman Hutama.

Jusman menuturkan, penghargaan tersebut sejalan dengan transformasi sumber daya manusia (SDM) perusahaan yang profesional dalam memberikan layanan terbaik kepada konsumen lebih dari 40 tahun di industri perasuransian Indonesia.

“Dengan mendorong transformasi SDM perusahaan, apresiasi yang diterima Tugu Insurance merupakan salah satu bukti bahwa transformasi terjadi dan kami harap prestasi ini akan kami tingkatkan,” jelas Jusman dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Minggu (24/9/2023).

Sementara itu, Direktur Keuangan dan Layanan Korporat Tugu Insurance Emil Hakim menyampaikan bahwa pihaknya secara konsisten mengimplementasikan nilai #ReachingNewHeights dan nilai budaya AKHLAK.

Hal itu dilakukan agar menjadi motivasi bagi insan profesional Tugu Insurance untuk terus meningkatkan kompetensi serta agility dalam proses transformasi SDM yang berkesinambungan.

“Peran HR sebagai strategic partner di internal perusahaan sangatlah penting dalam menyongsong masa depan dengan berbagai tantangan sekaligus peluang bisnis yang harus proaktif direspons oleh segenap insan #Tuguers. Oleh karena itu, proses internalisasi AKHLAK dan #ReachingNewHeights perlu berkelanjutan untuk dilakukan guna mendukung tujuan perusahaan,” tutur Emil.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com