Advertorial

Honda Berikan Penghargaan untuk Dealer Jabodetabek pada Dealer Performance Award 2023

Kompas.com - 28/09/2023, 15:15 WIB

KOMPAS.com – Dealer utama Honda Jakarta Center menggelar ajang Dealer Appreciation Night (DAN) 2023 untuk kali pertama di Hotel Holiday Inn, Jakarta, Jumat (15/9/2023). Acara ini dihadiri oleh perwakilan manajemen dan para pemilik dealer.

Ajang itu diselenggarakan untuk mengapresiasi dealer Honda di area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) yang mencapai performa terbaik dalam sales (penjualan), after sales (purnajual), dan sistem operasional secara keseluruhan.

Lewat tema “Be The Inspiring Champions”, ajang DAN 2023 juga ingin menunjukkan bahwa seluruh dealer Honda di kawasan Jabodetabek tidak hanya kompeten, tetapi dapat memberikan inspirasi kepada rekan-rekan kerja serta kehidupan sosial dan bermasyarakat.

Adapun Honda Jakarta Center memberikan tiga kategori penghargaan, yaitu Best Dealer Clinic, Best Dealer Operational Standard Procedure (DOSP), dan Best Dealer Performance.

Pemilihan pemenang penghargaan berdasarkan performa dealer pada 2022. Khusus kategori Best Dealer Performance, pemenang ditentukan dari hasil gabungan penilaian dari kategori Beast Dealer Clinic dan Best DOSP.

Untuk kategori Best Dealer Clinic 2023, juara pertama diraih oleh Honda Kencana Kranji. Kemudian, pada posisi kedua serta ketiga ditempati oleh Honda Mitra Jatiasih dan Honda Jakarta Center Retail.

Pada kategori Best DOSP 2023, posisi juara pertama ditempati oleh Honda Trimegah BSD. Honda Kencana Kranji menempati posisi kedua dan Honda Mandiri Bogor di posisi ketiga.

Terakhir, pada kategori Best Dealer Performance 2023, juara pertama diraih oleh Honda Kencana Kranji. Sementara itu, juara kedua dimenangkan Honda Jakarta Center Retail dan juara ketiga Honda Mitra Jatiasih.

General Manager Honda Kencana Kranji Melvin Satria bersyukur dan berterima kasih kepada Honda Jakarta Center atas penghargaan Best Dealer Performance se-Jabodetabek yang diberikan.

“Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. Terima kasih juga kepada seluruh karyawan atas kerja keras dan komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan,” ujar Melvin dalam rilis pers yang diterima Kompas.com, Selasa (26/9/2023).

Melvin menjelaskan, dealer Honda Kencana Kranji tidak hanya didukung oleh fasilitas showroom, tetapi juga terdapat fasilitas servis, part, body and paint, dan car beauty terbaik, serta area ruang tunggu yang nyaman.

Pada kesempatan itu, President Director Honda Jakarta Center Astrid Rusli berterima kasih atas dukungan seluruh dealer Honda Jabodetabek. Ia pun mengajak seluruh dealer untuk terus bersinergi dan meningkatkan pelayanan.

“Marilah kita semua bersinergi untuk meningkatkan pelayanan sehingga memberikan kepuasan untuk seluruh konsumen Honda. Dengan demikian, kelangsungan bisnis Honda semakin maju di masa mendatang,” kata Astrid.

Untuk informasi lebih lengkap tentang Honda Jakarta Center dan beragam pelayanan dari dealer Honda, silakan kunjungi tautan ini.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com