Advertorial

Sensasi Island Living di Bali, Satoria Bayshore Tawarkan Hunian Mewah di Tepi Tebing Laut

Kompas.com - 29/09/2023, 16:25 WIB

KOMPAS.com – Melanjutkan kesuksesan proyek Satoria Tower, PT Satoria Properti kembali memperkenalkan proyek real estate bertajuk Satoria Bayshore yang berlokasi di Pecatu, Bali.

Salah satu keunggulan yang ditawarkan Satoria Bayshore adalah lokasinya yang tepat berada di tepi tebing, dengan pemandangan laut biru yang eksotis.

Presiden Direktur Satoria Group Satria Alim mengatakan, Satoria Bayshore dikembangkan dengan mengutamakan prinsip kemewahan, keamanan, dan kenyamanan yang menyatu dengan alam Bali.

Satoria Bayshore juga menawarkan kesempatan langka bagi masyarakat untuk memiliki tanah hak milik di lokasi dengan nuansa “island living” khas Pulau Dewata tersebut.

“Kami percaya bahwa dalam mengembangkan properti, kami tidak hanya menawarkan kemewahan, tetapi juga menciptakan harmoni dengan keindahan alam Bali. Satoria Bayshore adalah bukti dari filosofi tersebut," kata Satria Alim dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Kamis (28/9/2023).

Peresmian Satoria Bayshore yang berlokasi di Pecatu, Uluwatu, Bali. Dok. Satoria Bayshore Peresmian Satoria Bayshore yang berlokasi di Pecatu, Uluwatu, Bali.

Selain menawarkan hunian dengan pemandangan alam yang luar biasa, Satoria Bayshore juga memiliki sejumlah keunggulan lain yang membuatnya ideal untuk menjadi hunian masa kini. Berikut daftarnya.

  1. Lokasi strategis

Meski letaknya di tepi tebing, lokasi Satoria Bayshore tidak terlalu jauh dari pusat kota. Real estate ini berjarak hanya sekitar 35 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai.

Selain itu, Satoria Bayshore juga dikelilingi pantai-pantai terkenal yang menjadi tujuan favorit para wisatawan, seperti Pantai Uluwatu, Pantai Dreamland, dan Pantai Bingin.

  1. Fasilitas eksklusif

Penghuni Satoria Bayshore akan mendapatkan beberapa fasilitas eksklusif. Salah satunya, akses pribadi ke pantai di bawah tebing.

Sementara itu, untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan penghuni, Satoria Bayshore menerapkan one gate system, sehingga akses ke perumahan bisa lebih eksklusif.

  1. Developer terpercaya

Peletakan batu pertama Satoria Bayshore oleh Presiden Direktur Satoria Group Satria Alim. Dok. Satoria Bayshore Peletakan batu pertama Satoria Bayshore oleh Presiden Direktur Satoria Group Satria Alim.

Saat membeli hunian, kredibilitas developer menjadi salah satu hal penting yang perlu dipertimbangkan.

Satoria Bayshore dikembangkan oleh PT Satoria Properti yang telah berpengalaman dalam membangun Satoria Tower. Dengan demikian, pembeli dan investor dapat mempercayai kualitas dan integritas pengembangannya.

  1. Ketersediaan terbatas

Saat ini, Satoria Bayshore menawarkan unit terbatas, yakni 20 kaveling dengan area lahan seluas empat hektar (ha). Unit yang ditawarkan terdiri dari 7 kaveling di tepi tebing dan 13 kaveling dengan golf view.

Adapun kaveling yang terletak di tepi tebing menawarkan ocean view 180 derajat yang luas dan tak terbatas. Sedangkan kaveling dengan golf view menghadap arah barat sehingga menawarkan pemandangan sunset yang menakjubkan.

Harga yang ditawarkan untuk unit kaveling tebing mulai dari Rp 1.800.000.000 per 100 meter persegi (are), sementara harga unit kaveling golf view mulai dari Rp 1.480.000.000 per 100 meter persegi (are).

Untuk informasi lebih lengkap seputar Satoria Bayshore, Anda dapat menghubungi tim customer service melalui WhatsApp 081358507626 atau mengunjungi laman www.satoriabayshore.com

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com