Advertorial

Relaksasi di Cicada Luxury Resort Ubud, Resort Mewah Berkonsep Ramah Lingkungan di Tengah Hutan

Kompas.com - 04/10/2023, 11:28 WIB

KOMPAS.com - Ingin merasakan pengalaman bermalam di tengah hutan yang indah di Bali dengan suasana romantis dan tenang? Jika iya, menginap di Cicada Luxury Resort Ubud adalah pilihan yang tepat.

Untuk diketahui, Cicada Luxury Resort Ubud merupakan resor mewah yang dikelilingi oleh hutan dengan panorama alam memanjakan mata.

Keberadaan resor yang berada di tengah hutan itu tak lepas dari konsep ecogreen atau ramah lingkungan dan berkelanjutan yang diusung oleh pihak manajemen.

Oleh karena itu, Cicada Luxury Resort Ubud sangat cocok bagi yang ingin bersantai dekat dengan alam sambil mencari ketenangan.

Demi menambah suasana tenang bagi pengunjung, pihak manajemen resor juga melengkapi penginapan dengan kolam air yang dibuat secara khusus.

Tak hanya itu, Cicada Luxury Resort Ubud juga menyediakan akses keluar masuk bagi pengunjung yang ingin merasakan keindahan otentik dan destinasi wisata yang sesuai dengan konsep ecogreen di sekitar kawasan resor.

Jadi, pengunjung resor bisa mendapat pengalaman menyusuri sejumlah destinasi seperti Teras Sawah Tegalalang, Pura Gunung Kawi Sebatu, Wisata Desa Taro, Kandang Kuda Ubud, dan Air Terjun Jasan. Semua destinasi ini dapat dicapai dalam waktu 15 menit.

Pengalaman liburan di sana makin bertambah karena Anda juga dapat berpartisipasi dalam kegiatan budaya Bali, seperti persembahan, menari tradisional, dan yoga yang dipimpin oleh instruktur berpengalaman.

Demi mempermudah mobilitas pengunjung, pihak manajemen resor juga menyediakan layanan antar-jemput gratis ke pusat Ubud.

Dilengkapi fasilitas modern

Sebagai resor kelas atas, Cicada Luxury Resort Ubud memiliki 20 suite indah dan 10 vila mewah yang dilengkapi dengan fasilitas modern.

Setiap suite dan vila itu pun dikelilingi pemandangan hutan yang menakjubkan. Bahkan, beberapa di antara suite dan vila yang ada juga dilengkapi dengan kolam renang pribadi.

Adapun dari total 20 suite yang ada, 18 di antaranya adalah unit Suite Valley Pool View. Unit yang memiliki pemandangan kolam renang ini memiliki luas bangunan sebesar 66 meter persegi.

-Dok. Cicada Luxury Resort Ubud -

Sementara sisanya adalah dua unit Cicada Verde Suite dengan luas bangunan 77 meter persegi (m2) yang dilengkapi dengan ruang tamu mewah.

Jika Anda menginginkan pengalaman lebih privat, Anda dapat memilih Puri Nadi Villas yang tersedia terbatas, yakni tujuh unit. 

Kemudian, ada pula Puri Wana Villas yang memiliki luas 142,5 m2 dengan fasilitas kolam renang pribadi. Vila ini hanya tersedia sebanyak tiga unit.

Resor tersebut juga menawarkan berbagai fasilitas dan aktivitas yang dapat meningkatkan kenyamanan, seperti bersantai di kolam renang seluas 310 m2 yang menyatu dengan alam.

Sediakan layanan spa dan kuliner

Selain fasilitas modern nan mewah, Cicada Luxury Resort Ubud juga memiliki layanan unggulan untuk memanjakan pengunjung. Salah satunya adalah layanan spa yang dapat dinikmati di Pravi Spa.

Pravi Spa dilengkapi dengan fasilitas, seperti bak pusaran air, tiga kamar pasangan, satu kamar singlejacuzzi, dan sauna. Di sini, Anda dapat merelaksasi dan meregenerasi tubuh dan pikiran Anda.

Pada tempat tersebut, Anda juga dapat menikmati perawatan spa tradisional dengan pengalaman holistik lantaran semua layanan dan fasilitas yang disediakan terinspirasi dari alam sekitar.

Bagi yang ingin tetap aktif, Cicada Luxury Resort Ubud juga memiliki gym agar Anda dapat menjaga kebugaran.

Untuk urusan kuliner, Anda dapat dapat menikmati berbagai makanan lezat melalui dua restoran mewah bergaya kontemporer yang tersedia di resor tersebut.

Salah satu restoran itu adalah Tangelo yang hadir untuk memberikan pengalaman kuliner luar biasa. Tempat ini pernah dipimpin oleh mendiang koki Indonesia yang memadukan teknik masakan internasional dengan pengaruh kontemporer.

Restoran yang ada pada Cicada Luxury Resort UbudDok. Cicada Luxury Resort Ubud Restoran yang ada pada Cicada Luxury Resort Ubud

Restoran tersebut menawarkan pengalaman sarapan a la carte yang menyenangkan dengan hidangan yang disajikan secara individual.

Pada restoran itu, Anda dapat memilih berbagai pilihan makanan, seperti roti, minuman, makanan berprotein atau nonprotein, camilan manis, buah segar, sajian kopi demitasse, dan teh.

Anda juga dapat menikmati hidangan makanan yang diolah dengan panggangan kayu bakar dan hidangan asap lezat saat waktu makan siang.

Untuk makan malam, restoran ini memperkenalkan menu yang dikurasi dengan cermat untuk memuaskan selera Anda.

Selain Tangelo, ada juga Verdant yang merupakan tempat minum untuk bersantai di tepi kolam renang.

Untuk menambah kemeriahan bagi pengunjung, Verdant juga memiliki musik live dan beragam pilihan hidangan dari panggangan kayu dan makanan ringan.

Tunggu apa lagi? Nikmati ketenangan Cicada Luxury Resort Ubud yang terletak di jantung Ubud dengan suasana alam yang berpadu dengan kemewahan tak tertandingi. 

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com