Advertorial

Punya Desain Paling Stylish dan Teknologi Kesehatan Terdepan, HUAWEI WATCH GT 4 dan HUAWEI WATCH Ultimate Resmi Dijual di Indonesia

Kompas.com - 05/10/2023, 12:00 WIB

KOMPAS.com - Huawei Device Indonesia resmi meluncurkan HUAWEI WATCH GT 4 dan HUAWEI WATCH Ultimate di Indonesia.

Kedua smartwatch tersebut dilengkapi dengan berbagai fitur kesehatan dan kebugaran yang revolusioner serta desain stylish dan timeless yang selaras dengan esensi fashion forward.

Desain premium yang dibawa oleh HUAWEI WATCH GT 4 dan WATCH Ultimate itu sejalan dengan komitmen Huawei yang senantiasa ingin memberikan pengalaman istimewa melalui kombinasi fitur canggih dengan desain elegan nan nyaman. Hal ini Huawei lakukan untuk menunjang setiap penampilan pengguna.

Country Head of Huawei Device Indonesia Patrick Ru mengatakan, pihaknya sangat bangga dapat menghadirkan HUAWEI WATCH GT 4 dan HUAWEI WATCH Ultimate di Indonesia.

Pihaknya pun percaya bahwa kedua smartwatch terbaru itu tidak hanya mampu membantu pengguna melalui fitur kesehatan andal, tetapi juga mampu menunjang tren gaya hidup yang semakin berkembang lewat desain yang premium dan stylish.

Maka dari itu, Huawei dengan bangga meluncurkan HUAWEI WATCH GT 4 dan HUAWEI WATCH Ultimate di Indonesia

Peluncuran kedua smartwatch tersebut juga sebagai tanda dari satu dekade komitmen Huawei terhadap teknologi wearable yang menyajikan teknologi-teknologi canggih dan terdepan di industri demi mendobrak batasan yang ada.

Kami melihat bahwa masyarakat Indonesia menjadi lebih sadar akan pentingnya aktivitas yang lebih sehat untuk hidup yang harmonis. Sebelumnya, salah satu permasalahan utama perangkat smartwatch pada umumnya adalah desain monoton yang terlalu fokus pada fitur,” ujar Patrick dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Kamis (5/10/2023).

Patrick menambahkan, melalui HUAWEI WATCH GT 4 dan HUAWEI WATCH Ultimate, pihaknya berusaha mengombinasikan fitur kesehatan terbaik di kelasnya dengan desain premium, timeless, dan fashionable demi gaya hidup aktif, sehat, serta percaya diri.

Untuk diketahui, kedua smartwatch tersebut sudah bisa dipesan secara pre-order mulai Kamis (5/10/2023) hingga Jumat (27/10/2023).

Untuk HUAWEI WATCH GT 4, smartwatch ini dibanderol mulai dari Rp 3.499.000, selama periode pre-order, pelanggan berkesempatan mendapatkan hadiah dengan total senilai Rp 1.800.000 berupa HUAWEI FreeBuds SE 2, strap gratis, promo trial di Celebrity Fitness selama 14 hari, dan layanan garansi resmi selama dua tahun.

HUAWEI WATCH Ultimate, smartwatch yang ditujukan untuk para petualang. Dok. Huawei HUAWEI WATCH Ultimate, smartwatch yang ditujukan untuk para petualang.

Sedangkan HUAWEI WATCH Ultimate adalah smartwatch yang ditujukan untuk para petualang yang berani mendobrak segala batasan.

Smartwatch itu juga tersedia secara pre-order dengan harga Rp12.999.000. Smartwatch ini hadir dengan warna Voyage Blue untuk menambah kesan premium saat bereksplorasi.

Varian HUAWEI WATCH GT 4, Desain stylish dengan teknologi kesehatan terdepan

Sejak diperkenalkan pertama kali pada 2018, seri HUAWEI WATCH GT selalu berhasil mempertahankan posisinya sebagai pemimpin pasar pada sektor perangkat wearable. Ini lantaran perkembangan signifikan dalam fitur dan desain inovatif yang dihadirkan secara konsisten oleh HUAWEI.

Demi mempertahankan status tersebut, Huawei Device Indonesia pun kembali menghadirkan seri GT terbaru, yaitu HUAWEI WATCH GT 4.

HUAWEI WATCH GT 4 sendiri hadir dalam dua varian utama, yakni smartwatch berukuran 46 mm dan 41 mm dengan beragam pilihan warna serta strap.

Varian 46 mm memiliki desain octagonal dial dengan kesan energik dan kokoh untuk meningkatkan rasa percaya diri pengguna. Varian ini terdiri dari beberapa pilihan warna.

Pertama, warna hitam yang juga dilengkapi strap hitam fluoroelastomer dengan kesan atletis nan elegan yang dibanderol seharga Rp3.499.000,

Kedua, warna cokelat dengan strap berbahan kulit demi tampilan klasik yang stylish yang memiliki harga Rp 3.599.000.

Ketiga, warna hijau yang berbahan dasar daur ulang dengan kombinasi 70 persen nilon dan poliester dari botol plastik yang dibanderol seharga Rp3.599.000. Varian ini cocok untuk bergaya ataupun berolahraga.

Keempat, ada warna abu-abu dengan strap stainless bagi Anda yang ingin tampil formal, profesional, dan mewah. Varian ini dibanderol seharga Rp 5.499.000.

Untuk pelanggan perempuan, HUAWEI WATCH GT 4 hadir dengan ukuran 41 mm dengan tampilan elegan berkat pendant design yang dihadirkan.

Berkat itu, jam tersebut tidak hanya nyaman di pergelangan, tetapi juga memiliki penampilan mewah bak perhiasan berestetika tinggi.

Dari segi varian warna dan bahan strap, HUAWEI WATCH GT 4 41 mm terbagi menjadi tiga varian, yaitu putih yang memadukan casing stainless steel berwarna emas dengan strap kulit putih bersih yang memberikan kesan mewah dan elegan. Varian ini dibanderol seharga Rp 3.599.000.

Selanjutnya, terdapat varian berwarna silver dengan strap stainless yang memberikan kesan profesional sekaligus fashionable. Varian ini memiliki harga Rp 5.499.000.

Kemudian, ada varian berwarna hitam yang siap menemani setiap kegiatan aktif pengguna.

Selain desain yang stylish, kedua varian HUAWEI WATCH GT 4 juga didukung dengan kejernihan layar AMOLED berukuran 1,43 inci untuk varian 46 mm dan 1,32 inci untuk varian 41 mm. Layar ini hadir untuk mendukung fitur always-on display (AOD).

Tak ketinggalan, pengguna pun bisa memilih berbagai watch face hingga 25.000 jenis di HUAWEI WATCH Face Store yang sesuai dengan ekspresi dan gaya sehari-hari.

Beri promo spesial

Seluruh koleksi HUAWEI WATCH GT 4 kini sudah tersedia secara online via HUAWEI Official Store di Shopee, Tokopedia, BliBli, Lazada, eraspace.com, dan DatascripMall.ID.

Pelanggan dapat memanfaatkan opsi cicilan 0 persen melalui SPaylater hingga enam bulan jika membeli dengan kartu kredit dan tidak perlu membayar biaya penanganan apa pun.

Jangan lewatkan juga penawaran menarik berupa diskon hingga 65 persen untuk beragam pilihan tablet, laptop, perangkat yang dapat dikenakan, dan earphone TWS di Shopee Brand Day.

Untuk mendapatkan semua keuntungan tersebut, silakan kunjungi Toko Resmi Huawei yang ada di berbagai platform e-commerce pada Kamis (5/10/2023) dan Jumat (6/10/2023).

Pemesanan HUAWEI WATCH GT 4 juga bisa dilakukan secara offline di jaringan HUAWEI Experience Store, ritel Erafone di seluruh Indonesia, Urban Republic, serta partner penjualan offline resmi lainnya.

Huawei sediakan penawaran menarik untuk pembelian HUAWEI WATCH Ultimate selama masa pre-order.Dok. Huawei Huawei sediakan penawaran menarik untuk pembelian HUAWEI WATCH Ultimate selama masa pre-order.

Adapun selama masa pre-order pada Kamis (5/10/2023) hingga Jumat (27/10/2023), pelanggan akan mendapatkan gratis HUAWEI FreeBuds Pro 2, HUAWEI WATCH Ultimate strap, Garuda Indonesia GPS Signature Voucher, dan garansi selama dua tahun.

HUAWEI WATCH Ultimate akan tersedia di HUAWEI Official Store di Tokopedia dan dapat dibeli secara langsung di HUAWEI Authorized Experience Store di seluruh Indonesia.

Selain itu, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan HUAWEI WATCH Ultimate Design, smartwatch pertama berlapis emas dari Huawei seharga Rp 41.999.000, cicilan 0 persen selama 12 bulan.

Untuk DKI Jakarta, semua keuntungan itu bisa didapatkan di HUAWEI Authorized Experience Store, Taman Anggrek, Kota Kasablanka, Grand Indonesia, Erafone, dan Tokopedia.

Selama masa pre-order tersebut, pelanggan juga akan mendapatkan gratis HUAWEI FreeBuds Pro 2, HUAWEI WATCH Ultimate strap, Garuda Indonesia GPS Signature Voucher, dan garansi selama dua tahun.

HUAWEI WATCH GT 4, Smartwatch yang cocok untuk berbagai pilihan penampilan

Dengan variasi tampilan smartwatch yang elegan, HUAWEI WATCH GT 4 dapat diandalkan untuk menunjang berbagai jenis penampilan. 

  1. Formal dan elegan

Untuk menghadiri berbagai acara resmi, Anda bisa melengkapi penampilan pakaian formal yang dikenakan dengan menggunakan HUAWEI WATCH GT 4.

Selain punya watch faces yang elegan, smartwatch ini bisa dipadankan dengan strap stainless steel dan brown leather (varian 46mm) agar tampilan arloji terlihat lebih stylish dan punya kesan tradisional sekaligus premiuml sehingga dapat meningkatkan rasa percaya diri pengguna.

Untuk perempuan, varian 41 mm white leather dan stainless steel juga siap membuat Anda semakin elegan dan tetap terlihat profesional.

  1. Aksesori olahraga yang sporty

Saat berolahraga di mana pun dan kapan pun, Anda bisa tetap tampil sporty dan nyaman dengan HUAWEI WATCH GT 4.

Anda bisa menggunakan varian strap green nylon dan black fluorine rubber berbahan nilon serta karet yang sintetis.

Bahan tersebut tidak membatasi gerak dan tetap membuat Anda terasa nyaman meski pergelangan tangan berpeluh di tengah aktivitas fisik.

Berbicara olahraga, HUAWEI WATCH GT 4 juga bisa menjadi “pelatih” olahraga yang cerdas. Pasalnya, smartwatch ini dilengkapi dengan fitur Activity Ring terbaru yang menyajikan data jumlah pembakaran kalori, durasi latihan, dan catatan waktu aktivitas pengguna.

Perangkat tersebut juga dapat mendukung pemantauan latihan melalui kehadiran lebih dari 100 mode workout.

Anda juga dapat menonton lebih dari 200 video tutorial untuk olahraga yang lebih komprehensif.

Selain itu, Anda tak perlu takut tersesat saat joging atau hiking karena jam itu telah dilengkapi dengan sunflower antenna yang membuat sinyal GPS lebih andal dalam bernavigasi serta menyajikan fitur route back yang memberikan rute kembali ke lokasi semula.

  1. Pelengkap pakaian kasual

HUAWEI WATCH GT 4 juga menjadi pelengkap fashion statement sehari-hari. Utamanya, untuk varian strap green, brown leather (46mm) dan white leather (41mm) yang menawarkan tampilan kulit yang berkelas dan bisa dipadukan dengan berbagai outfit untuk tampil lebih trendi.

Untuk aktivitas harian, HUAWEI WATCH GT 4 juga bisa diandalkan lantaran memiliki daya tahan baterai terdepan di kelasnya, yaitu hingga 14 hari (46 mm) dan hingga 7 hari (41 mm).

Smartwatch tersebut pun punya pun sangat kompatibel karena dilengkapi dengan sistem operasi HarmonyOS, Android, dan juga iOS.

Berkat itu, HUAWEI WATCH GT 4 bisa disambungkan untuk menjadi asisten yang cerdas ke berbagai perangkat, mulai dari menerima notifikasi, membalas pesan WhatsApp atau Facebook Messenger, hingga menerima panggilan suara.

Punya fitur manajemen kesehatan level pro

Sebagai bagian dari esensi fashion forward terbaru, Huawei yakin setiap pengguna HUAWEI WATCH GT 4 dapat mengedepankan manajemen kesehatan mereka sambil tetap tampil gaya.

Oleh karena itu, Huawei melengkapi HUAWEI WATCH GT 4 dengan teknologi pintar sebagai bagian penting dari gaya hidup sehat yang hadir melalui tiga fitur kesehatan utama.

Fitur tersebut adalah Pulse Wave Arrhythmia Analysis, Manajemen Siklus Menstruasi 3.0, dan Sleep Breathing Awareness.

Fitur Pulse Wave Arrhythmia Analysis secara berkala dapat mendeteksi irama jantung lewat berbagai indikator. Alhasil, smartwatch ini mampu mendeteksi risiko aritmia dengan tepat dan mudah.

Dengan pengalaman penelitian dan pengembangan kumulatif selama lebih dari delapan tahun, HUAWEI WATCH GT 4 juga mendapatkan peningkatan pada teknologi pemantauan indikator kesehatan TruSeenTM 5.5+.

Teknologi tersebut disebutkan mampu memberikan hasil pemantauan kesehatan jantung yang lebih akurat sebesar 30 persen saat pengguna melakukan aktivitas dinamis, seperti berlari dan lompat tali.

Hasil pemantauan juga dapat bereaksi saat Anda menggunakannya pada lingkungan bersuhu rendah.

Selain akurat dalam memantau aktivitas jantung, pemantauan kadar oksigen dalam darah (SpO2) pada smartwatch tersebut diklaim 15 persen lebih akurat jika dibandingkan pendahulunya.

Pada Manajemen Siklus Menstruasi 3.0, fitur ini secara cerdas dapat menganalisis dan mempelajari indikator fisiologis pengguna, seperti detak jantung saat tidur, suhu tubuh, laju pernapasan, dan banyak lagi, untuk memprediksi periode menstruasi.

Hal itu dapat bermanfaat bagi banyak orang yang mengalami siklus kurang teratur sehingga dapat mencegah pengguna melakukan perubahan gaya hidup pada saat-saat penting dalam siklus tersebut.

Kemampuan itu tak lepas berkat dukungan teknologi TruSleepTM 3.0 yang telah ditingkatkan untuk memberikan hasil pemantauan tidur yang lebih baik.

Fitur tersebut dapat menyajikan data komprehensif terkait siklus tidur dan membantu menyesuaikan kebiasaan tidurnya.

Sementara itu, fitur Sleep Breathing Awareness mampu memantau ketidakteraturan pernapasan saat tidur atau gangguan sleep apnea.

HUAWEI WATCH Ultimate tahan di kedalaman 100 meter dan Expedition Mode yang hadirkan rasa aman saat menjelajah alam

HUAWEI WATCH Ultimate sangat cocok dikenakan oleh para para penggemar diving. Sebab, perangkat ini telah dibekali dengan teknologi kedap air pertama dengan sertifikasi ISO22810 dan EN13319.

Selain itu, HUAWEI WATCH Ultimate adalah smartwatch pertama dengan bahan zirkonium berdaya tahan tinggi sehingga mampu bertahan di kedalaman 100 meter.

Perangkat tersebut juga memiliki Scuba Diving Mode serta Free Diving Mode berbasis algoritma profesional Bühlmann yang ramah untuk penyelam baru ataupun veteran.

Saat menyelam, smartwatch itu akan menampilkan data penting sehingga aktivitas menyelam tetap aman.

Kelebihan yang dimiliki HUAWEI WATCH Ultimate tak sampai di situ. Sebab, smartwatch ini juga hadir dengan warna Voyage Blue untuk menambah kesan premium saat bereksplorasi.

Perlu diketahui, smartwatch varian tersebut diproduksi dengan teknik tradisional dan cutting-edge.

Oleh karena itu, HUAWEI WATCH Ultimate Voyage Blue menjadi smartwatch pertama di kelasnya yang menggunakan material zirkonium serta liquid metal yang umum ada pada arloji premium hingga pesawat luar angkasa.

Berkat itu pula, HUAWEI WATCH Ultimate menjadi lebih kokoh, tahan banting, dan tahan karat.

Ketahanan smartwatch tersebut juga disempurnakan melalui kehadiran layar LTPO AMOLED kaca berbahan safir seluas 1,5 inci. Spesifikasi layar ini menjadikan HUAWEI WATCH Ultimate sebagai yang terkuat dan terbesar di kelasnya dan cocok untuk kegiatan luar ruang.

Desain premium dengan durabilitas tinggi pun membuat HUAWEI WATCH Ultimate menjadi pilihan pertama untuk menemani eksplorasi luar ruang.

Tak hanya di laut, HUAWEI WATCH Ultimate juga hadir untuk mendukung eksplorasi di lingkungan ekstrem lain, seperti di alam terbuka.

Perangkat tersebut dilengkapi dengan mode ekspedisi yang cocok untuk dibawa berpetualang lewat lima sistem navigasi utama, mulai dari GPS, Glonass, Galileo, Beidou, hingga QZSS.

Selain itu, ada pula lima sistem GNSS dan fitur penanda lokasi serta mode malam yang cocok untuk Anda yang ingin mengarungi medan yang ekstrem.

Tak ketinggalan, HUAWEI WATCH Ultimate juga dilengkapi dengan fitur Power Management untuk memastikan kinerja smartwatch tetap optimal sesuai daya.

Adapun agar tetap aman dan sehat, HUAWEI WATCH Ultimate juga akan terus mengukur tanda vital tubuh dan segera memberitahu apabila terjadi abnormalitas.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com