Advertorial

Avrist Assurance Sabet Penghargaan Best Insurance 2023 dari Warta Ekonomi

Kompas.com - 06/10/2023, 15:36 WIB

KOMPAS.com - Avrist Assurance berhasil menyabet penghargaan “Best Insurance 2023 with Top Financial Performance and Extending Marketing Scope Through Various Collaboration” untuk kategori Life Insurance Total Assets 5T - 10T dari Warta Ekonomi.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Presiden Direktur Avrist Assurance Simon Imanto di Jakarta, Rabu (27/9/2023).

Avrist Assurance meraih penghargaan tersebut lantaran berhasil mencatatkan pertumbuhan kinerja positif, menerapkan prinsip keterbukaan informasi tata kelola perusahaan, serta menghadirkan berbagai inovasi produk.

Seluruh capaian itu pun disampaikan dalam bentuk informasi atau sebuah berita yang dipublikasikan secara aktif, baik melalui media arus utama maupun media sosial, kepada masyarakat.

Tim Research and Consulting Warta Ekonomi menggunakan tiga metode penilaian untuk ajang penghargaan tersebut.

Pertama, metode desk research yang menganalisis laporan keuangan periode 2021 – 2023. Tim penilai memperhatikan data kesehatan keuangan dan juga keterbukaan informasi tata kelola perusahaan atau good corporate governance dalam laporan tahunan.

Kedua, media monitoring untuk melihat sentimen positif yang muncul di media arus utama ataupun media sosial terhadap kinerja perusahaan. Tim penilai juga melihat inovasi produk dan jasa terkini yang dihadirkan perusahaan.

Ketiga, tim penilai yang ahli dalam bidang ekonomi dan keuangan, khususnya asuransi, melakukan observasi dan analisis visual.

Dalam sambutannya, Simon Imanto mengatakan bahwa pihaknya telah mendampingi masyarakat Indonesia selama 48 tahun.

“Tentunya, ini merupakan pencapaian yang membanggakan bagi seluruh keluarga besar Avrist Assurance,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Kamis (5/10/2023)

Simon juga mengapresiasi dukungan shareholder dan partner bisnis perusahaan, serta kepada nasabah yang sudah memercayakan perlindungan asuransinya kepada Avrist Assurance.

Avrist Assurance, lanjutnya, juga berkomitmen untuk terus melakukan inovasi agar dapat memberikan solusi keuangan terbaik sesuai kebutuhan nasabah dan masyarakat Indonesia.

“Sesuai tagline ‘Advancing Life’, Avrist berkomitmen untuk melindungi setiap generasi dan memajukan kehidupan yang gemilang bagi masyarakat,” tegasnya.

Simon menjelaskan, komitmen tersebut diwujudkan perusahaan melalui Avrist Total Solution (ATS) yang menyediakan berbagai solusi lengkap untuk kebutuhan finansial, baik perorangan maupun korporasi.

Solusi tersebut sudah termasuk asuransi jiwa, kesehatan, pendidikan, pensiun, serta asuransi kumpulan, baik tradisional maupun syariah.

Berlandaskan visi “Satu Polis Avrist di Setiap Rumah Tangga di Indonesia”, Avrist berkomitmen untuk memajukan kehidupan gemilang yang bermakna bagi karyawan, mitra bisnis, dan nasabah.

Sebagai informasi, PT Avrist Assurance telah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com