Advertorial

Lihat Nippon Elastex Bikin Sayembara Tukang Cat, Aldi Taher Bikin Heboh di Warteg

Kompas.com - 06/10/2023, 18:03 WIB

KOMPAS.com – Selebritas serbabisa, Aldi Taher, bikin heboh di warteg. Ini terlihat dari video yang baru diunggah sang pelantun lagu “Lesty Sayang Rizky Billar” tersebut di akun Instagram pribadinya, @alditaher.official.

Dalam video yang diunggah Kamis (28/9/2023) itu, tampak Aldi baru tiba di warteg langganannya untuk membeli makan siang. Sebelum masuk, ia menyapa orang-orang yang ada di tempat tersebut, termasuk sekumpulan pengemudi ojek online.

“Halo guys, Aldi Taher Martin mau makan di warteg dulu, ya. Aldi Taher adik kandungnya Chris Martin,” celotehnya di depan kamera.

Aldi pun melihat deretan lauk-pauk yang ditampilkan di etalase warteg. Lagi-lagi, pria kelahiran 1983 tersebut melontarkan ujaran lucu.

“Ini (lauknya) ada telur, ada ayam, ada saya (sambil menunjuk ke diri sendiri),” ujar Aldi sambil terkekeh-kekeh.

Asik merekam aksinya sendiri, perhatiannya kemudian beralih pada poster sayembara yang menempel pada dinding warteg. Poster tersebut berisikan sayembara pencarian tukang cat andal untuk dijadikan bintang iklan Nippon Elastex.

“Wah, ini sayembara keren banget, ya! Gurih-gurih nyoiii! Hadiahnya puluhan juta rupiah. Ini (menjadi) apresiasi buat para tukang cat di seluruh Indonesia,” ucap Aldi diikuti sorak sorai pengunjung warteg lainnya.

Reaksi netizen

Belum ada 24 jam, unggahan Aldi itu sudah ditonton lebih dari 12.000 kali dan menuai beragam respons.

Keren bang,” tulis akun Instagram @shaumaume pada kolom komentar unggahan tersebut.

Tidak berhenti sampai di situ, video Aldi itu pun viral, bahkan hingga lintas platform. Di X, misalnya, konten tersebut diunggah kembali oleh Aldy Suhanda. Ia melakukannya lantaran merasa terhibur akan aksi kocak Aldi.

Gue kalo ngeliat Aldi Taher bawaannya mau ngakak mulu, ada aja tingkahnya. Terus ini random banget pake foto di poster #SayembaraIklanNipponElastex. Yang punya ide gasss ikutan lah biar jadi bintang iklan #NipponPaint juga,” cuit Aldy lewat akun X @aldysuhanda.

Para pengikut @aldysuhanda pun merespons. Beberapa ada yang tertarik mengikuti sayembara Nippon Elastex.

Tingkahnya bang Aldi Taher emang selalu bikin ngakak dahh mana dibikin salfok sama tuh poster yang ada di belakang.. gas lah ikutan #SayembaraIklanNipponElastex kali aja bisa terkenal kayak bang Adi Taher,” cuit @sevendream25.

Hahaha bener-bener yaa Aldi Taher kan jadi pengen ikutan iniihh #SayembaraIklanNipponElastex,” tulis @letmethink07.

Selain di akun X tersebut, respons warganet terhadap unggahan Aldi, termasuk niatan mengikuti sayembara Nippon Elastex juga terekam dalam hashtag #SayembaraIklanNipponElastex.

Nippon Elastex sendiri memang sudah dikenal sebagai cat pelapis antibocor berkualitas. Hal ini wajar karena produk tersebut dibekali dengan teknologi Hydro-Flex yang membuat teksturnya encer sehingga mudah menyerap ke pori-pori tembok.

Dengan formulasi seperti itu, Nippon Elastex mampu menutupi retak rambut dan memberikan perlindungan maksimal pada tembok. Daya sebar cat ini pun luas dan cepat kering sehingga pengaplikasi lebih hemat waktu dan tenaga.

Selain itu, Nippon Elastex juga mempunyai fungsi 3-IN-1. Jadi, selain pelapis antibocor, cat ini juga bisa dijadikan sebagai pelapis dasar dan pelapis akhir.

Poster Sayembara Iklan Nippon Elastex.Dok. Nippon Paint Poster Sayembara Iklan Nippon Elastex.

Saat ini, Nippon Elastex sedang mencari tukang cat andal yang mempunyai ide iklan paling menarik. Tidak tanggung-tanggung, Nippon Paint telah menyediakan hadiah fantastis dengan total Rp 25 juta untuk 5 pemenang dan kesempatan menjadi bintang iklan Nippon Elastex untuk 1 pemenang.

Kompetisi yang baru pertama kali digelar oleh Nippon Paint ini memiliki syarat cukup mudah. Berikut adalah mekanismenya.

  1. Peserta adalah mandor, tukang bangunan, atau tukang cat.
  2. Ikuti Instagram dan TikTok @NipponPaintIndo
  1. Pastikan akun Instagram atau Tiktok peserta tidak dikunci atau tidak diprivat.
  2. Buat video Instagram Reels atau TikTok yang menceritakan ide iklan Nippon Elastex versi pribadi.
  3. Cantumkan hashtag #NIPPONPAINT #HEBATNYANIPPONPAINT #NIPPONELASTEX #PASTIBERESPAKAINIPPONELASTEX #SAYEMBARAIKLANNIPPONELASTEX pada caption
  4. Mention dan ajak tiga orang teman untuk mengikuti Sayembara Iklan Nippon Elastex.
  5. Mention dan tag akun Instagram atau TikTok @nipponpaintindo.

Sayembara Iklan Nippon Elastex hanya berlangsung sampai 10 Oktober 2023. Jadi, jangan sampai terlewatkan, ya! Untuk informasi lebih lanjut mengenai sayembara tersebut, silakan kunjungi Instagram @nipponpaintindo.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by aldi taher gallagher,SE (@alditaher.official)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com