Advertorial

JNE Raih Penghargaan Courier of The Year di Indonesia Logistic Awards 2023

Kompas.com - 13/10/2023, 17:31 WIB

 

 

 

KOMPAS.com – Perusahaan ekspres dan logistik nasional, JNE, mendapatkan penghargaan Courier of The Year pada ajang Indonesia Logistic Award 2023 yang diselenggarakan Supply Chain Indonesia di Hotel Harris Kelapa Gading, Jakarta, Kamis (12/10/2023).

Penghargaan diberikan oleh Ketua Dewan Juri Indonesia Logistics Awards 2023 Togar M Simatupang kepada Media Communication Department Head JNE Kurnia Nugraha yang hadir mewakili Presiden Direktur JNE M Feriadi Soeprapto.

Untuk diketahui, Indonesia Logistic Award 2023 merupakan ajang penghargaan bergengsi nasional yang diberikan kepada individu, perusahaan, dan institusi yang menunjukkan prestasi dan kinerja unggul serta berkontribusi penting dalam perkembangan logistik nasional.

Selain itu, ajang tersebut juga merupakan wujud dukungan untuk berbagai inovasi dan terobosan yang dilakukan perusahaan logistik dan ekspedisi di Indonesia yang berhasil membangun kinerja yang kuat dengan melakukan strategi bisnis yang baik.

Feriadi pun bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada Supply Chain Indonesia atas penghargaan Courier of The Year yang diberikan.

“Semoga penghargaan yang diraih ini menjadi motivasi manajemen dan karyawan untuk terus menjalankan performa kerja yang prima serta melanjutkan komitmen untuk terus berinovasi dalam pengembangan bisnis,” ujarnya dalam rilis pers yang diterima Kompas.com, Jumat (13/10/2023).

Feriadi menjelaskan, JNE selalu mengusung semangat ”Connecting Happiness” serta prinsip berbagi, memberi, dan menyantuni dalam menjalankan berbagai kegiatan di perusahaan.

Melalui penerapan prinsip tersebut, lanjutnya, JNE dapat memberikan manfaat bagi kehidupan banyak orang, baik kepada karyawan maupun masyarakat.

“Hal ini diwujudkan dengan program kolaborasi yang diselenggarakan untuk masyarakat luas sebagai dukungan nyata di bidang sosial, olahraga, budaya. Ada pula program acara edukatif untuk pemberdayaan komunitas dan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM),” terangnya.

Lebih lanjut, Feriadi menjelaskan, selama 33 tahun, JNE berkomitmen untuk berkontribusi secara nyata terhadap kemajuan perekonomian bangsa serta negara. Hal ini diwujudkan dalam berbagai langkah bisnis yang dapat menjadi peluang bagi masyarakat.

“Pengembangan bisnis terus dilakukan dengan meningkatkan berbagai sektor penting agar JNE memiliki kualitas pelayanan terbaik. Dengan demikian, JNE dapat selalu bermanfaat bagi seluruh pemangku kepentingan, pelanggan, ataupun para mitra,” kata Feriadi.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com