Advertorial

Hadir di PNM Learning Festival x I-Fest 2023, Prilly Latuconsina Apresiasi Peran AO PNM

Kompas.com - 16/10/2023, 09:13 WIB

KOMPAS.com – PT Permodalan Nasional Madani (PNM) menggelar acara Learning Festival x I-Fest 2023 di Ballroom Menara PNM, Jakarta Selatan, mulai Kamis (12/10/2023) hingga Jumat (13/10/2023).

Acara itu diikuti oleh seluruh karyawan PNM dan diisi oleh berbagai kegiatan menarik, salah satunya talk show bersama artis sekaligus dosen Prilly Latuconsina.

Prilly hadir sebagai narasumber untuk memberikan motivasi dan wawasan tentang leadership and women empowerment. Ia mengapresiasi peran account officer (AO) PNM yang mayoritas atau 99 persen adalah perempuan.

“Teman-teman AO (PNM) punya value yang sangat tinggi daripada nilai uang karena telah memberikan berdampak positif kepada orang lain,” kata Prilly dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Minggu (15/10/2023).

Dalam kesempatan tersebut, ia juga mengapresiasi AO PNM Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera (Mekaar) yang kerap turun ke lapangan dan menjadi ujung tombak perusahaan. Pasalnya, pekerjaan tersebut memiliki tantangan tersendiri.

“Perempuan harus mampu mematahkan stigma yang diberikan masyarakat selama ini. Buktikan bahwa perempuan bisa mengembangkan potensi diri dan menembus batas-batas yang ada,” ucapnya.

Sebagai informasi, acara Learning Festival x I-Fest 2023 mengusung tema “Expand-Excel-Empower-Embed”. Tema ini menggambarkan tujuan PNM untuk menjadikan karyawan sebagai agent of change yang mampu menciptakan inovasi-inovasi bagi perkembangan bisnis perusahaan.

“Acara ini adalah wadah untuk menumbuhkan kreativitas dan kompetensi karyawan PNM di seluruh Indonesia. Kami berharap, acara ini dapat menjadi langkah awal untuk masa depan perusahaan yang lebih baik,” kata Direktur Operasional, Digital, dan Teknologi Informasi PNM Sunar Basuki.

Selain talk show leadership and women empowerment, dalam acara itu juga digelar pitching babak final bagi para peserta I-Fest 2023.

Adapun I-Fest 2023 adalah program dengan tujuan menambah portofolio inovasi bagi keberlanjutan PNM dalam membangun ekonomi kerakyatan Indonesia melalui sektor usaha ultramikro.

Lewat seluruh programnya, PNM berharap dapat terus memberikan pelayanan finansial dan pendampingan intelektual bagi masyarakat Indonesia, khususnya pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) dan ultramikro.

Perusahaan tersebut juga berkomitmen untuk meningkatkan jumlah nasabahnya yang kini sudah mencapai 14,8 juta orang.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com