Advertorial

Tebar Promo dan Launching Livin' Sukha, Ini Cara Bank Mandiri Rayakan HUT

Kompas.com - 20/10/2023, 12:08 WIB

KOMPAS.com - Bank Mandiri terus memaksimalkan potensi transaksi finansial produknya untuk mendukung para nasabah dalam berbagai aspek.

Sebagai bagian dari rangkaian acara HUT ke-25, Bank Mandiri akan memanjakan pengunjung dengan penawaran edukasi produk dan fitur melalui talk show dan demo, aktivasi produk, pertunjukan musik, serta program berbelanja eksklusif.

Acara yang digelar mulai Kamis (19/10/2023) hingga Minggu (22/10/2023) di Grand Indonesia (GI) dimulai dengan opening ceremony yang menghadirkan Direktur Jaringan dan Retail Banking - Aquarius Rudianto dan Senior Executive Vice President Digital Banking Sunarto Xie untuk meluncurkan Redefining Livin’ Sukha - New Experience in lifestyle.

Aquarius mengatakan, upaya tersebut merupakan langkah besar Bank Mandiri dalam memberikan solusi finansial yang inovatif.

Melalui peluncuran tersebut, Bank Mandiri juga berkolaborasi dengan merchant mitra, mulai dari MAP Club, Prodia, Volta, Ultravoucher, dan KCIC untuk menghadirkan pengalaman berbelanja pengunjung.

“Dalam kesempatan ini, kami dengan bangga mempersembahkan Redefining Livin’ Sukha dengan wajah baru yang semakin lengkap dalam menjadi ‘one stop solution’ untuk memenuhi kebutuhan lifestyle nasabah,” ujar Aquarius dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Jumat (19/10/2023).

Aquarius menambahkan, Livin’ Sukha saat ini hadir dengan fitur-fitur hiburan baru, seperti Sukha TV, Sukha Reels, dan Sukha News yang dapat dinikmati oleh nasabah hanya dengan aplikasi Livin’ by Mandiri saja.

Di samping itu, nasabah dapat menikmati pengalaman berbelanja yang tak tergantikan dengan penawaran spesial untuk memenuhi kebutuhan lifestyle nasabah di 10 kategori.

Dalam menyemarakkan acara 25 Mandiriversary, Bank Mandiri turut menghadirkan beragam kegiatan yang akan memanjakan pengunjung, seperti Sukha Photobooth bagi pengunjung yang melakukan melakukan post story di Instagram pribadinya dengan menyematkan hashtag dan Sukha Spin Wheel bagi pengunjung yang telah berbelanja di Livin’ Sukha.

Acara 25 Mandiriversary turut dimeriahkan oleh kehadiran bintang tamu talkshow dan demo dari Yuda Bustara, Daniel Imbran Mustafa, Kemal Mochtar, dan Sharena Delon, serta penampilan spesial dari Andmesh.

Khusus di acara ini, Bank Mandiri juga menghadirkan booth aktivasi yang terdiri atas produk- produk andalan seperti Mandiri Kartu Kredit, KPR, KKB, KSM, Livin’ Sukha, Livin’ Poin, Mandiri E- money, Livin’ Merchant, KOPRA by Mandiri, dan Livin’ Investasi serta Buka Tabungan.

Pengunjung yang hadir juga dapat menikmati berbagai penawaran menarik dari produk-produk Bank Mandiri selama event 25 Mandiriversary di Grand Indonesia antara lain:

  • Berfoto ria di sukha photo boothhanya dengan screenshotfitur Livin’ Sukha dan upload pada instagram story pribadi dengan hashtag #SukhadiGI dan mention @bankmandiri.
  • Mendapatkan kesempatan bermain spin wheel dan memenangkan hadiah seperti Samsung Z Flip Phone, Oppo Reno 5G, Headset JBL, bluetooth speakerSony, dan Sukha merchandisehanya dengan belanja minimal Rp 50.000 di Livin’ Sukha.
  • Bonus voucher hingga Rp 500.000 transaksi pake QRIS Livin, Kartu Kredit, dan Kartu Debit
  • Bonus voucher hingga Rp 50.000 tukar Livin'poin
  • Buka Tabungan dan download Livin bonus voucher hingga Rp 150.000.
  • Apply Mandiri Kartu Kredit Shopee dapat welcome bonus 250.000 koin Shopee.
  • Livin' SUKHA cashback25 persen hingga Rp 125.000.
  • KPR bunga spesial mulai 2,5 persen fixed1 tahun.
  • KKB bunga mulai 2,25 persen fixed 1 tahun.
  • KSM bunga mulai 8,25 persen.
  • Livin' Investasi cashbackRp 25.000.
  • Kartu Kredit Apply 2 Kartu bebas annual fee5 tahun.
  • Promo serba-25 lainnya.

Nasabah maupun calon nasabah Bank Mandiri juga bisa mendapatkan benefit dan promo saat bertransaksi menggunakan QRIS, Kartu Debit dan Kartu Kredit di berbagai merchant Grand Indonesia.

Dengan hadirnya acara 25 Mandiriversary sebagai bagian dari perayaan HUT Bank Mandiri ke-25, menjadi keyakinan tersendiri untuk dapat terus berinovasi dan menyediakan layanan finansial maupun non-finansial terbaik.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com