Advertorial

Digital CS BRI Bikin Transaksi Lebih Cepat dan Mudah

Kompas.com - 24/10/2023, 17:22 WIB

KOMPAS.com – Di era serbateknologi seperti sekarang, hampir semua orang menginginkan sesuatu yang serbamudah dan serbacepat, termasuk untuk urusan perbankan.

Kecenderungan masyarakat bertransaksi secara digital menjadi semangat bagi PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) atau BRI untuk memperkuat infrastruktur digital. Tujuannya, demi menciptakan layanan yang cepat, efektif, dan aman bagi nasabah.

Salah satu fitur dan layanan unggulan dari BRI adalah Digital CS yang merupakan mesin one-stop service untuk melayani transaksi nasabah secara mandiri (self service).

Keunggulan Digital CS BRI

Digital CS BRI menawarkan beragam solusi terkait pembukaan rekening, penggantian kartu, dan transaksi perbankan lainnya secara praktis dan mandiri (self service) tanpa perlu mengantre di customer service cabang.

Layanan tersebut tidak perlu diragukan keamanannya karena didukung oleh autentikasi berlapis. Nasabah cukup menggunakan sarana verifikasi e-KTP, foto selfie, serta sidik jari. Proses verifikasi pun berjalan dengan cepat.

Berikut adalah layanan yang bisa dilakukan atau diselesaikan melalui Digital CS BRI.

  1. Pembukaan rekening Tabungan BritAma, BritAma Bisnis, BritAma X, Simpedes, dan Simpedes Usaha.
  2. Penggantian kartu dengan berbagai alasan, yaitu ganti kartu ber-chip, ganti kartu biasa, ganti kartu akan expired, ganti kartu expired, ganti kartu hilang, ganti kartu rusak, hingga ganti kartu terblokir.
  3. Reissue
  4. Enable
  5. Passbook printing (Card & Cardless).
  6. Cetak rekening koran (Card & Cardless).
  7. Kirim rekening koran via email (Card & Cardless).
  8. Cetak lima transaksi terakhir (Card & Cardless).
  9. Penerbitan kartu debit.

Bagi nasabah yang ingin menggunakan fitur dan layanan Digital CS BRI, informasi lokasinya bisa dicek di sini.

Setelah mengetahui lokasi, Anda bisa langsung datang ke mesin Digital CS BRI, lalu klik “Mulai” dan pilih layanan apa yang dibutuhkan. Dalam hitungan menit, Digital CS BRI akan membantu menyelesaikan segala urusan perbankan Anda dengan lebih gampang dan lebih cepat.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com