Advertorial

Lengkapi Kebutuhan Multivitamin Harian lewat Kenikmatan Secangkir Kopi

Kompas.com - 24/10/2023, 19:24 WIB

KOMPAS.com - Banyaknya rutinitas, seperti bekerja, olahraga, dan travelling, sering kali membuat tubuh menjadi lelah, letih, dan lesu.

Oleh karena itu, setiap individu harus memiliki stamina prima dan fisik bugar agar dapat melewati berbagai kondisi serta kepadatan aktivitas.

Untuk memiliki stamina yang prima dan daya tahan tubuh kuat, Anda dapat memulainya dengan mengonsumsi makanan bergizi seimbang, olahraga teratur, mengelola stres, serta mendapatkan istirahat yang cukup.

Selain itu, jangan lupa juga untuk selalu memenuhi kebutuhan vitamin dan mineral yang diperlukan oleh tubuh, seperti vitamin A, B kompleks, C, D, E, K, kalsium, zat besi, magnesium, zink, selenium, tembaga, mangan, kalium, yodium, ginseng, serta co-enzyme Q10.

Perlu diketahui, kekurangan multivitamin dan mineral dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan, termasuk melemahnya sistem dan kekebalan tubuh.

Lemahnya sistem kekebalan tubuh sering kali jadi faktor penyebab utama seseorang terserang berbagai penyakit.

Maka dari itu, penting bagi setiap orang untuk memperhatikan asupan nutrisi seimbang dan melengkapi kebutuhan tubuh dengan nutrisi yang diperlukan.

Umumnya, multivitamin dan mineral bisa didapatkan dari makanan sehat ataupun suplemen berupa kapsul atau tablet.

Namun, bagi sebagian orang, mengonsumsi multivitamin dalam bentuk kapsul atau tablet setiap hari bisa terasa membosankan.

Di sisi lain, banyak juga orang yang melewatkan kebutuhan tersebut lantaran lupa ataupun merasa kesulitan saat menelan kapsul atau tablet.

Sebagai solusi tepat dan inovatif dalam upaya memenuhi kebutuhan vitamin sekaligus menjaga kesehatan, Anda dapat mencoba Nutrafor Gold Coffee yang kaya akan multivitamin.

Sebagai informasi, Nutrafor Gold Coffee adalah multivitamin dalam bentuk kopi pertama di Indonesia. Kopi ini memiliki segudang manfaat untuk meningkatkan stamina dan kesehatan tubuh.

Nutrafor Gold Coffee adalah multivitamin dalam bentuk kopi pertama di Indonesia. Dok. Nutrafor Gold Coffee Nutrafor Gold Coffee adalah multivitamin dalam bentuk kopi pertama di Indonesia.

Kopi sendiri adalah minuman yang cukup diminati oleh segala golongan, mulai dari remaja hingga dewasa.

Bahkan, sebagian orang kesulitan untuk memulai beraktivitas jika belum meminum secangkir kopi terlebih dahulu.

Seperti diketahui, kandungan kafein pada kopi memiliki banyak manfaat bagi tubuh. Kafein merupakan stimulan alami yang dapat memberikan dorongan energi, membuat mood dan pikiran lebih relaks, serta meningkatkan fokus dan konsentrasi.

Berdasarkan Journal of Agricultural and Food Chemistry, orang yang mengonsumsi tiga hingga lima cangkir kopi secara teratur punya risiko 15 persen lebih rendah untuk terkena penyakit kardiovaskular.

Sementara itu, tinjauan lain terhadap 21 penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Stroke and Cerebrovascular Diseases menyimpulkan bahwa minum sekitar tiga hingga empat cangkir kopi setiap hari dapat meningkatkan menurunkan risiko stroke sebesar 21 persen.

Minum kopi secara konsisten dari waktu ke waktu juga terbukti memiliki efek jangka panjang pada kesehatan otak dan kognitif Anda.

Kemudian, sebuah studi bertajuk “Habitual coffee consumption and risk of cognitive decline/dementia: A systematic review and meta-analysis of prospective cohort studies” menemukan bahwa kebiasaan mengonsumsi kopi dapat membantu menurunkan risiko penyakit Alzheimer.

Manfaat lain dari kopi adalah dapat membantu Anda untuk mengontrol dan menurunkan berat badan. Pasalnya, kopi mengandung senyawa tumbuhan tertentu dan polifenol yang diketahui bisa membantu mencegah obesitas dan bentuk sindrom metabolik lain.

Tak hanya itu, sebuah analisis yang diterbitkan Nutrients pada 2021 menyimpulkan, minum kopi secara teratur dapat menurunkan lemak perut dan obesitas perut (adipositas).

Manfaat Nutrafor Gold Coffee

Salah satu keistimewaan Nutrafor Gold Coffee adalah memiliki formulasi khusus dengan kandungan 10 vitamin (vitamin A, D, E, C, B1, B2, B3, B6, B12, asam folat) dan 6 mineral (zink, selenium, mangan, tembaga, magnesium, zat besi), kalsium, omega 3, dan ginseng.

Nutrafor Gold Coffee aman dikonsumsi dan rendah dula.Dok. Nutrafor Gold Coffee Nutrafor Gold Coffee aman dikonsumsi dan rendah dula.

Nutrafor Gold Coffee hadir dalam dua varian rasa yang menggoda, yaitu Original dan Creamy.

Untuk kadar kafeinnya, tiap sajian Nutrafor Gold Coffee hanya mengandung sekitar 90–100 mg kafein.

Kandungan tersebut membuat Nutrafor Gold Coffee aman dikonsumsi dan cukup membuat melek serta fokus konsentrasi, tapi tetap aman di lambung.

Nutrafor Gold Coffee juga dapat dinikmati oleh Anda yang sedang menjalankan diet. Sebab, kopi ini adalah minuman rendah kalori dan rendah gula.

Adapun kandungan kalori pada Nutrafor Gold Coffee hanya sebesar 80 kalori dengan hanya 5-6 gr gula per sajian.

Kandungan gula tersebut sangat berbeda dengan kopi pada umumnya yang bisa mencapai 12-15 gr per sajian.

Nutrafor Gold Coffee cocok diminum 2 kali sehari oleh pria ataupun perempuan agar stamina dan kesehatan senantiasa terjaga.

Untuk menikmatinya, Nutrafor Gold Coffee dapat diseduh seperti kopi pada umumnya dan dapat disajikan dengan air panas ataupun dingin sesuai selera.

Namun, penting untuk dicatat bahwa air yang digunakan harus dalam suhu yang tepat. Hindari juga penggunaan air mendidih agar tidak merusak kandungan vitamin yang ada di dalam Nutrafor Gold Coffee.

Itulah kelebihan dari Nutrafor Gold Coffee. Jadi, segera rasakan nikmatnya menyeruput kopi tersebut agar Anda dapat melengkapi kebutuhan multivitamin tubuh, memperoleh efek nendang khas kopi yang bikin melek, serta membuat stamina dan kesehatan terjaga.

Nutrafor Gold Coffee tersedia offline dan online. Dok. Nutrafor Gold Coffee Nutrafor Gold Coffee tersedia offline dan online.

Produk Nutrafor Gold Coffee dapat dibeli secara langsung di apotek, toko obat, supermarket, dan online store kesayangan Anda. Anda juga dapat membeli Nutrafor Gold Coffee melalui tautan berikut.

Rasakan manfaat multivitamin dalam nikmatnya Nutrafor Gold Coffee.

Nutrafor Gold Coffee, recharge your body, recharge your life.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com