Advertorial

Punya Formulasi MizuGlow Tech, YOU Beauty Bantu Atasi Masalah Kulit Kusam untuk Kulit Sensitif

Kompas.com - 25/10/2023, 09:58 WIB

KOMPAS.com – Kulit kusam masih menjadi masalah bagi banyak orang. Terlebih, jika dibarengi noda pada wajah, kulit berminyak, dan jerawat.

Kondisi tersebut bisa disebabkan berbagai hal, mulai dari gaya hidup tak sehat, paparan sinar matahari, hingga penggunaan skincare yang kurang tepat.

Meski banyak ditemukan di pasaran, tak semua produk skincare ramah bagi kulit sensitif. Apalagi, sejumlah skincare memiliki tekstur terlalu tebal dan lengket.

Tak jarang, produk itu pun mengandung bahan aktif secara berlebihan. Akibatnya, kulit sensitif menjadi rusak dan skin barrier terganggu.

Untuk menghindari hal tersebut, kamu perlu memilih skincare dengan kandungan tepat. Kemudian, hindari skincare dengan kandungan pemutih. Alih-alih membuat cerah, kandungan ini justru bisa merusak kulit, terlebih jika digunakan berulang kali.

Salah satu produk perawatan kulit kusam yang bisa digunakan pemilik kulit sensitif adalah Radiance Glow Series dari YOU Beauty. Produk ini aman bagi pemilik kulit sensitif serta telah mendapat sertifikat dari Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM).

Sebagai informasi, Radiance Glow Series mengusung inovasi MizuGlow Tech. Inovasi ini merupakan hasil kolaborasi YOU LAB dengan ahli perawatan kulit dari Jepang, Tadahiro Shimada.

Ahli perawatan kulit dari Jepang, Tadahiro Shimada. Dok. YOU Beauty Ahli perawatan kulit dari Jepang, Tadahiro Shimada.

Dengan inovasi tersebut, Radiance Glow Series mengandung vitamin C tiga kali lebih tinggi dari produk skincare kebanyakan. Vitamin C sendiri dapat membantu mencerahkan kulit dengan menghambat produksi melanin.

Tak hanya itu, Radiance Glow Series juga mengandung Japanese Sakura Extract yang aman untuk kulit sensitif karena berbahan dasar tumbuhan. Kandungan ini memiliki efek mencerahkan, membantu meratakan tekstur kulit, serta memiliki efek anti-inflamasi.

Radiance Glow Series juga mengandung 99,9 persen high purity niacinamide yang membantu meratakan warna kulit, mengatasi hiperpigmentasi, meminimalisasi tampilan pori-pori, serta menghambat perpindahan melanosom.

Lalu, ada pula kandungan lactobionic acid yang dapat membantu proses eksfoliasi, melindungi kulit dari kerusakan matahari, serta menghidrasi dan mencerahkan kulit.

Selain itu, Radiance Glow Series juga mengandung Soothing 5D yang memperkuat skin barrier serta menstabilkan, menenangkan, dan memperbaiki kulit berminyak serta sensitif.

Rangkaian Radiance Glow Series

Radiance Glow Series hadir dalam sejumlah rangkaian perawatan kulit, mulai dari Radiance Glow Purifying Facial Foam, Radiance Glow Toner Essence, Radiance Glow Illuminating Serum, Radiance Glow Advanced Day Cream, dan Radiance Glow Active Night Gel.

Radiance Glow Illuminating Serum. Dok. YOU Beauty Radiance Glow Illuminating Serum.

Radiance Glow Illuminating Serum sendiri merupakan serum pencerah lembut yang dirancang untuk kulit berminyak, berjerawat, dan sensitif. Serum ini memiliki efek mencerahkan secara efektif.

Radiance Glow Illuminating Serum berbentuk gel cair yang ringan dan mudah meresap ke dalam kulit. Serum ini juga tidak lengket di kulit.

Sebagai komitmen dalam menghadirkan produk long-lasting beauty, Radiance Glow Series telah terbukti secara klinis, cruelty-free, no alcohol, no paraben, no mineral oil, serta memiliki level air dan minyak seimbang. Dengan demikian, produk ini tidak mengiritasi dan cocok untuk semua jenis kulit.

Produk YOU Radiance Glow Illuminating Serum bisa didapatkan secara eksklusif di online store YOU Beauty di Shopee seharga Rp 110.000.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com