Advertorial

Calvin Klein Gandeng Lila Moss untuk Koleksi Jam Tangan Musim Gugur 2023 Terbarunya

Kompas.com - 25/10/2023, 12:23 WIB

 

KOMPAS.com – Rumah mode asal Amerika Serikat (AS), Calvin Klein, belum lama ini merilis jam tangan dan perhiasan terbaru untuk koleksi Musim Gugur 2023. Pada koleksi ini, Calvin Klein menggandeng Lila Moss sebagai model utamanya.

Koleksi hasil kerja sama dengan Movado Group Inc itu dirilis di pusat Calvin Klein, New York, pada Agustus 2023. Movado Group Inc sendiri merupakan produsen jam tangan terkemuka dunia.

Sebagai informasi, Lila Moss adalah putri dari supermodel legendaris Kate Moss. Gadis berusia 21 tahun ini telah mengikuti jejak ibunya menjadi model dan meniti karier di dunia modeling sejak 2018.

Keikutsertaan Lila dalam proyek Calvin Klein bukanlah kali pertama. Ia pun turut serta dalam peluncuran koleksi Musim Gugur 2022 Calvin Klein.

Global General Manager Movado Group Inc Caterina Miduri mengatakan, Lila adalah sosok yang sangat cocok untuk mewakili jam tangan dan perhiasan Calvin Klein.

“Dalam kampanye ini, karakter dan pesona yang dimiliki Lila sangat melengkapi desain pahatan dan dimensi dari koleksi terbaru kami,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Senin (2/10/2023).

Sementara itu, Lila mengaku bangga bisa bermitra kembali dengan Calvin Klein untuk koleksi terbarunya.

“Saya sangat bangga menjadi bagian dari kampanye Calvin Klein Musim Gugur 2023. Perhiasan dan jam tangan mereka selaras dengan gaya pribadi saya, sangatlah menyenangkan,” akunya.

Pesona elegan sang model dalam koleksi Calvin Klein Musim Gugur 2023 itu ditangkap dengan sempurna oleh fotografer kawakan Daniel Jackson.

Lila Moss terlihat memukau dengan jam tangan dan perhiasan terbaru dari Calvin Klein. Dok. Calvin Klein by Movado Group Inc Lila Moss terlihat memukau dengan jam tangan dan perhiasan terbaru dari Calvin Klein.

Dalam salah satu posternya, Lila tampak memukau saat mengenakan jam tangan dan perhiasan Calvin Klein yang identik dengan desain minimalis dan sensual sesuai estetika merek ini.

Untuk diketahui, jam tangan terbaru Calvin Klein memiliki dial multifungsi berlapis emas yang menampilkan casing berukir lembut dengan dial minimalis seperti sinar matahari dan dilengkapi dengan strap rantai pasir.

Di Indonesia, distributor tunggal jam tangan Calvin Klein dan beberapa jenama ternama lainnya dipegang oleh Watch Continent.

Tak hanya menjual produk orisinal Calvin Klein, Watch Continent juga menyediakan service center yang tervalidasi oleh brand principal dengan suku cadang asli pabrikan. Pengerjaannya pun dilakukan oleh teknisi berpengalaman dan bersertifikasi, serta menggunakan peralatan berkualitas terbaik.

Adapun service center itu berada di Galeri Niaga Mediterania 1, Jalan Pantai Indah Utara 2 Blok B Nomor 8P, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Untuk menambah kenyamanan pelanggan saat berbelanja, Watch Continent pun memberikan layanan purnajual berupa garansi dua tahun yang berlaku nasional dan internasional.

Sebagai informasi, pembelian jam tangan Calvin Klein di Indonesia bisa dilakukan di toko jam online atau offline, serta marketplace terkemuka yang tersebar di seluruh kota besar.

Untuk informasi lebih jelas tentang jam tangan Calvin Klein di Indonesia, silakan hubungi WhatsApp Customer Service Watch Continent di nomor 081299881655 atau kunjungi situs www.watchcontinent.co.id.

Selain itu, ikuti akun Instagram @watchcontinent.id untuk melihat koleksi jam tangan bermerek dunia lainnya.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com