Advertorial

Padma Hotels Ajak Tamu Hotel Mengeksplorasi Ragam Kuliner dari Berbagai Belahan Dunia

Kompas.com - 25/10/2023, 13:49 WIB

KOMPAS.com - Padma Hotels mengajak tamu untuk mencoba petualangan rasa ragam makanan multikultural di berbagai cabang Padma Hotels, mulai dari hidangan Asia, Amerika Selatan, hingga Mediterania.

Untuk mencoba menu Indonesia, para tamu bisa mengunjungi The Restaurant di Padma Hotel Bandung. Restoran yang memiliki pemandangan lembah memukau ini menghadirkan berbagai menu masakan Indonesia, seperti Sup Buntut, Iga Sapi Bakar, dan Nasi Oncom Bambu Bakar.

Terdapat juga menu yang menjadi favorit pengunjung, yakni Indonesian Afternoon Tea. Berbeda dengan afternoon tea hotel pada umumnya, Indonesian Afternoon Tea dari The Restaurant menyajikan berbagai macam jajanan tradisional yang membangkitkan nostalgia.

Sebut saja, tahu susu, pisang goreng, mendoan, bakso bakar, sekoteng, es krim potong, kerupuk banjur, jagung susu keju (jasuke), ketan bakar, serta tapai bakar.

The Restaurant di Padma Hotel Bandung menyajikan berbagai macam jajanan tradisional yang membangkitkan nostalgia. DOK. Padma Hotels The Restaurant di Padma Hotel Bandung menyajikan berbagai macam jajanan tradisional yang membangkitkan nostalgia.

Setelah puas menikmati makanan Indonesia, Anda bisa menjajal makanan Asia di Padma Hotel Semarang. Hotel terbaru dari jaringan Padma Hotels ini dapat menjadi destinasi kuliner pilihan lantaran memiliki banyak opsi menu untuk bersantap. 

Salah satu restoran andalan di hotel tersebut adalah Kim Tia Chinese Restaurant. Restoran ini menyediakan berbagai hidangan klasik Asia, seperti bebek peking, ayam kung pao, tenderloin lada hitam, dim sum, serta mi ulang tahun.

Kim Tia Chinese Restaurant pun akan segera menyediakan menu hidangan laut segar yang dapat dipilih langsung dari akuarium dalam restoran.

Selain Kim Tia, Padma Hotel Semarang juga menawarkan pilihan makanan internasional di restoran-restoran lainnya, seperti Semawis All-Day Dining, Tuntang Pool Café & Bar, serta Goolali Gelato Bar & Pâtisserie yang ikonik.

Kemudian, para tamu yang ingin mencoba masakan Jepang dapat menjajal Inaho Japanese Restaurant di Resinda Hotel Karawang, managed by Padma Hotels. Hotel ini pun melayani tamu dari beragam latar belakang, baik tamu lokal maupun ekspatriat.

Inaho menghadirkan banyak pilihan menu dari Negeri Matahari Terbit, seperti Tempura Udon, Ebi Nigiri, Cotton Cheesecake, serta Teppanyaki.

Selain itu, Resinda Hotel Karawang, managed by Padma Hotels juga menawarkan sajian kuliner dari Negeri Tirai Bambu di Hai Wang Chinese Restaurant serta kuliner nusantara dan internasional di The Oryza Restaurant. Terdapat juga Katja Lounge yang menyediakan menu dessert dan event.

Selanjutnya, para tamu dapat mencoba makanan khas Peru di Tenkai Japanese Nikkei Restaurant di Padma Resort Legian. Sebutan “Nikkei” merujuk pada perpaduan kuliner Jepang dan Peru yang berasal dari imigran Jepang yang menetap di Peru.

Makanan tersebut memadukan teknik memasak tradisional Jepang dengan bahan-bahan lokal Peru. Restoran ini menawarkan beragam hidangan yang menarik bagi petualang kuliner, seperti Nikuseco, Mancora, Ceviche A Lo Indo, serta Papita Loche. Berbagai hidangan ini dibuat menggunakan bumbu yang berani sehingga memberikan rasa unik.

Selain Tenkai, Padma Resort Legian juga memiliki empat restoran lain yang menawarkan hidangan Indonesia dan internasional, seperti Donbiu, The Deli, The Barong Pool Bar & Café, dan Seruni Sunken Pool Bar.

Bila ingin mencoba kelezatan masakan Mediterania, tamu bisa mengunjungi di The Pool Café & Bar di Padma Resort Ubud. Sambil berjemur, para tamu bisa mencoba menu yang ringan seperti, Soupe à l'Oignon Gratinée, dan Barramundi in Saor.

Menu Mediterania di The Pool Café & Bar di Padma Resort Ubud. DOK. Padma Hotels Menu Mediterania di The Pool Café & Bar di Padma Resort Ubud.

Adapun menu dessert andalan restoran tersebut adalah Le Praliné Paris Brest dan Crème Brûlée. Menu ini akan membawa tamu merasakan pesona dan eksotisme negara-negara Mediterania.

Selain itu, terdapat juga satu restoran lagi dengan pemandangan spektakuler yang menghadirkan menu-menu Indonesia dan internasional di Padma Resort Ubud, yakni The Puhu Restaurant. Untuk mencicipi cake dan kopi, para tamu bisa berkunjung Payangan Lounge. Kedua nama restoran ini diambil dari nama desa dan hutan bambu tempat Padma Resort Ubud berada.

Padma Hotels selalu berupaya meningkatkan kualitas restoran di setiap cabang hotel. Upaya ini dilakukan untuk menjamin pengalaman kuliner yang menarik untuk tamu. Di setiap cabang, Padma Hotels menghadirkan pilihan menu yang beragam. 

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa mengunjungi www.padmahotels.com.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com