Advertorial

Penutupan Tala Youth Fest 2023 Diwarnai Pemberian Penghargaan dan Aksi Pemuda

Kompas.com - 26/10/2023, 13:23 WIB

KOMPAS.com - Festival Pemuda Tanah Laut (Tala) atau Tala Youth Fest 2023 resmi ditutup di Halaman Stadion Pertasi Kencana, Pelaihari, Kabupaten Tala, Kalimantan Selatan (Kalsel), Rabu (25/10/2023).

Penutupan tersebut diwarnai pemberian penghargaan kepada para pemenang dari tiap kategori perlombaan serta aksi kreatif dari para pemuda.

Penjabat (Pj) Bupati Tala yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) H Dahnial Kifli mengapresiasi kesuksesan penyelenggaraan acara selama 5 hari 5 malam ini.

"Semoga kegiatan ini akan memberikan dampak positif. Kami mengimbau kepada para pemuda untuk terus berinovasi dan berkreativitas," ujar Dahnial dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Kamis (26/10/2023).

Ia menambahkan bahwa festival tersebut menjadi bukti nyata bahwa pemuda-pemudi Tala memiliki bakat, semangat, dan dedikasi yang dimiliki dalam berbagai bidang.

"Tahun depan, kami berharap, acara ini akan lebih meriah. Bahkan, dapat memperluas jangkauannya hingga mencakup seluruh Kalimantan Selatan," tambahnya.

Sebagai informasi, acara penutupan Tala Youth Fest diakhiri dengan pertunjukan teater yang dibawakan oleh 35 anak muda asal Tala. Mereka mempersembahkan kisah tentang Hadji Boejasin.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com