Advertorial

vivo V29e Resmi Meluncur, Bawa Fitur Kamera dan Desain Terbaik di Kelasnya

Kompas.com - 27/10/2023, 14:28 WIB

KOMPAS.com – Jenama smartphone vivo Indonesia meluncurkan vivo V29e, Kamis (26/10/2023). Ponsel ini menawarkan fitur kamera dan desain terbaik di kelasnya.

Product Manager vivo Indonesia Fendy Tanjaya mengatakan bahwa vivo V29e merupakan produk yang dihadirkan untuk membantu pengguna dalam mengabadikan setiap momen tanpa perlu khawatir akan kualitas foto dan videonya.

“Baik untuk menangkap portrait individu maupun pemandangan menakjubkan, vivo V29e menjadi pilihan terdepan bagi mereka yang mengutamakan story-telling visual menarik dan berstandar studio profesional,” ujarnya dalam rilis pers yang diterima Kompas.com, Kamis (26/10/2023).

Dengan menyertakan kamera depan wide-angle beresolusi tertinggi di kelasnya, yaitu 50 MP AF Group Photo dan kemampuan bukaan (aperture) f/20, vivo V29e mampu menghasilkan foto jernih dan tajam. Bahkan, detail terkecil sekali pun dapat tertangkap dengan jelas.

Untuk menjawab kebutuhan group photo, kamera depan vivo V29e juga telah dibekali 0,8x wide angle. Lensa ini mampu memotret hingga 6 orang sekaligus di dalam satu frame.

Pada modul kamera belakang, vivo V29e dilengkapi dengan teknologi Aura Light Portrait with Smart Lighting Control terkini yang memberikan hasil potret jernih, terang, dan natural, meski dalam kondisi pencahayaan ekstrem dan kompleks.

Dibekali kamera belakang yang mumpuni, yakni 64 MP OIS Night Camera, pengguna tetap dapat mengambil gambar yang indah, tajam, dan cerah di malam hari, sekalipun dalam kondisi pencahayaan redup atau gelap.

Fitur OIS tersebut juga mampu merekam konten sambil melakukan mobilitas yang tinggi tanpa harus khawatir hasilnya kabur ataupun terguncang.

Masih terkait video, vivo V29e juga dilengkapi dengan fitur Vlog Movie Creator yang dapat menghasilkan vlog secara instan dengan hasil layaknya kamera profesional.

Selain itu, dengan lensa 8 MP Super Wide-Angle Camera, vivo V29e juga dapat menghasilkan foto dan video yang lebih hidup dengan sudut pandang lebih luas. Hal ini memberikan pengalaman fotografi dan videografi yang setara dengan studio profesional.

Desain menawan dan bodi tipis yang nyaman digenggam

Sebagai informasi, vivo V29e dibanderol dengan harga Rp 4,3 jutaan untuk kapasitas 8 GB + 8 GB Extended RAM dan 256 GB ROM. Smartphone ini memiliki desain menawan dengan tiga pilihan warna yang terinspirasi dari kilau alam Indonesia, yaitu Gold, Blue, dan Black.

Tiap varian warna vivo V29e memiliki makna tersendiri sesuai dengan keunikan dan keindahannya masing-masing.

Nuansa emas pada varian Gold merepresentasikan kilauan “Cahaya Negeri” yang menerangi Indonesia dan menggambarkan kepribadian hangat nan ramah masyarakat Indonesia.

Pada varian Blue, vivo V29e menghadirkan keindahan “Kilau Samudra” dengan efek indah dan berkilau, layaknya gemerlap perairan yang mengelilingi Kepulauan Indonesia.

Terakhir, varian Black mencerminkan nuansa “Binar Rimba”. Warna ini merepresentasikan kilauan cahaya yang merambah masuk ke dalam rimbunnya hutan Indonesia sebagai Sang Paru-Paru Dunia.

Tampilan vivo V29e kian trendi karena bodinya dibekali 2.5D Slim Flat Frame Design berukuran 7,69 mm. Ukuran ini terbilang paling tipis di kelasnya. Selain itu, smartphone tersebut juga menggunakan material premium Fluorite AG Glass dan Nano-scale Photoetching Technique.

Desain tersebut merupakan wujud upaya vivo dalam menghadirkan produk yang tak hanya estetis, tapi juga mengedepankan fungsionalitas. Dengan demikian, ponsel menjadi lebih nyaman untuk digenggam.

Adapun layar vivo V29e didukung oleh 120 Hz AMOLED Display yang dapat memberikan pengalaman visual terbaik dan imersif. Ponsel tersebut menawarkan resolusi kontrol sentuh sepuluh kali lipat ketimbang layar yang memiliki refresh rate lebih rendah.

Pengguna pun tak perlu khawatir akan kesehatan mata. Pasalnya, vivo V29e memiliki SGS Eye Care Display dan teknologi E4 Luminous Material yang secara cerdas dapat melakukan penyesuaian pencahayaan layar mengikuti keadaan sekitar.

Product Ambassador vivo V Series Maudy Ayunda menyampaikan kesan positifnya terhadap vivo V29e. Menurutnya, vivo selalu berhasil menghadirkan smartphone yang sesuai dengan kebutuhan masa kini, salah satunya vivo V Series.

“vivo V29e pun menjadi must-have item untuk menemani kegiatan sehari-hari dan sangat mendukung berbagai kebutuhan pekerjaan saya, baik sebagai penyanyi, figur publik, atau kreator,” katanya.

Ia juga menambahkan bahwa varian warna Gold vivo V29e sangat indah dan menggambarkan kilau “Cahaya Negeri” yang menyinari Indonesia.

“Penampilan saya sehari-hari jadi semakin lengkap dan stylish dengan vivo V29e,” ucapnya.

Performa dan dapur pacu kuat

Pada sisi performa, vivo V29e didukung chipset Qualcomm Snapdragon 695 dengan 8 GB + 8 GB Extended RAM dan 256 GB ROM. Dengan dapur pacu ini, ponsel tersebut sudah mendukung untuk melakukan multitasking.

Apalagi, dengan dukungan baterai berkapasitas 4.800 mAh dan dukungan 44W FlashCharge. Pengguna bisa memaksimalkan penggunaan vivo V29e sepanjang hari tanpa perlu khawatir.

Sistem audio pada vivo V29e juga dibekali fitur Audio Booster. Pengguna pun bisa merasakan audio yang lebih imersif, jernih dan berkualitas tinggi, dengan bas yang lebih lembut, tapi tetap bertenaga.

Selama masa pre-order, vivo Indonesia memberikan promo menarik untuk pemesanan vivo V29e.Dok. vivo Indonesia Selama masa pre-order, vivo Indonesia memberikan promo menarik untuk pemesanan vivo V29e.

Paket penawaran dan program pre-order

Bagi Anda yang tertarik, vivo V29e sudah dapat dipesan secara offline di vivo Store maupun online melalui website resmi vivo Indonesia atau official e-commerce partner, seperti Shopee, Akulaku, dan vivo.com. vivo Indonesia juga menghadirkan beragam promo berbeda sepanjang periode pre-order.

Pada pembelian langsung atau offline, konsumen bisa menikmati promo bundling eksklusif dari XL Prioritas, yaitu paket myPRIO DEAL Silver dengan kuota 420 GB setahun.

Pelanggan juga bisa mendapatkan promo eksklusif bundling XL Prioritas ini di XL Center dan toko mitra smartphone yang bekerja sama dengan XL dan vivo.

Selain itu, konsumen yang ingin mendapatkan vivo V29e juga bisa memanfaatkan beberapa program cicilan menarik, yakni bunga 0 persen dengan tenor 6 bulan hingga 12 bulan dari Home Credit dan Indodana, promo gratis 1 kali cicilan dari Spektra, serta promo cashback OVO hingga Rp 300.000 dari Payku.

Tidak hanya itu, konsumen juga dapat menikmati promo cicilan Traveloka Paylater, yakni 0 persen instalment dan cashback Traveloka kupon sebesar 10 persen sampai dengan Rp 1 juta dengan tenor 3 bulan.

Untuk meningkatkan kenyamanan dalam penggunaan vivo V29e, vivo Indonesia juga menyelenggarakan program vivo CARE+. Program yang didukung oleh BCA Insurance ini akan memberikan perlindungan terhadap smartphone jika unit rusak atau hilang. Manfaat ini hanya berlaku di Official vivo Store di Indonesia untuk 2.000 pembeli pertama.

Melalui layanan tersebut, pengguna bisa mendapatkan gratis 6 bulan layanan perlindungan penuh dan dapat diaktifkan langsung setelah melakukan pembelian vivo V29e atau setelah membuka kemasan smartphone (unboxing) mulai dari 26 Oktober-1 November 2023.

Tidak hanya itu, vivo juga memberikan 12 bulan extended warranty serta 12 bulan screen protector dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Untuk online pre-order, konsumen berkesempatan mendapatkan exclusive gifts yang tersedia dalam beberapa opsi, seperti TWS Air/Wireless Sport Lite (add-on bundle), Viu Premium selama 3 bulan, atau e-store benefit vivo Earphone XE-160 pada pembelian smartphone vivo selanjutnya.

Untuk pembelian di Shopee menggunakan SPayLater, konsumen berkesempatan menikmati promo bunga 0 persen untuk tenor 6 bulan.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com